Aku selalu terpaku akan sosoknya yang mempesona
Iris bewarna [E/c] yang tampak hangat dan indah, lebih indah dari permata manapun di dunia ini
Rambut berwarna [H/c] yang lebih lembut dari sutra manapun
Sikapnya yang ramah dan penuh kebaikan, aku tak pernah bosan memperhatikan berbagai ekspresi yang dirinya keluarkan
Suaranya yang lebih merdu dari musik manapun
Terutama lengkungan kurva yang terbentuk sempurna dari bibir mungil sewarna buah peach
....sayangnya aku hanya bisa memperhatikan sosoknya dari jauh
✴ Contriteness ✴
"Hey kalian taukan [Name]-chan dari kelas B itu?" tanya Kaminari kepada teman teman sekelasnya, merekapun menoleh mengetahui siapa yang di maksud oleh Kaminari
Kirishima mengangguk angguk "tentu saja, dia benar benar manis!" katanya sambil membayangkan gadis yang di maksud Kaminari tersebut
"Sikapnya juga baik dan ramah-banyak cowok cowok yang tertarik dan mencoba mendekatinya" kini Tokoyami turut angkat bicara
"tubuhnya juga bagus!" ucap Mineta sambil mengelap air liur di sudut bibirnya, membuatnya mendapatkan jitakan keras dari Uraraka dan juga Asui
Beberapa anak cowok mulai membicarakan gadis tersebut, gadis dari kelas sebelah yang memang cukup famous di UA dan bahkan tak jarang anak anak cowok mendekati atau bahkan menyatakan perasaan mereka pada gadis itu.
Todoroki yang sedari tadi tetap di tempat mau tak mau mendengar apa yang di obrolkan anak anak kelas, dirinya juga mengakui apa yang di katakan orang orang.
Gadis itu, [Full Name]-gadis yang juga telah menarik perhatian seorang anak pro hero kedua ini. Tak banyak sih yang tau mengingat dirinya adalah anak yang tak banyak bicara.
Ia menghela nafas panjang, kepalanya memutar jelas sosok gadis bersurai [H/c] tersebut di dalam kepalanya. Berbagai moment yang tertangkap manik heterocromia setiap saat, dan yang paling di sukainya adalah kala mendengarkan celotehan gadis itu bersamaan dengan lengkungan bibir yang tertarik ke atas dengan begitu sempurna.
Begitu menawan dan membuat candu, dirinya sudah membuat seorang Todoroki Shoto merasakan debaran cinta dan rasa ingin memiliki yang teramat besar-sayang, dirinya hanya berani memperhatikan dari kejauhan.
Pintu kelas di buka, menampilkan sosok gadis yang di bicarakan anak anak kelas. Suasana kelas seketika hening, detik berikutnya ada berbagai macam orang yang menyapa gadis itu. Tentu ia membalasnya dengan ramah-Todoroki tanpa sadar memperhatikan sosok itu, menatap gerak geriknya tanpa bosan.
Ia mendekati Bakugou dan hanya di balas wajah datar oleh pria bersurai blonde ash tersebut "Bakugou-kun aku diminta Aizawa sensei memberikan ini padamu" katanya sambil menyerahkan sebuah buku milik pria itu
Bakugou hanya mengangguk lalu menerima bukunya "makasih" katanya dengan nada datar, lalu melirik teman temannya "APA APAAN WAJAH KALIAN HAH!? MINTA KU LEDAKKAN!?"
Melihat Bakugou yang mengamuk ia menghela nafas kecil sambil menggelengkan kepalanya pasrah.
"Maaf ya [Name]-san, Kat-chan memang begitu" ucap Midoriya sambil turut memandang agak takut takut teman semasa kecilnya yang tengah mengejar Kirishima dan Kaminari.
Ia mengangguk paham "tidak masalah, sudah biasa juga dia begitu-klo begitu aku akan kembali ke kelas, sampaikan ke Bakugou-kun untuk menungguku sepulang sekolah" katanya dan di balas anggukan kepala Midoriya. Setelahnya gadis itu keluar dari kelas 1A, tak mengetahui sepasang mata heterocromia yang menatapnya sedari tadi.
Itu benar.
Todoroki Shoto yang mempunyai banyak fans perempuan tersebut bahkan tak pernah di lirik olehnya, seolah dirinya tak ada di sana.
Itu bukan salahnya juga, hanya Todoroki berharap setidaknya mereka bisa bertukar sapa-ia ingin dirinya yang ada di posisi itu, bukan Bakugou.
KAMU SEDANG MEMBACA
Contriteness || Boku no Hero Academia
FanfictionKisah dua orang pemuda dan seorang gadis yang terjerat perasaan suka yang teramat sederhana Boku no Hero Academia Todoroki › Reader › Bakugou