Entah sejak kapan aku merindukan sosoknya
Ini menyiksa
Terasa menyiksa walau menyenangkan
Aku bahkan tak mengerti mengapa aku tak segera mengungkapkan ini semua
Katakan saja aku pengecut tapi aku memang nyaman akan semua ini
Walau aku tau,
Suatu hari aku pasti akan menyesal.
✴ Contriteness ✴
"Bakugou kau terlihat lebih bersemangat dari kemarin," Kirishima datang menghampiri Bakugou lalu langsung menepuk pundaknya pelan, "apa karena [Name]-chan akan datang hari ini ke pelatihan~"
Wajah Bakugou sedikit memerah
Detik berikutnya terjadi adegan kejar kejaran antara Kirishima dan Bakugou. Anak anak kelas 1A yang melihat itu hanya bisa terkekeh, sang pemuda super pemarah itu bisa juga menjadi tsundere saat ada yang membicarakan gadis itu.
Tak beberapa lama, terdengar suara langkah kaki. Semua langsung menoleh ke arah pintu penginapan, begitu juga Bakugou yang langsung menghentikan aksinya saat mengetahui orang yang di nanti telah sampai di sini.
Di antara kerumunan ia bisa melihatnya, tengah berbincang dengan Monoma sambil tersenyum tipis. Tak lama gadis itu menatap sekitar, menangkap Bakugou tengah menatapnya ia langsung mengulas senyum terbaik.
"Cieeee Bakugou sama [Name] tatap tatapan~" ejek Hagakure
Suasana antara kelas A dan B seketika menjadi heboh, menyoraki dua orang remaja tersebut. Bakugou yang kembali meledak ledak sedangkan [Name] mengomeli teman teman sekelasnya---manis? Tentu saja, semua ingin dua orang ini jadian.
Semuanya kecuali satu orang.
Usai dengan aksi Bakugou suasana kembali menjadi normal, beberapa anak kelas B langsung menuju kamar mereka di lantai dua sementara [Name] dan Kendou mengobrol sejenak dengan Lida dan Yaoyorozu.
Diam diam Bakugou memperhatikan gadis itu, tersenyum kecil saat melihat tawa darinya. Setelah seminggu tak bertemu akhirnya bisa kembali bertemu, mungkin tak akan sesering biasanya tapi setidaknya ada waktu untuk mengobrol berdua kan? Mungkin, jika teman temannya tidak menyoraki mereka.
Usai dengan obrolan, [Name] hendak menuju kamarnya sampai netra [E/c] miliknya menangkap Bakugou yang sedang memperhatikannya sambil bersedekap tangan. Ia langsung melambai lalu menghampiri orang itu, "kenapa? Kelihatannya memperhatikanku terus?" tanyanya dengan sedikit nada jahil.
Wajah Bakugou kembali memerah "hah!? Si-siapa yang memperhatikanmu!? Sana kau masuk ke kamarmu saja!!" teriaknya, sambil memalingkan wajah
[Name] mengangguk paham lalu berjalan menjauh, tapi tangannya kembali di tarik oleh Bakugou "ng? Kenapa?"
"Nanti....mau makan malam bersama?"
"Tentu!" jawabnya semangat, setelahnya berjalan menyusul Kendou yang sedari tadi menunggunya sambil tersenyum jahil. Saat akan menaiki tangga ia menangkap sosok Todoroki di sana, dengan cepat mengulas senyuman lalu berlalu begitu saja.
Todoroki hanya terdiam.
Ia tak menyangka gadis itu akan tersenyum padanya, setidaknya rasa cemburu yang sejak tadi di rasakannya sedikit terangkat. Hey, bukan hanya Bakugou yang menunggu sosoknya---dia juga, walau mungkin dirinya tak akan seberuntung pria blonde ash tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Contriteness || Boku no Hero Academia
FanfictionKisah dua orang pemuda dan seorang gadis yang terjerat perasaan suka yang teramat sederhana Boku no Hero Academia Todoroki › Reader › Bakugou