Jika di izinkan,
Sekali saja aku ingin menjadi serakah.....
Karena tak selamanya kesempatan datang
Sekali saja, aku ingin dia hanya memandangku
Jika di perbolehkan, akupun ingin jadi egois....
Mengabaikan perasaannya agar aku sendiri bahagia
Tapi aku tau itu salah
✴ Contriteness ✴
Bakugou merasa aneh, belakangan ini ia sering kali melihat [Name] bersama dengan Todoroki—bukan hanya berbicara, bahkan senyuman tak kunjung luntur dari wajah gadis itu.
Sejak kapan dia dekat dengan half half bastard?
Yang menganehkan, Bakugou merasa jika ada tatapan mata lain dari Todoroki soal sikap gadis itu. Karena hal ganjil inilah Bakugou jadi mengawasi keduanya dari kejauhan.
Berharap saja ia tidak lepas kendali dan mengamuk habis habisan, lucu jika dua orang terkuat di 1A bertarung hanya karena seorang gadis yang bahkan tak jelas perasaan sebenarnya untuk siapa.
Dan perilaku ganjil itu terbukti, setiap saat Todoroki selalu mengawasi tiap gerak gerik gadis itu. Bahkan tatapan matanya saja tampak berbeda, meskipun wajahnya senantiasa datar tapi Bakugou tidak bodoh untuk sadar aura hangat yang Todoroki tunjukkan. Hanya satu jawaban yang dapat pemuda blonde ash ini temukan, Todoroki Shoto menyukai [Surname] [Name]—dan itu bukan hal yang bagus.
Apalagi sekarang, bagaimana bisa Todoroki menyita semua waktu gadis itu hanya untuknya?
Bahkan Aizawa sensei membiarkan, ia bilang jarang jarang Todoroki sangat tertarik mengembangkan Quirknya dengan bantuan orang lain. Mengingatnya saja membuat Bakugou kesal sendiri, jelas jika Todoroki hanya ingin seluru atensi gadis itu ada padanya.
"OI [NAME]!!"
Kedua orang itu menoleh, sang gadis sendiri merinding saat melihat Bakugou berjalan ke arahnya—dengan aura membunuh yang luar bisa dan seringai menyeramkan bak seorang villain.
Saat sampai di hadapan sang gadis, tangan Bakugou langsung menggenggam tangan [Name]—sedikit meremat kut agar Todoroki melihat tanda : gadis ini milikku, "bukannya kau punya janji denganku huh? Kenapa malah dengan si brengsek ini!?"
Sejenak wajah sang gadis berubah terkejut, "eh itu..."
"Ikut aku!"
Maka setelah itu Bakugou dengan seenak hati menyeret sang gadis agar ikut dengannya, walau sedetik saja tapi Bakugou sempat menoleh kebelakang. Menatap tajam Todoroki yang masih diam di tempat.
✴
Dobel apdet setelah sekian lama gak apdet, maaf ya buat ya nungguin ini cerita gak jelas.
Makasih juga buat yang udah baca dan vote, terharu banget ada yang nungguin 😭
Makasih buat weaboo16 udah kasih saran💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Contriteness || Boku no Hero Academia
FanfictionKisah dua orang pemuda dan seorang gadis yang terjerat perasaan suka yang teramat sederhana Boku no Hero Academia Todoroki › Reader › Bakugou