⚠DILARANG MENCURI ATAU MEMPLAGIAT CERITA SAYA ⚠
BUDIDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA.
TIDAK SUSAH KOK.
HANYA MEMENCET TANDA BINTANG DI BAWAH 👍😃
TIDAK SESUSAH MEMBALIKKAN TANGKUBAN PERAHU!👍😃
OH IYA KALO BISA KOMEN SEKALIAN YA! >.<
Oke selamat membaca semoga suka!^^~
Suara decitan bola basket dan kaki-kaki yang bergesekan dengan lapangan memecahkan keheningan di sekitar lapangan tersebut.
Keheningan tersebut bukan karena tidak ada yang menonton kegiatan latihan gabungan antara ekstrakurikuler basket dan juga futsal tersebut, melainkan karena seluruh murid yang menonton kegiatan tersebut terpana dengan cara para pemain mengoper bahkan merebut bola yang menjadi incaran mereka.
"Tiap hari ada latihan gabungan begini mata gua seger kali ya," Canda Sejeong dan diberi anggukan oleh teman-teman di sekitarnya.
"Iya lah, pantes ya anak basket bisa futsal, anak futsal bisa basket, orang sering latihan gabungan begini, keren si anjay," Komentar Lisa sambil tetap fokus menatap para laki-laki yang sedang berlari-larian berusaha mendapatkan bola.
Joohyun hanya tertawa sambil menggelengkan kepalanya pelan melihat teman-temannya yang terpaku menatap ketampanan para pemain basket dan futsal sekolahnya.
Ia tidak akan terpana, karena hampir seluruh pemain adalah teman-temannya. Maka, ia hanya mengobrol ringan bersama Jennie dan juga Seulgi sambil sesekali mencuri-curi pandang ke arah Mingyu.
"DOOOORRR!" Teriak seseorang dari belakang Jennie dan Joohyun sambil menepuk kencang pundak mereka lalu tertawa.
Joohyun yang sudah terlonjak kaget langsung saja menatap ke arah belakang.
"Yaelah, Bang Suho. Kirain siapa, ngagetin aja," Omel Joohyun dan Jennie bersamaan karena sebal oleh sikap Suho.
Suho hanya tertawa sambil menyelipkan tubuhnya di tengah-tengah Jennie dan Joohyun untuk dapat duduk.
"Ngapain disini? Lu kagak ikut latihan, ha?!" Cerocos Joohyun sambil berkacak pinggang ke arah Suho. Sedangkan Suho hanya tertawa sambil menjitak pelan dahi Joohyun.
"Tadi tuh gua sama yang lain udah pada selesai latihan, ini sesi dua, gua istirahat dulu," Jelas Suho lalu dibalas seruan 'Oh' dari mulut Joohyun dan Jennie.
"Ada apa ni ada apa kok nama gua dibawa-bawa?" Komentar seseorang dari belakang mereka dan terlihat beberapa orang lainnya yang sedang tersenyum sambil melambaikan tangannya ke arah Joohyun dan Jennie.
"Siapa juga yang bawa-bawa nama lu, Sunbae! Kegeeran! Ahahahaha!" Tawa Joohyun pun lepas begitu saja saat melihat wajah laki-laki di belakangnya seperti hendak marah.
"Nama gua kan Oh Sehun! Tadi kalian bilang oh tauu," Rajuknya sambil mengerucutkan bibirnya seolah marah.
Jennie tertawa lalu menyeplos, "Lagi nama pasaran! WOOO!"
Sehun terus saja merajuk dan itu membuat teman-temannya yang lain tertawa.
"Eh eh liat noh ada yang booceennn," Ledek seorang laki-laki berkepala botak sambil menunjuk ke arah Rose dengan seorang laki-laki.
"TIANG, JANGAN BUCIN DISINI, ADA JOMBLO BOTAK YANG IRI NIH,"
"UDAH JOMBLO, BOTAK LAGI, DASAR TUYUL!"
"AHAHAHAHA TUYUL!"D.O -laki-laki botak tadi- langsung saja menggeplak kepala teman-temannya sambil mengoceh tidak jelas.
"Makanya cari cewek kayak si Chanyeol noh kan bisa ngapelin si Rose," Ledek Baekhyun lalu tertawa terbahak-bahak
"Ya elu juga jomblo, Baek!"
"Eh gak gak, lu gak Baek, LU JAHAT!!!" Ujar D.O dengan dramatis membuat semuanya tertawa terkecuali Baekhyun yang malah menempeleng kepalanya dengan kencang sambil mengucapkan sumpah serapah.
KAMU SEDANG MEMBACA
F a t e ➸ k . i d o l s
Fanfiction⚠DILARANG MENCURI ATAU MEMPLAGIAT CERITA SAYA ⚠ Vote, comment, dan tambahkan ke perpustakaan ya!^^ Kali aja suka kan dengan rangkaian tulisan yang saya ketik ^^ Mereka bilang . . . Takdir itu, Se...