⚠DILARANG MENCURI ATAU MEMPLAGIAT CERITA SAYA ⚠
BUDIDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA.
TIDAK SUSAH KOK.
HANYA MEMENCET TANDA BINTANG DI BAWAH 👍😃
TIDAK SESUSAH MEMBALIKKAN TANGKUBAN PERAHU!👍😃
OH IYA KALO BISA KOMEN SEKALIAN YA! >.<
Oke selamat membaca semoga suka!^^~
Mengendarai mobilnya sambil sesekali menatap sekeliling dan yang pasti dengan mendengarkan lagu pop kesukaannya, itu adalah sebuah kebahagiaan tersendiri.
"I WANT SOMETHING JUST LIKE THIS DUDUDUDUDUDU~"
Menghentakkan kakinya sesuai irama sambil mengemudikan mobil dengan perlahan. Namun gerakannya terhenti ketika ia melihat dua orang lelaki yang sedang berlari -dan sekarang berhenti karena sang adik meminta berhenti dahulu-. Memberhentikan mobilnya lalu memarkirkan dengan baik.
Lalu menghampiri kedua orang yang telah mengambil seluruh perhatiannya dari tadi.
"Hoseok-ah?"
Kedua orang yang sedang mengatur nafasnya itu menatap ke asal suara, "Eh? Namjoon-ah?"
"Annyeong, Sunbae,"
Namjoon tertawa mendengar sapaannya lalu menepuk pelan bahunya, "Jungkook-ah, jangan panggil aku Sunbae, Hyung saja, biar lebih akrab,"
Jungkook tersenyum sambil masih menetralkan nafasnya lalu mengangguk, "Ne, Hyung,"
"Ah iya, ngomong-ngomong kenapa kalian masih di sini?"
"Ah, kami sedang mencari tempat untuk beristirahat,"
Namjoon tertawa lalu menepuk pelan bahu Hoseok, "Kau ini bagaimana sih? Rumah kan selalu menjadi tempat yang paling nyaman untuk beristirahat setelah lelah beraktivitas,"
Hoseok tersenyum simpul lalu sedikit menundukkan kepalanya, "Ya, itu dulu. Sebelum aku dan Jungkook melihat sendiri pertengkaran mereka,"
Namjoon yang mengerti arah pembicaraan tersebut langsung terdiam, "Ah mianhe, aku baru mengerti semuanya... Eum, sebaiknya kalian ikut aku saja, yuk?"
Menatap ke arah Namjoon dengan tatapan berbinar-binar, "Apakah tidak merepotkan, Namjoon?"
Namjoon menggelengkan kepalanya pelan lalu tersenyum, "Kita senasib, Hoseok-ah. Ayo masuk ke dalam mobilku dulu, kita lanjut mengobrol di rumahku nanti. Ada Taehyung juga disana,"
Menganggukan kepalanya pelan lalu tersenyum. Mengucapkan banyak terima kasih ke Namjoon. Lalu mereka memasuki mobil milik Namjoon. Dan tanpa menunggu lama, mobil tersebut sudah berjalan menjauh meninggalkan tempat tadi menuju rumah Namjoon.
Tanpa membutuhkan waktu yang lama, Namjoon sudah sampai di pekarangan rumahnya bersama Jungkook dan Hoseok. Memasuki rumahnya bersama kedua bersaudara ini.
"Annyeong, Eomma! Kita ada tamu!" Suara Namjoon bahkan terdengar sampai dapur tempat Namgi sedang berada.
Dan bahkan Taehyung ikut heboh melihat bahwa tamu yang Namjoon masuk adalah Hoseok dan Jungkook. Ya, entah kenapa ia yang paling heboh. Mungkin bahagia bisa bertemu dengan Jungkook si teman gilanya.
"Eh? Ada tamu? Ayo ayo duduk dulu,"
"Annyeong, Ahjuma,"
"Oh iya, Eomma. Ini itu temen-temen Taehyung sama Namjoon Hyung di sekolah. Ini namanya Jung Hoseok, dia itu sekelasan sama Namjoon Hyung, sedangkan sebelahnya itu Jung Jungkook, kalo dia itu adek kelas aku, Eomma. Dia kelas sepuluh,"
KAMU SEDANG MEMBACA
F a t e ➸ k . i d o l s
Fanfiction⚠DILARANG MENCURI ATAU MEMPLAGIAT CERITA SAYA ⚠ Vote, comment, dan tambahkan ke perpustakaan ya!^^ Kali aja suka kan dengan rangkaian tulisan yang saya ketik ^^ Mereka bilang . . . Takdir itu, Se...