18 ≈ Kapan ini akan selesai?

47 9 0
                                    

Setelah sekian lama aku hiatus,  karena banyak masalah rl,  aku Malik lagi, semoga masih ada yang mau baca:")

DILARANG MENCURI ATAU MEMPLAGIAT CERITA SAYA

BUDIDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA.
TIDAK SUSAH KOK.
HANYA MEMENCET TANDA BINTANG DI BAWAH 👍😃
TIDAK SESUSAH MEMBALIKKAN TANGKUBAN PERAHU!👍😃
OH IYA KALO BISA KOMEN SEKALIAN YA! >.<
Oke selamat membaca semoga suka!^^

~

Setelah melewati pagi sampai siang hari yang sangat berat bagi Joohyun, kali ini ia sedang me-rileks-kan tubuh dan pikirannya untuk bersiap bertemu dengan Sungwoo di rumah.

Tidak. Ia tidak sedang berada di rumahnya. Ia lebih menunggu Yoongi pulang di depan kampusnya bersama sang supir yang senantiasa menemaninya.

Sedang asik memakan es krim-nya sambil ber-chat ria bersama teman-temannya tiba-tiba ada satu pesan yang muncul di atas notifikasi.

1 message from Yoongi Oppa😚❤

Mengerutkan keningnya lalu membuka notifikasi yang ia terima. Tumben amat. Pikirnya.

Joohyun-ah, Oppa ada kuis sebentar, tunggu sebentar tidak apa-apa kan? Sebentar saja kok. Tunggu disana bersama pak supir ya. Saranghae♡

Menarik napas pelan lalu membalas pesan Yoongi sambil sedikit menggerutu, "Kalo tau gitu kan aku bisa ke mall dulu tadi,"

"Memangnya Den Yoongi kenapa, Non?"

"Oh tadi Yoongi Oppa ada ulangan sebentar katanya, tapi sebentarnya dia itu ya lamanya kita, Pak... Kekekeke,"

Supir mereka hanya tertawa cekikikan sambil menggelengkan kepalanya pelan mendengar ucapan Joohyun.

"Tau gitu saya ke mall dulu, Pak, nanti saya traktir starbak deh bapak kekekeke,"

"Atuh si Non bisa aja ngelawaknya,"

Tertawa cekikikan sambil menatap ke kanan kiri lalu menatap ke sebrang jalan, "Loh? Ada kafe toh. Pak saya keluar dulu ya, haus mau beli minum dulu sebentar, nanti Bapak saya traktir kok,"

Meng-iya-kan apa yang diucapkan  anak perempuan bos-nya sambil tertawa cekikikan. Lalu menatap Joohyun yang sudah keluar dari mobil. Mereka anak yang lucu dan baik, tapi sayangnya nasib mereka malang harus mendapatkan Appa yang kasar seperti Pak Sungwoo... Batinnya sambil tersenyum menatap Joohyun.

Menatap ke sekeliling sambil bersenandung ria. "Loh?!" Kagetnya sambil menatap dengan serius mobil di sebrang sana, "Itu bukannya Chanyeol Sunbae? Dia sama siapa?"

Menatap dengan intens ke arah tersebut lalu tatapannya berubah menjadi terkejut ketika melihat siapa yang dibukakan pintu oleh Chanyeol, "TZUYU?!"

Menatap mereka dengan tatapan tak percaya lalu mengucek-ngucek matanya sekali lagi, "GAK! GUA GAK PICEK MATA GUA! INI SERI-... ANJIR APAAN ITU DI PELUK-PELUK?! CHANYEOL SUNBAE MINTA CARI MATI!"

F a t e   ➸  k . i d o l sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang