Ya ungkapan ungkapan yang kuberikan seaslinya keluar dari lubuk hati yang Paling dalam namun kau menganggapnya sebuah lelucon yang yang biasa saja dan banyak sekali terdapat di media sosial. Namun jika kau percaya ungkapan ungkapan tersebut ku rangkai dengan sangat hati hati agar semua menjadi berarti di mata mu. Namun aku salah akan hal itu, kau hanya melihat dari satu sudut saja, kau tak tau bagaimana membuat sebuah ungkapan rasa dengan tulus itu tak semudah yang kita kira, membuat sebuah ungkapan harus menggunakan rasa yang cukup dalam, kau tak tau kan setiap hari aku membuat nya untuk mencari topik pembicaraan agar kita terus berinteraksi di setiap waktu. Kau tau kenapa aku selalu membuat sebuah kata ungkapan, karena aku tak pandai berbicara seperti orang lain, yang langsung menanyakan topik perbincangan nya, jika aku langsung mengatakannya aku rasa itu hal yang cukup buruk, aku takut jika terus terang maka aku akan kehilangan orang yang mungkin sungguh ku sukai dari pertama kali bertemu. Mungkin cuman semesta dan Tuhan yang tahu, bahwa aku selalu menanti mu di suatu tempat, dan memendam sebuah perasaan yang sangat berarti di sejarah hidup ku namun kau tak peduli apa yang kurasakan, ya inilah mungkin kisah cinta remaja ku yang mencintai nya tak seinstan di sebuah drama, kisah ku cuman terdapat kesedihan namun terkadang ada juga kebahagiaan, walau kebahagiaan itu hanya datang sesaat namun itu sangat berarti untuk ku. Maaf kan aku jika aku sudah jatuh cinta Padamu, maafkan aku juga jika semua pertanyaan tak penting ku kau jawab hingga kau buang waktu berharga milikmu, jujur saja susah untuk melupakan mu dari pikiran ini walau kita tak sebenarnya tak memiliki hubungan yang istimewa,mungkin Karena aku yang terlalu banyak berharap. Kau tau kan sebab apa aku berharap pada mu, itu karena aku mulai cinta Padamu, percaya atau tidak aku juga tidak bisa memaksakan nya juga,untuk kau jatuh hati padaku juga.
"Cinta akan ada masanya datang dengan hal yang tak terduga dengan orang yang tepat namun kita sering kali menyia-nyiakannya saja, namun butuh waktu lagi untuk membuat ia kembali ke tempat yang sama".
Happy new year
2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai mu sendirian
Kısa HikayeMenyukai dari jarak jauh mungkin terdengar gila, namun percayalah itu adalah cara ku menyukai dirinya.