6. My Spoiled Boyfriend

452 16 0
                                    

Nethali Miranda X Nanon Alvaro

Gue ngehela napas antara gugup sama takut. Jantung gue berdetak makin kencang, tapi dengan berani gue melangkah ngedeketin sekumpulan cowok yang di antaranya ada satu cowok yang sangat gue kenali.

Saat tiba disana, sontak semua ngeliatin gue. Termasuk dia. Gue udah gugup setengah mati. Mampus!

Karena paham gue udah gugup luar biasa jadi bahan tontonan, lantas cowok diantaranya berdiri dan memutuskan deketin gue. Jantung gue makin berdetak gak karuan.

"Kak-" Omongan gue keburu dia potong cepat.

"Kan gue udah bilangin nggak usah dibalikin. Kok masih dibalikin juga sih? Kalau lo nggak mau nyimpen, dibuang aja. Gak papa kok." Ucap dia bikin gue jadi merasa bersalah. Gue buru-buru ngegeleng cepat sambil nunjukin jaket punya dia ditangan gue.

Jadi ceritanya kemarin itu hujan deres. Gue jadi kedinginan pas pulang nunggu dihalte. Karena mungkin kasian aja sama gue, si kakak kelas ini ngasih jaketnya ke gue. Katanya nggak usah dibalikin. Setelahnya dia pergi gitu aja.

Tapi gue rasa-rasa gue harus balikkin, biar bagaimanapun jaket ini punya tuan dan gue masih tau diri. Dan akhirnya, hari ini juga gue rencanain balikinnya.

"Enggak kak, nanti pacar kakak marah kalau gue simpen jaket cowoknya." kata gue alasan sambil nyengir-nyengir.

Si kakak kelas yang punya nama Kino itu terkekeh pelan, "Yaudah deh." Kak Kino ngalah dan mengambil jaket ditangan gue.

Gue tersenyum lebar karena berhasil.

"Lagian gue nggak punya pacar." Kata kak Kino sambil natapin gue. Mata gue seketika melotot kaget. Eh, beneran nih?

Lebay sih, tapi Gue nggak percaya aja, masa cowok seganteng dia nggak punya pacar? Secara setau gue, hampir semua cewek-cewek di sekolah ini ngefans sama kak Kino. Ka Kino itu cakep banget. Wajahnya tuh kek oppa-oppa korea. Cuteee banget..

"Mau nggak jadi pacar gue?" tanya kak Kino tiba-tiba dengan ngedipin mata ke gue.

Seketika orang-orang disekitar gue juga teman-teman kak Kino berteriak heboh sambil siul-siulan. Muka gue rasanya udah warna merah tomat banget, malah ditambah detak jantung gue yang siap-siap buat meledak. Ya Tuhan, gue ditembak cowok ganteng!

"Ng-" Baru juga gue mau ngejawab, pipi gue tiba-tiba dicium dan pinggang gue langsung ditarik hingga tubuh gue langsung bersandar sepenuhnya sama tubuh seseorang yang dengan kurang ajarnya ngelakuin ini ke gue.

"MIRANDA IS MINE! Lo gak boleh ngambil dia dari gue." Teriak orang yang lagi meluk gue ke arah kak Kino.

Mendadak suasana jadi hening. Gue yang lagi ngeringis pijetin kening gue sendiri karena nabrak dada orang, langsung melotot kaget. Cepat-cepat gue ngedongak, dan terkejut karena yang meluk gue sekarang adalah Nanon. NANON!? Pacar guee.. ya Tuhan, mati gue!

*****

Gue nekuk wajah gue sambil bersedekap tangan. Gue masih belum bisa natap Nanon, walaupun cowok gue itu nangis-nangis nggak jelas dari tadi.

Mati-matian, mohon-mohon meluk gue dari belakang, gue tetap aja nggak pernah mau tanggepin.

Dari kejadian Nanon neriakin kak Kino, gue diemin dia sampai pulang sekolah. Gue pura-pura aja nganggap dia buntut gue karena selalu ngikutin gue kemanapun hingga sampai ke parkiran.

Sumpah, gue udah kesel luar biasa. Kejadian tadi bukannya bikin gue tersanjung, malah bikin gue termalukan. Bener-bener malu. Seumur hidup, gue baru pertama kali dikek-gituin. Emang tai si pacar gue! Sebel!

About U And Me [Cerpen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang