Friends

187 26 3
                                    

"Karena gue belom mau ngelepas lo dan gue udah terbiasa sama lo!!!"

-Young Love

Seoyeon masih diam di tempat setelah mendengar hwall berbicara seperti itu hwall yang nyadara kalau dia agak berlebihan langsung menjauhkan tubuhnya dari seoyeon dan kembali ke bangkunya seoyeon masih diam.

"Beliin gue jjammyeon sama cola,  soal perkataan gue tadi gak usah lo pikirin intinya gue gak akan ngelepas lo dalam waktu dekat ini" ucapnya seoyeon menatap hwall sekilas lalu mulai berjalan ke kantin dan dia mencoba terlihat biasa padahal di pikirannya masih terngiang ucapan hwall tadi.

Nancy sedang berdiam diri di bangku taman dan hanya di temani dengan ponsel yang menyetel music dan headset yang terpasang di telinganya dia memejamkan matanya memikirkan banyak hal mulai dari keluarga, tugasnya, dan hubungannya dengan guanlin karena adiknya, lama memejamkan matanya tiba-tiba ada orang yang duduk di sampingnya nancy masih gak sadar.

"Ekh, asik banget kayaknya ya" ucap orang itu buka suara nancy yang mendengarnya samar samar karena dia mengenakan headset langsung membuka matanya dan menoleh.

"Eoh, lo kenapa?" ucap nancy kepada orang itu, orang itu menatap nancy lalu mengambil sebelah headsetnya.

"Dengerin apa sih?" ucapnya lalu memakai sebelah headset nancy di telinganya, nancy yang kaget karena posisinya sangat dekat dengan orang itu hanya bisa menatapnya.

"Mmm, pantes lagunya enak" ucapnya dan melirik ke arah nancy, nancy langsung salting.

"Eoh... I... Iya... Btw kenapa lo ke sini lin?" tanya nancy kepada guanlin orang yang bersamanya dari tadi.

"Hhmmm, gue kangen sama ellie" ucapnya.

"Te... Terus apa hubungannya sama gue kan li yang kangen gue mah tiap hari ketemu" jawab nancy guanlin lalu tertawa dan melepas headset nancy dari telinganya.

"Haha.... Lo tuh gak peka ya, lepas headset lo" nancy langsung melepaskan headsetnya.

"Gue pengen ke rumah lo dan ketemu ellie, nanti bareng ok" ucapnya nancy yang tadinya senang berubah dan memikirkan ucapan guanlin sebelum sebelumnya dia juga bicara seperti itu tapi apa dia akhirnya ngebatalin juga.

"Lo gak usah mikirin nanti bakal batal apa gak gue jamin gak akan ada yang ganggu shuhua lagi sibuk sama temen temennya dan gue juga yakin gak bakal ada kegiatan dadakan, tenang" ucap guanlin nancy lalu tersenyum dan mengangguk semoga saja benar karena kalo bisa jujur dia rindu dengan guanlin yang duku nyempetin diri buat ngajak main ellie dan selalu bercanda dengannya dan ellie, tapi mau bagaimana lagi toh dia bukan siapa siapa guanlin untuk apa larang larangkan, dan benar saja mereka jadi ke rumah nancy tanpa ada gangguan.

2 bulan

Heejin abis dari rooftop ngedengerin curhatan si hyunjin sekarang dia harus ke kantin karena perutnya sudah keroncongan sampai di kantin dia langsung memesan dan duduk di bangku yang biasa ia dan temen temennya dudukin chaeyoung kayakny lagi sibuk seoyeon juga paling lagi jadi babunya hwall nancy paling lagi di taman ya akhir akhir ini nancy emang lebih sering ke taman mungkin menenangkan diri kali toh heejin mah ora bisa ngelarang kalo emang itu bisa ngebuat dia lupain masalahnya apa salahnya, pada saat dia sedang menunggu makanan tiba-tiba aja ada yang duduk di depannya dan memerhatikannya heejin yang tadinya menenggelamkan wajahnya di dalam lipatan tangannya langsung menoleh.

"Noona apa kau sakit atau kau sedang lelah, muka mu pucat?" tanyanya heejin hanya menggeleng dan tersenyum.

"Tidak tidak papa gue cuma lapar" ucapnya dan jeno hanya ber oh ria lalu makanan yang heejin pesan datang.

Young Love [COMPLETE] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang