"Promise"
-Young Love
Hubungan lucas dan Yuqi sudah diketahui oleh teman-temannya sejak lama, tapi mereka masih backstreet dari keluarga mereka. Bukan mereka tidak ingin memberi tahu keluarga mereka hanya saja, mereka belum siap menanggung resiko yang akan datang nanti. Yuqi keluar dari kamarnya dengan wajah bantalnya, terlihat Lucas yang sedang duduk di meja makan sambil memakan rotinya tersenyum tipis melihat Yuqi.
"Duduk makan rotinya" ucap Lucas pada Yuqi. Yuqi menatap meja makan dan berjalan kearah kursi yang ada di depan Lucas.
"Kau membuatnya?" tanya Yuqi. Lucas mengangguk sambil memperlihatkan wajah sombongnya.
"Ooohh" jawaban singkat dari Yuqi membuat Lucas kesal, ia menatap Yuqi tajam. Yuqi menyadari itu ia menatap heran Lucas.
"Kau kenapa? Jangan menatapku seperti itu" ucap Yuqi.
"Kau yang kenapa, aku sudah berusaha membuay roti ini pagi pagi sekali tapi kau tidak merespon apapun" ucap Lucas. Yuqi tertawa terbahak bahak, ini hanya roti panggang biasa bagaimana bisa dia harus bangun pagi pagi hanya untuk membuat roti ini?
"Jadi ini percobaan keberapa?" tanya Yuqi. Lucas tersenyum kuda.
"Ke 12" Yuqi membulatkan matanya. Memang 12 itu sudah termasuk peningkatan untuk Lucas yang tidak pandai memasak biasanya ia sampai 40 percobaan atau mungkin lebih.
"Jadi kau menghabiskan setengah roti yang ada di dapur? Berapa bungkus?" tanya Yuqi. Lucas kembali tersenyum kuda dan mengangkat tangannya menunjukkan angka 2.
"Astaga Lucas kau tahu itu roti terakhir kita, aku tidak mau kau suruh membeli roti lagi di toko yang jauh dari rumah" ucap Yuqi.
"Tidak sayang, aku akan membelinya bersamamu tenang saja" ucap Lucas. Yuqi bergidik ngeri saat Lucas memanggilnya dengan panggilan 'sayang'.
"Lebih baik aku membelinya sendiri" ucap Yuqi. Lucas tersenyum lebar.
"Bagus kalau kau maunya begitu, sekalian latihan jadi istri yang baik" ucap Lucas sambil tersenyum. Yuqi menatap jijik Lucas sambil menggeleng, bukannya tidak suka hanya saja itu terlalu lebay lagi pula apa iya mereka bisa sampai di tahap itu mengingat mereka ini bersaudara, yah walau bukan saudara kandung.
"Lagi pula siapa juga yang ingin menjadi istrimu" ledek Yuqi. Lucas menatap Yuqi tajam.
"Oohhh begitu ya, kau ingin bermain denganku, ha!" Lucas pun berlari mengejar Yuqi yang sudah berlari menjauh, terjadilah pertengkaran kejar kejaran diantara mereka.
"Hey sini kau"
"Iiihhh ngapain, sini kalo bisa kejar dong"
"Kau menantangku"
Klek
Suara pintu di buka, mereka berdua secara bersamaan menoleh. Terlihat disana ada orang tua Lucas yang sedang sibuk membawa bawaannya.
Yuqi mengerti itu pun membantu bibinya itu diikuti dengan Lucas.
"Kalian ini pagi pagi sudah berantem saja" ucap ibu Lucas. Yuqi dan Lucas tersenyum canggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Love [COMPLETE]
רומנטיקהKumpulan siswa yang terkenal tampan, nakal, dan hoby mencari masalah dipertemukan dengan siswi yang ceria, alim, dan rajin yang sama sama tidak mempercayai dan tidak akan pernah jatuh Cinta, apakah rasa Cinta itu akan datang kepada mereka dan meruba...