"Love u" bisik Lucas di telinga Yuqi.
-Young Love
Hari ini dua hari sebelum Jungkook dan Yeri menikah, terlihat kedua pasangan itu tengah bersiap mulai dari mencari baju pernikahan, mencari cincin dan juga memikirkan kemana mereka harus berbulan madu. Jungkook tengah sibuk dengan telfonnya, sedangkan Yeri tengah mencoba gaun pengantinnya.
"Jungkook bagaimana? Apakah bagus?" tanya Yeri. Jungkook yang masih sibuk menelfon melihat Yeri sekilas lalu mengangguk anggukkan kepalanya dan melanjutkan telfonnya. Yeri cemberut melihatnya, ia masuk kembali untuk mencoba gaun lain.
"Kalau yang ini?" ucap Yeri. Jungkook kali ini tidak menoleh hanya mengangguk anggukkan kepalanya. Yeri makin kesal, ia masuk kembali dan keluar dengan baju casualnya.
"Kalau yang ini?" tanya Yeri. Jungkook kembali hanya mengangguk "kamu mau aku pake baju ini aja ke pesta pernikahan kita?" tanya Yeri kesal. Jungkook kembali mengangguk. Yeri menatap kesal Jungkook.
"JUNGKOOK!" Yeri mulai kesal. Jungkook yang sedang menelfon menoleh kearah Yeri, ia melihat Yeri dengan wajah kesal dan menatap tajam kearahnya.
"Kenapa?" tanya Jungkook tanpa dosa. Yeri berbalik dan meninggalkan Jungkook. Jungkook menatap heran Yeri yang pergi meninggalkannya.
"Sebentar kau jelaskan nanti saja ya" Jungkook lalu mengejar Yeri.
Yeri masih berlari menuju jalan raya untuk memanggil taksi. Baru saja ia ingin memanggil taksi tiba-tiba Jungkook menahan tangannya.
"Sayang, kamu kenapa? Cerita sama aku, aku salah dimana?" tanya Jungkook. Yeri menatap Jungkook lalu menunjukk ponsel Jungkook.
"Kamu terlalu sibuk telfonan sama asisten kamu, pernikahan kita tinggal dua hari lagi Jungkook" Ucap Yeri. Jungkook menyadari kesalahannya ia membuang nafas panjang.
"Oke maaf yah maafin aku, aku yang salah oke. Sekarang kita Cari baju pengantin lagi buat kamj yah ayo" Jungkook menarik Yeri kedalam toko lagi.
Heejin dan Hyunjin masuk ke rumah Jungkook dan Yeri. Mereka memang telah tunangan dan mendapat rumah sendiri karena pernikahan mereka itu sudah pasti tidak ada penundaan atau pembatalan itu janji Jungkook kepada Yeri.
"Oppa! Yerim Eonnie!" teriak Heejin di dalam rumah mengecek apa ada orang atau tidak di dalam rumah. Terilihat Yeri yang keluar dari kamarnya sambil tersenyum kearah Heejin.
"Oh Uri Heejin tumben datang kenapa?" tanya Yeri. Heejin memeluk Yeri sedangkan Hyunjin mencari Jungkook.
"Noona Jungkook Hyung kemana?" tanya Hyunjin. Yeri membuang nafas pasrah.
"Jungkook masih kerja hari ini dia lembur" Heejin dan Hyunjin mengerutkan keningnya.
"Bukankannya pernikahan Eonnie dan Oppa lusa? Kenapa Jungkook Oppa masih berkerja?" tanya Heejin. Yeri diam dan hanya tersenyum.
"Tidak papa Jungkook pasti bisa mengatur waktunya" ucap Yeri. Heejin dan Hyunjin saling tatap dengan tatapan cemas.
"Yaudah Eonnie kan malam ini bakal sendiri kalau kalau Oppa nggak pulang Heejin nginep di sini yah" ucap Heejin. Hyunjin menoleh ke arah Heejin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Love [COMPLETE]
RomanceKumpulan siswa yang terkenal tampan, nakal, dan hoby mencari masalah dipertemukan dengan siswi yang ceria, alim, dan rajin yang sama sama tidak mempercayai dan tidak akan pernah jatuh Cinta, apakah rasa Cinta itu akan datang kepada mereka dan meruba...