"Gue gak bermaksud ngusir lo dari kehidupan gue dan ellie tapi gue gak boleh egois lin, karena gue Cinta sama lo dan pengen lo tetep ada buat gue hanya gue dan ellie itu kenapa gue pengen lo ngejauh dari gue dan ellie gue gak mau egois gue tau gue salah" gumamnya sambil melihat kepergian guanlin dari balkon rumahnya.
-Young Love
1 tahun kemudian
Sudah satu tahun berlalu tapi hubungan antara dua kelompok ini masih sama saja kadang membosankan kadang menyenangkan kadang juga penuh dengan emosi dan kesedihan tapi ya gitu tetep akur mereka mulai mengerti tugas dan arti hubungan mereka satu sama lain sikap dewasa mereka sudah terlihat sedikit demi sedikit dan di tahun ini lah teman lama mereka lulus SMA dan masuk ke universitas yang sama Hwall dan Seoyeon.
Yanan ddk dan eunseo ddk lagi nunggu kedua teman lama mereka di kantin gak lama seoyeon dan hwall muncul.
"Waduh udah jadian lu berdua?" tanya lucas seoyeon menggeleng cepat.
"Apaan sih lo gak lah noh si seoyeon yang jadian sama hachan atau siapa lah itu namanya" ucap hwall agak kesal.
"Uwuwu uri hwall kesal ya" ledek hyunjin lalu mendapat tatapan tajam hwall.
"Udah udah gak usah saling ngeledek oh, iya yeon siapa si hachan hachan itu?" tanya eunseo.
"Tunggu tunggu gue gak asing sama tuh nama, bukannya itu temennya pacar lo ya qi, di instagram mark gue ngeliat dia komentar juga soalnya waktu itu" yuqi mengerutkan keningnya.
"Masa?" tanya yuqi lalu mereka membuka ponselnya dan melihat instagram mark dan benar saja ada yang bernama haechan bukan hachan.
"Dih si hwall mah katro namanya haechan bukan hachan" ledek yuqi hwall lalu mengangkat bahunya bingung.
"Ya haechan, gue pacaran sama dia baru 2 bulan kok" hwall terlihat tidak memfokuskan diri pada cerita seoyeon dia mencari kesibukan lain entah main hp atau melihat sekeliling dia kesel aja gitu seoyeon pacaran sama haechan ya walaupun gak tau sih dia bener bener suka apa gak sama seoyeon ya tapi tetep aja dia kesel.
"Oh gitu" jawab mereka kompak setelah seoyeon menceritakan kejadian dia bertemu dan ditembak oleh haechan.
"Oh iya eunseo eonnie sama yanan sunbae gimana?" tanya seoyeon eunseo menunduk yanan menatap eunseo lalu memegang tangan eunseo.
"Ya gitu" jawab yanan eunseo lalu melepas tangan yanan dan beralih menatap teman temannya yang sudah asik mengobrol satu sama lain, yanan agak kecewa tapi dia tau dia juga punya batasan.
Jaemin lagi di taman melihat sekeliling dia berniat main basket tadinya tapi malas akhirnya dia duduk aja di taman dan gak lama matanya terfokus oleh sosok heejin dan seorang pria yang sepertinya mahasiswa baru di kampus baru masuk maksudnya, dia lalu menghampiri heejin.
"Jin ini siapa?" tanya jaemin pria itu lalu mengulurkan tangannya.
"Park jisung" ucapnya jaemin kaget lalu membalas jabatan jisung.
"Oohh pacar lo ya jin" ucap jaemin heejin membelakkan matanya dia masih inget, gawat.
"Hah pacar, lo bercanda gue sepupunya heejin, jin lo ngapain ngaku ngaku jadi cewek gue ok gue tau gue ganteng tapi lo suka sama sepupu lo sendiri ya tuhan lo waras kan jin" ucap jisung panjang lebar jaemin mengerutkan keningnya bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Love [COMPLETE]
عاطفيةKumpulan siswa yang terkenal tampan, nakal, dan hoby mencari masalah dipertemukan dengan siswi yang ceria, alim, dan rajin yang sama sama tidak mempercayai dan tidak akan pernah jatuh Cinta, apakah rasa Cinta itu akan datang kepada mereka dan meruba...