I thank God for bringing you down here
Sometimes we argue
Sometimes in lovey-dovey mood
Today, Happy birthday to my noisy one
🎂🎂🎂
Tidak terasa sudah 4 bulan Eunseo mengenyam pendidikan di Singapore, susah dan senang sudah ia laluiㅡagak susah baginya untuk beradaptasi dan senang mendapat banyak ilmu baru.
Sebentar lagi ulang tahun Eric dan hari natal, natal pertamanya tanpa keluarga.
Ingin rasanyaa Eunseo pulang.......
ERIC📣 sent a massage
ERIC📣:
KAKAKEunseo:
Iya riiiccERIC📣:
Bentar lagi kan eric ultah tuh....
Pulang gak....Eunseo:
Belom dapet libur :(ERIC📣:
IH KAKAK MAH GITUEunseo:
Maapin dong kan gue disini belajar ric ga liburan :(Ericnya ngambek :(
Eunseo juga pengen banget pulang tapi apa daya dia belum dapet libur dan tiket pesawat mahal....
Rencana setelah sehabis ujian dia akan mencari kerja part time untuk menambah uang jajan, lumayan siapa tau bisa beli tiket pesawat buat pulang waktu liburan.
🎂🎂🎂
"Nyetttt gimana hati" Celetuk Lino sambil duduk di sebelah Juyeon yang lagi makan siang di kantin.
"Ga gimana gimana." Sahut Juyeon polos.
"Kaku aja lo, cewek masih banyak noh."
"Ngomong lagi sekali gue siram pake kuah ramen ya mulut lo."
Lino ketawa denger Juyeon serius banget nanggepinnya.
"Selau lah anjeng." Timpal Lino.
Juyeon fokus ngabisin makannya dan tidak menggubris Lino yang asik nyebat di sebelah.
"Rokok?" Tawar Lino.
"Gak no, pensi." Tolak Juyeon.
"Gak ada Eunseo nyet? Jangan kaku kaku amat lah??"
Juyeon senyum aja sambil ngabisin colanya.
Sebenernya ga sepenuhnya pensiun ngerokok, Juyeon masih suka ngerokok kalo lagi stress berat.
Eunseo ga suka liat dia ngerokok sering-sering makanya Juyeon belajar buat ngurangin."Gimana Eunseo?" Tanya Lino lagi.
"Fine, I guess?"
"Berapa lama lagi?"
"Satu setengah tahun nyett." Keluh Juyeon
KAMU SEDANG MEMBACA
Walkin' In Time | 2Juyeon
Romantizm☘Time won't pass without you, you still remain with me☘