"It's QnA time!!! Untuk kalian yang ingin bertanya-tanya, silahkan hubungi kontak kami seperti biasa. Kalian boleh bertanya untuk Yewon, radio, atau bahkan pendengar lainnya."
Suara itu lagi-lagi memenuhi ruang dengar Donghyuk. Entahlah, ia tidak pernah bosan mendengarkan suara lembut itu. Selalu menenangkan.
Bahkan Donghyuk rela membeli radio untuk diputar di kantor tanpa merusak telinga dengan volume dari earphone. Seniat itu.
Ada lagi. Donghyuk sengaja membuat akun instagram untuk sekedar ikut menjawab atau memberi pertanyaan di radio.
Dan sekarang, Donghyuk sedang sibuk mencari pertanyaan yang cocok untuk diajukan. Ia merasa senang sekali kalau Yewon membacakan apa yang ia kirim.
Donghyuk mengetikkan sesuatu di ponselnya. Send. Pesan melalui aplikasi pengunggah foto itu sudah terkirim. Ia hanya tinggal menunggu suara lembut Yewon membacakan pertanyaannya.
Telinga Donghyuk masih setia mendengarkan radio walau tangannya terus membereskan berkas di atas meja kerjanya.
"Oke, ke pesan selanjutnya. Dari @sweetpie.kim, langsung saja Yewon bacakan pesannya, ya," suara Yewon membuat Donghyuk menoleh.
Pertanyaan miliknya akan segera dibaca. Mata pria itu setia menatap ke arah radio. Hm, padahal sampai kapan pun jika begitu si penyiar tidak bisa balas menatapnya. Semerdeka Donghyuk sajalah.
"Hmm.. 'Ini untuk Kim Yewon-ssi. Kisah cinta seperti apa yang kau inginkan?' Kisah cinta yang Yewon inginkan bukan kisah cinta layaknya Romeo-Juliet. Yewon lebih suka dan ingin punya kisah cinta sendiri seiring berjalannya waktu."
Donghyuk tersenyum mendengar. Tak disangka jawaban Yewon akan seperti itu. Ia pikir Yewon menyukai kisah cinta romantis Romeo-Juliet seperti gadis lain.
"Kalian tahukan, bagaimana akhir kisah cinta mereka? Akhir kisah Romeo dan Juliet sungguh menyedihkan. Itulah sebabnya aku ingin membuat kisah cintaku sendiri, tapi sampai sekarang aku pun belum dapat pasangan. Hahaha... ayo ke pertanyaan selanjutnya."
Mendengar tawa Yewon, Donghyuk ikut tersenyum. Bukan hanya karena tawa Yewon tapi juga kata-kata sebelum tawanya.
* * *
"Kerja bagus hari ini, nona Kim!" puji sutradara Jung saat siaran sudah selesai.
Yewon yang baru saja keluar dari studio hanya tersenyum sambil berguman kata terima kasih. Begitu juga pada staf lain yang memuji dan mengapresiasi kerjanya hari ini.
"Kamsahamnida," ujar Yewon sembari membungkuk.
Setelah itu, Yewon permisi untuk pulang lebih dulu. Ia lapar. Mungkin nanti ia bisa mampir untuk makan ramyeon di sebuah minimarket.
Mobil yang dikendarai Yewon mulai keluar dari kawasan parkir stasiun radio. Ia berkendara menuju gedung apartemennya. Tak lupa, ia berhenti sebentar di minimarket untuk makan. Perutnya sudah meronta minta diisi dari tadi.
# # #
Update-nya 2 part per minggu. Harinya saya yang pilih hehehe.. :v
Vumen gais ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Voice [Umji x Donghyuk FF] 》END《
FanfictionCover by bintokki . "Oke, ke pesan selanjutnya. Dari @sweetpie.kim, langsung saja Yewon bacakan pesannya, ya. Hmm.. 'Ini untuk Kim Yewon-ssi. Kisah cinta seperti apa yang kau inginkan?' Kisah cinta yang Yewon inginkan bukan kisah cinta layaknya Rome...