05 : Kuis Spesial

617 136 29
                                    

"Pendengar, Yewon punya kabar baik. Untuk kalian yang ingin mencoba siaran di radio SBC khususnya pada acara kesayangan kita, Happy 5 PM, ayo ikuti kuis spesial dari kami.

"Caranya kalian hanya perlu kirim alasan, mengapa kalian senang dan setia mendengarkan Happy 5 PM? Jawaban yang paling menarik akan menjadi pemenang dan berkesempatan untuk siaran bersama Yewon besok lusa!!!"

Yewon begitu semangat untuk siaran kali ini. Sebentar lagi ia tidak akan sendirian ketika siaran. Besok ia punya bintang tamu dari kalangan artis dan lusa ia akan siaran bersama salah satu pendengarnya. Ini begitu menyenangkan. Ia jadi tak sabar.

"Kalian bisa kirimkan jawaban melalui email kita happy5pm.sbc@gmail.com. Formatnya nama, nomor telepon, dan jawaban. Pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak radio. Jadi tunggu apa lagi? Segera kirimkan jawaban kalian. Batas pengiriman terakhir besok pukul dua sore hari.

"Nah, kita punya satu koleksi lagu yang belakangan ini banyak disukai. Sebuah lagu dari EXO -Love Shot."

Volume musik mulai dinaikkan, memutar lagu yang sedang populer saat ini. Dengan riang, Yewon ikut menyanyi. Ia terlalu senang dan bersemangat untuk siaran besok dan lusa.

* * *

Donghyuk memelototi radio ketika ia mendengar info yang di sampaikan Yewon di sana. Tiba-tiba saja ia merasa senang bukan main.

"Caranya kalian hanya perlu kirim alasan, mengapa kalian senang dan setia mendengarkan Happy 5 PM? Jawaban yang paling menarik akan menjadi pemenang dan berkesempatan untuk siaran bersama Yewon besok lusa!!!"

Wah.. wah.. Ini seperti kesempatannya untuk bertemu Yewon langsung. Donghyuk menyukai ini. Suara penyiarnya juga. Donghyuk suka.

Mata pria itu beralih pada kalender yang ada di samping radio. Lusa adalah hari Kamis. Hm... sepertinya ia bisa izin pulang cepat jika menang kuis ini.

Memang siaran acara Happy 5 PM adalah Selasa, Rabu, dan Kamis. Setiap hari itu pula Donghyuk setia mendengarkannya selama 1 bulan terakhir.

"Kalian bisa kirimkan jawaban melalui email kita happy5pm.sbc@gmail.com. Formatnya nama, nomor telepon, dan jawaban. Pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak radio. Jadi tunggu apa lagi? Segera kirimkan jawaban kalian. Batas pengiriman terakhir besok pukul dua sore hari."

"Aku harus mengerjakan ini dengan cepat," kata Donghyuk sambil memandangi tugas-tugasnya di atas meja.

Ia harus cepat karena setelah ini, ia akan mengirimkan email ke radio. Sebesar itu ia ingin bertemu Yewon.

Dia itu fanatik atau setia?














# # #

Kalau kalian, termasuk fans yang fanatik atau setia?

Lagi greget pengen update, nih. Jangan lupa dikomen dan dikasih bintangnya ya..

Voice [Umji x Donghyuk FF] 》END《Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang