13 : Selamat Malam

455 106 24
                                    

Coba tebak, hal apa yang Donghyuk lakukan setelah mendengar suara Yewon di radio milik minimarket?

Bukan Donghyuk namanya kalau tidak nekat. Setelah dulu dengan beraninya menelepon dan memuji suara Yewon, lalu membeli radio, membuat akun instagram, sampai mengikuti kuis agar bisa bertemu Yewon, sekarang Donghyuk dengan percaya diri datang ke stasiun radio.

Ya, mendengar suara Yewon tadi membuat ide itu muncul di otak Donghyuk.

Saat ini Donghyuk sedang menunggu Yewon di lobi stasiun. Ini sama seperti Yewon yang menunggu Donghyuk di kantor beberapa minggu yang lalu.

Jam sudah menunjukkan pukul setengah 8 malam. Artinya siaran yang dibawakan Yewon hari ini sudah berakhir. Donghyuk hanya tinggal menunggu Yewon muncul di depan matanya. Ah... rupanya Donghyuk sudah rindu bertemu dengan Yewon.

* * *

Ini hari yang sangat-sangat melelahkan bagi seorang Kim Yewon. Ketidak hadiran Kwon Eunbi membuatnya harus memegang dua acara radio sekaligus hari ini.

Kaki Yewon melangkah keluar dari studio siaran, menuju lift untuk sampai ke lobi.

Tiba di lobi, langkah Yewon tiba-tiba berhenti saat melihat seorang pria yang ia kenal sedang duduk di sofa lobi. Kim Donghyuk, kehadirannya tentu saja membuat Yewon kaget. Sekilas, Yewon jadi teringat dirinya yang juga menunggu Donghyuk beberapa waktu lalu.

"Kim Donghyuk-ssi?" panggil Yewon ketika dirinya sudah dekat dengan tempat Donghyuk berada.

Donghyuk menoleh dan tersenyum lebar. Senyum itu lagi! Astaga... Yewon lagi-lagi ikut tersenyum melihatnya.

"Eoh? Kim Yewon-ssi! Akhirnya siaranmu selesai," ucap Donghyuk senang.

"Ada apa kemari?" tanya Yewon.

"Ingin bertemu denganmu." Santai sekali Donghyuk menjawabnya.

"Hah?" Yewon kaget dan bingung harus merespon apa.

"Kau membawa mobil?"

Yewon menggeleng. Tadi siang Chaewon meminjam mobilnya untuk berjalan-jalan keliling Seoul.

"Bagus. Ayo ikut denganku!" ajak Donghyuk semangat.

Untuk ketiga kalinya dalam 5 menit, Yewon dibuat terkejut oleh tingkah ajaib Donghyuk.

* * *

"Terima kasih untuk malam ini. Maaf aku sudah membuatmu kelelahan karena menemaniku," ujar Donghyuk yang mengantar Yewon sampai teras gedung apartemen tempat gadis itu tinggal.

"Tidak masalah. Terima kasih juga sudah mengantarku."

Setelah bercakap-cakap singkat, akhirnya mereka menyudahi obrolan mereka dan pulang ke kediaman masing-masing.

Yewon memasuki apartemennya. Sepi. Ia melirik jam dinding, sudah pukul setengah 10 malam. Mungkin Chaewon sudah tidur.

Karena sudah lelah, Yewon memutuskan untuk segera membersihkan diri dan istirahat. Gadis itu merebahkan tubuhnya di atas kasur setelah mengganti bajunya. Ini melelahkan, tapi entah mengapa juga menyenangkan bagi Yewon.

Line!

Suara notifikasi dari ponsel Yewon mengagetkan gadis itu. Jelas itu notifikasi dari aplikasi pesan singkat. Namun, siapa yang mengiriminya pesan selarut ini?

Yewon meraih ponselnya yang tadi ia letakkan di nakas. Segera, ia membuka aplikasi yang bernotifikasi tadi.

Kim Donghyuk menambahkan Anda dengan nomor telepon

Setelah membaca notif tersebut, muncul pemberitahuan pesan masuk.

Kim Donghyuk 🔒

| Nona Kim
| Ini Kim Donghyuk
| Tolong simpan

Oke |
Akan kusimpan |

| Belum tidur?

Mataku belum bisa di ajak tidur |

| Tidurlah
| Kau pasti sangat lelah

Hm |
Aku sedang mencobanya |
Kau sendiri? Kenapa belum tidur? |

| Aku ingin memastikan kau tidur dulu

Kalau begitu tidurlah |
Aku akan segera tertidur sebentar lagi |

| Baiklah
| Tidurlah dengan nyenyak
| Jaljayo

Yewon tidak membalasnya lagi. Ia bingung membalasnya bagaimana. Jujur, Kim Donghyuk adalah laki-laki pertama selain ayahnya yang mengucapkan selamat malam sebelum tidur.

Kenapa tiba-tiba jantungnya berdetak kencang? Perasaan apa ini?




# # #

Nulis night chat gini bikin gue kangen sama si dia. Chat sampe jam 1 malem ngebahas hal gak penting dan sekarang kayak ada dinding pembatas antara gue dan dia. Kan syedih :'(

Oke. Stop melow-melowan! Akhirnya gue kambek woy setelah sebulan cerita ini berdebu!!!!

Seneng kagak lu pada? Semoga seneng yakk.

Mon maap ya karena super keterlambatan update-nya. Satu yang harus kalian tau, AKU SAYANG KALIAN ❤❤❤

Janlup vomment, yaa ;)

Voice [Umji x Donghyuk FF] 》END《Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang