Without LisKook

251 23 1
                                    

WARNING!
MOHON UNTUK MEMVOTE!
SATU VOTE ARTINYA SATU PENGHARGAAN UNTUK SAYA.
Menerima sgl jenis saran&Keritik
Enjoy Yeorobun💜

-

----------------------------------------------------------

   Taehyung'S Pov

Yak kemana jungkook pergi?hari ini selama 4 jam lamanya dari mulai aku sampai ke sekolah hingga sekarang jam istirahat berlangsung aku baru bertemu anak itu 1 kali,dan itu berlangsung tidak kurang dari 20 detik.

"Hey Jino apa kau melihat jungkook?"tanya ku pada si ketua kelas

Dia mengedikkan bahunya"Entahlah.Ah mungkin dia ada di lapangan,hari ini kan pekan olahraga jadi mungkin dia pergi menonton"

"Aku sudah 3 kali mencarinya ke lapangan kau tau"

"Tidak"

"Aish terserah"

Baiklah taehyung mari lupakan jungkook sekarang,untuk apa juga aku menghabiskan tenaga mencari bocah yang umurnya bahkan sama dengan ku,dia terlalu besar untuk di cari seperti anak berusia 3 tahun.Lebih baik aku pergi ke kelas jimin dan mengajak nya makan bersama.

"Hei Jiminie"sapaku

"Oh hay taehyung-ah"balasnya dengan senyum manis yang hampir menenggelamkan kedua matanya.Aish dia benar-benar manis.

"Kau mencari apa?"tanyaku karena sedari tadi jimin terus melirik ke arah belakang ku seperti mencari sesuatu

"Dimana jungkook?"

"Molla,dalam 4 jam ini aku baru bertemu dengan nya 1 kali itupun tidak lebih dari 20 detik.Ah bahkan kurang dari itu,dia hanya masuk ke kelas lalu pergi lagi keluar,dia bahkan tidak menyapaku hari ini"

"Jinjja?kemana dia pergi?"

Aku menepuk punggung nya lumayan keras hingga dia mengaduh kesakitan

"Wae??kenapa kau menepuk punggung ku?"

"Kalau aku tau jungkook kemana aku tidak perlu repot-repot mencarinya"

"Kau benar"

Hening untuk beberapa saat,aku baru teringat tujuan awalku datang kesini adalah untuk mengajak jimin makan bukan membicarakan hilang nya bocah kelinci itu.

"Taehyung-ah"

"Heum?"

"Mari pergi ke kantin,aku harus mengisi perutku dengan semangkok kimbap dan segelas cola"

"Aku baru mau mengajak.Kajja"

                             ☜☆☞
Author Pov

  Jennie mengelap keringat di wajahnya dengan handuk kecil,lalu duduk di kursi yang tak jauh dari lapangan.Nafasnya masih terasa terpenggal-penggal dan peluhnya juga tak berhenti membasahi pelipis.

Jennie menghembuskan nafas dalam satu hembusan kuat,rasa lelah nya akan berkurang setelah melakukan itu.Dalam hati jennie terus menerus tak berhenti mengucapkan segala bentuk sumpah serapah yang di tujukan untuk sahabatnya Lalisa.

Jennie tak akan sampai selelah ini jika team main badminton nya adalah Lisa,bocah satu itu sangat bagus bermain badminton.Tapi team jennie kali ini juga sebenarnya tak kalah bagus dari lisa.Dia Park Chaeyoung atau biasa di panggil Rose,dia pindahan dari New Zeland beberapa minggu yang lalu.

"Jennie-Ssi aku membeli ini,minumlah"

"Oh Kamsahamnida Chaeyoung-Ssi"ucap jennie menerima air botol yang di berikan Chaeyoung lalu meneguk nya hingga setengah botol,dia benar-benar kehausan.

The First and The LastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang