5 Hari Kemudian......
Hari ini seokjin sudah diperbolehkan pulang karena kondisinya yang sudah membaik.Meskipun terkadang seokjin merasa pusing,tapi itu tidak berlangsung lama,dan dokter bilang itu wajar.Seokjin juga akan mulai kembali bekerja,dia takut atasan akan memecatnya karena libur terlalu lama jadi dia akan memaksakan pergi kerja.
"Kajja,Namjoon hyung sudah menunggu dibawah"
Seokjin mengangguk,dia membawa tas berukuran kecil lalu pergi bersama taehyung ke parkiran bawah.Hari ini jungkook tidak ikut menjemput karena harus mengantar lisa belanja bulanan.
Namjoon melambaikan tangan nya saat seokjin dan taehyung tiba,dia segera memeluk seokjin karena rindu.
"Akhirnya kau bisa pulang"
"Ahh..ya aku bersyukur bisa pulang,dan besok aku akan mulai bekerja"
"Baiklah aku akan menjagamu dengan baik di kantor"
Seokjin tertawa,lalu namjoon mempersilahkan mereka masuk kedalam mobil dan segera melaju ke apartemen seokjin.
.
Seokjin'S Pov
Ahh.....Hari yang panjang selama 5 hari di rumah sakit.Aku merebahkan tubuh lelahku di atas kasur,menatap atap-atap langit.Rasanya aku seperti sedang bermimpi selama 5 hari ini,tapi tidak mungkin aku bermimpi selama itu.
Satu-satunya hal yang masih tak dapat kupercaya adalah kehadiran gadis yang sangat kucintai.Jisoo.Aku tau dia sudah tiada,aku sudah merelakan nya pergi dan aku tidak mengharapkan nya kembali seperti dulu.Karena aku yakin itu tidak mungkin terjadi.
Tapi beberapa hari yang lalu dia datang di hadapanku,memangilku dan bertanya 'kenapa aku bisa melihatnya?'.Awalnya aku tidak percaya dengan penglihatanku,itu pasti hanya halusinasi semata.Tapi dia kembali datang secara terus-menerus sambil menangis memanggilku.
Aku tidak tau dia itu jisoo gadis yang kucintai atau roh jahat yang menyamar jadi jisoo.Tapi yang pasti aku tidak akan semudah itu percaya.Aku tidak terlalu yakin bahwa orang yang sudah mati bisa dilihat,meskipun aku sudah sering melihatnya.
Tok....Tok...Tok....
"Masuk"
Taehyung masuk dengan wajah datarnya dan membawa nampan berisi obat dan air putih.
"Waktunya minum obat hyung"ucap nya lesu meletakan nampan di atas nakas
"Yak,ada apa dengan wajahmu?"
"Tidak ada apa-apa.Hyung minumlah obatnya,aku permisi"
Dia bahkan keluar tanpa menundukan badan nya sedikitpun padaku.
Eh tapi dia memang tak pernah bersikap sopan padaku.
☜☆☞
Taehyung melemparka tubuhnya ke atas kasur ber sprai hitam dikamar nya.Dia menghela nafas cukup panjang lalu matanya berfokus pada jendela kamar yang masih tertup tirai,sehingga cahaya dari luar tidak masuk dalam.membuat kamarnya terlihat lebih gelap karena hanya lampu tidur yang menyala.
Taehyung kembali menghela nafas panjang,dia memejamkan matanya mencoba untuk berpikir.
Beberapa menit yang lalu saat dia menginjakan kaki di apartemen nya,jimin tiba-tiba menelfon nya.Dia bilang kalau dia menyukai jennie.
Entah apa yang menjadi sulit bagi taehyung.Apa salahnya jika jimin menyukai jennie? Jimin dan jennie sama-sama manusia,mereka bisa saling jatuh cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
The First and The Last
Fanfictionkim Ji Soo, gadis yang sudah meninggal namun roh nya masih berada di bumi. Awalnya Kim Seokjin sama sekali tidak bisa melihat arwah kekasihnya jisoo,tapi setelah mengalami suatu kejadian, seokjin akhirnya bisa melihat roh kekasihnya.