Help and fights

240 23 0
                                    

WARNING!
KALIAN LIHAT KAN ADA ⭐️ DI BAWAH SEBELAH KIRI.TOLONG PENCET DONG:) GK SUSAH KO CUMAN TINGGAL PENCET DOANG,GAK LAMA:)

-----------------------------------------------------------

Bong Pal meraih tangan rose lalu memegang nya dengan kuat hingga membuat rose menjerit kesakitan.

"YAK BONG PAL LEPASKAN!!"

Jika kalian mengira itu adalah teriakan Jennie,maka ku beritahu kalian sudah salah mengira.Itu bukan jennie tapi...

"Jimin"

Bong Pal melepas tangan rose kasar sampai rose terhuyung ke belakang,untung nya ada jennie yang menahan tubuh rose agar tidak jatuh.

"Wae? Kenapa kau ikut campur urusank-"

BUGH...

Jennie dan rose hampir menjerit bersamaan,jimin tiba-tiba saja memukul Bong Pal dengan emosi.Ke empat teman Bong Pal sudah siap menghajar jimin,namun dengan cepat taehyung menghadang.

"YAK!YAK! Kalian mau main keroyokan huh?Apa seperti ini cara kalian bertengkar?" Taehyung memiringkan kepalanya memunculkan senyum sinis terbaiknya "Pantas sekali di sebut pengecut"desisnya

BUGH.....

Sebuah pukulan mendarat mulus di pipi kanan taehyung,pukulan itu cukup keras hingga mengakibatkan sudut bibir taehyung berdarah.

Taehyung menyeka sudut bibir nya yang terasa perih.

'SHIT!'

Mata taehyung menyala tajam menatap ke empat lelaki di hadapan nya dengan ganas.

"YAK BAJINGAN!"

BUGH...BUGHH.....BUGH.....

SRAKKK.....BUGH......

"YAK BERHENTILAH!! TAEHYUNG-SSI!JIMIN-SSI!" Jennie berteriak berusaha menghentikan kekacauan ini sebelum di ketahui oleh anak OSIS bagian keamanan.

Namun usaha nya sia-sia,Taehyung dan Jimin menjelma menjadi iblis yang sangat menakutkan dan tak bisa dihentikan.Mereka bahkan tak berhenti memukuli meskipun kelima lawannya sudah babak belur terbaring tidak berdaya.

"YAK KENAPA HANYA MENONTON TOLONG BANTU AKU MEMISAHKAN MEREKA"Teriak jennie pada siswa-siswi yang malah bergerombol menonton perkelahian ini,Rose juga sudah berusaha menghentikan tapi usaha keduanya gagal.Jimin dan taehyung benar-benar sudah di kuasai amarah.

"Taehyung-Ssi aku mohon hentikan,kau bisa membunuh nya"jennie berusaha meraih tangan taehyung,meskipun awalnya sangat sulit namun sekarang jennie berhasil menjauhkan taehyung dari lawan nya yang sudah tak berdaya itu.

"Jimin-Ssi tolong hentikan semua ini.Saya benar-benar memohon tolong hentikan"pinta rose memohon sambil berusaha menghentikan pukulan bertubi-tubi jimin pada Bong Pal.

HAH.......

Akhirya rose berhasil,jimin berhenti memukuli Bong Pal.

"Kamsahamnida"

Entah sadar atau tidak,jimin tiba-tiba menarik tangan rose lalu membawanya menjauhi kerumunan.Meskipun masih sangat kerkejut karena perlakuan tiba-tiba jimin padanya,Rose memilih diam mengikuti jimin.

Melihat teman nya di bawa begitu saja oleh jimin, jennie tentunya panik dan terkejut,dia bahkan ikut berlari menyusul kedua nya.Jennie tidak ingin mengambil resiko membiarkan jimin membawa rose begitu saja.

Dan bagaiamana dengan taehyung?

Taehyung yang tadinya berniat ikut menyusul jennie terhalang kerumunan siswi yang mengkhawatirkan keadaan nya.Mereka semua memaksa taehyung untuk pergi ke Uks.

The First and The LastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang