.

214 15 0
                                    

      HEYO EPRIBODIH HEHE
WADUH UDH LAMA BGT YA AKU GAK UP LAGI😅.MAAF SBLM NYA AKU GK NGASIH TAU PARA READERS KALAU KEMARIN² AKU HIAT KARENA MAU UN.
Tapi sekang udah bebas,maka dari itu ayok kita lanjutkan cerita ini.
GUYS PLEASE HELP ME,VOMENT OKE🙏
HAPPY READING~

----------------------------------------------

    Taehyung menyesap kopi latte kesukaan nya secara perlahan.Saat tenggorokan nya basah dilalui cairan berkafein itu,taehyung mendesah puas,dan kedua sudut bibirnya terangkat mengulas senyum tipis.

Hari sudah hampir sore,banyak orang yang berlalu lalang di jalanan,dan itu menjadi pemandangan untuk taehyung.Matanya tak lepas memperhatikan orang yang berlalu lalang di hadapan nya,sesekali dia tersenyum pada kakek atau nenek yang melihatnya.

Ah.....dia jadi merindukan neneknya.

Nenek yang sangat dicintainya,nenek yang banyak mengurusnya dari kecil,nenek kesayangan taehyung.Rasanya dia ingin sekali memeluk erat tubuh nenek nya,dia juga ingin tertidur di pangkuan neneknya seperti dulu,tapi sayangnya nenek taehyung sudah meninggal 1 tahun yang lalu.

Baiklah lupakan,taehyung sedang tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan nya.Dia tak ingin membuat nenek nya khawatir di akhirat sana.Dia harus selalu tersenyum seperti yang diminta nenek nya dulu.

Taehyung kembali menyesap kopi terakhirnya,matanya masih setia memperhatikan orang-orang yang tak dikenalnya berlalu lalang.Lalu tiba-tiba atensi mata taehyung terkunci pada dua orang yang sedang berdiri tak jauh darinya.

"Sedang apa mereka berdua?"gumam taehyung bingung.

Orang yang dilihat taehyung adalah jungkook dan lisa,mereka berdua sedang mengobrol sesuatu yang tidak diketahui taehyung,dan membuat taehyung penasaran.

.

Jungkook mengedarkan pandangan nya mecari sosok gadis yang sangat ingin ia temui hari ini.Maka dari itu dia menyurih gadis itu untuk berjumpa disekitaran rumah sakit.

Gotcha!!

Jungkook menemukan nya.Gadis berambut coklat itu sedang berdiri di depan toko roti.Senyum jungkook mengembang seiring langkah nya yang mendekati gadis itu.

"Hey sudah lama?"sapa jungkook

Lisa sedikit terkejut karena sapaan tiba-tiba jungkook,tapi buru-buru dia tersenyum.

"Tidak juga.Eum....ngomong-ngomong kenapa kau menyuruhku kesini?"tanya lisa

"Aku hanya ingin bertemu denganmu"jawab jungkook enteng,tapi membuat lisa blushing malu.

"Hey wajahmu merah"tunjuk jungkook iseng

"Aniyo"lisa memegang kedua pipinya,lalu mengalihkan pandangannya.Jungkook tertawa gemas melihat tingkah gadis dihadapan nya,membuatnya ingin sekali mencubit pipi chubby gadis dihadapan nya.

"Oh iya,apa kau mau menjenguk seokjin hyung? Dia kakaknya taehyung"

"Aku mau tapi aku malu"

"Kenapa?seokjin hyung baik,dia tak akan menggigitmu"

Lisa terkekeh"Aku tau jeon"

"Eum....by the way,dimana taehyung?apa dia sedang menjaga kakaknya?"

Jungkook menggeleng sambil mengedikkan pundak nya"Tadi dia keluar entah kemana"

"Ouw..."

"Baiklah aku tak suka berbicara lama-lama disisi jalan seperti ini,bagaimana kalau kita ke cafe?"

The First and The LastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang