Chapter 2

7.3K 462 26
                                    

Kantor Mizukage

"Jadi kau akan membesarkan anak ini?", tanya sang Mizukage aka Yagura.
"Ya". Mei mengangguk.
"Nanti akan terjadi perang jika keluarganya tahu dia ada di Kirigakure".
"Dia tidak punya siapa - siapa. Ini catatannya".

Yagura mulai membaca surat itu. Alangkah sedih dirinya melihat seorang jinchuuriki diperlakukan secara tidak adil oleh desa asalnya.
"Hmm... baiklah". Yagura mengeluarkan selembar surat adopsi." Sekarang Naruto menjadi Naruto Terumi".

Mei menandatangani surat adopsi tersebut. Naruto resmi menjadi putra angkatnya.

Timeskip: 4 tahun kemudian

Seorang anak laki - laki berlari - lari di halaman belakang Terumi Mansion. Anak tersebut adalah Naruto Terumi, yang dulunya adalah bayi yang ditemukan di tengah laut.

"Dapat kau!", ucap Mei Terumi, ibu dari anak itu. Mei berhasil menangkap anak itu.
"Kaa-san!". Anak itu memeluk ibunya. Mei menggendong anak itu sambil tersenyum.

Mei dengan hati - hati memangku putranya. "Hoahm...", Naruto mengucek - ucek matanya.
"Waktunya tidur". Mei menimang - nimangnya sampai Naruto tertidur. Dengan hati - hati, Mei mengantar Naruto ke kamarnya dan membaringkannya di atas tempat tidur. Mei duduk di samping anaknya.
"Selamat tidur, sayang", bisik Mei sambil mencium kening Naruto.

Mindscape

Tes...
Tes...
Tes...

Naruto berdiri di tempat yang bentuknya seperti saluran air.
"Kemarilah...", panggil sebuah suara.
"Siapa di sana?".
"Mendekatlah...". Naruto kemudian mendekati asal suara tersebut.

Sampailah Naruto di sebuah kandang yang besar dengan kertas bertuliskan kanji "Segel". Di dalamnya ada seekor rubah berekor sembilan.
"Baru kali ini jinchuurikiku mengunjungi aku", ucap rubah itu.
"Siapa kau?", tanya Naruto.
"Aku adalah Kyuubi", ucapnya.
"Kenapa kau ada di sini?".
"Aku disegel oleh Yondaime Hokage ke dalam tubuhmu. Waktu kau lahir, seseorang mengekstrak aku dari hostku yang sebelumnya. Lalu dia mengendalikanku dengan sebuah genjutsu agar aku menyerang Konoha. Sebenarnya jika aku tidak dikendalikan, aku tidak akan menyerang Konoha".
"Apa itu Konoha, tuan Kyuubi?".
"Konoha adalah sebuah desa besar di Hi no Kuni. Desa asalmu, gaki".
"Jadi, aku berasal dari Konoha? Tapi aku hanyalah bayi yang ditemukan di laut".
"Sandaime Hokage menghanyutkanmu karena pada saat itu para penduduk Konoha ingin membunuhmu, gaki. Aku minta maaf, gaki. Aku membuat hidupmu seperti ini".
"Tidak apa - apa, tuan Kyuubi. Itu bukan salahmu. Kalau aku boleh tahu, siapa namamu?".
"Kurama. Namaku adalah Kurama".
"Baiklah tuan Kurama. Aku sudah memaafkanmu".

Kemudian Naruto menghilang dari hadapan Kyuubi.

TBC...

Kirigakure no NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang