2 tahun kemudian, Naruto sudah bisa berpartner dengan Kyuubi dan menguasai bijuu mode.
(Note: Naruto tidak bertemu dengan orang tua kandungnya karena mereka sudah "dilupakan" oleh Naruto)
Sekarang, Mamoru sudah menyatu dengan Naruto.
Tanzaku Town
Di sebuah kamar hotel di kota Tanzaku, Mei sedang duduk di tempat tidur sambil menemani putranya. Naruto tidur dengan pulasnya karena kelelahan. Mei membelai rambut Naruto dengan lembut.
"Naruto, kaa-san bangga padamu, nak. Kau sudah bisa bijuu mode. Kau bisa berpartner dengan kyuubi. Aku bangga padamu, nak", ucap Mei sambil membelai rambutnya.Di lain tempat, ada seorang wanita paruh baya yang sedang minum di bar. Wanita itu adalah Tsunade, salah satu dari Dentetsu no Sannin. Ia sudah kehilangan adik dan pacarnya. Oleh karena itu, ia meninggalkan Konoha.
Tsunade berhenti di sebuah bar. Kebetulan, si pemilik bar suka bercerita.
"Apakah anda pernah mendengar cerita Umi no Ouji?". Tsunade menggelengkan kepalanya.
"Cerita apa itu?".
"Umi no Ouji. Pangeran laut. Cerita ini sudah tersebar di mana - mana! Bahkan sudah tersebar di seluruh dunia!".Si pemilik bar memulai ceritanya.
"Suatu ketika, di sebuah desa di Hi no Kuni... *nadanya diseram - seramkan* ada seorang bayi laki - laki yang menjadi jinchuuriki kyuubi. Orang tuanya sudah meninggal karena melindungi dirinya dan juga desa. Mereka berharap anak mereka dilihat sebagai pahlawan karena menahan bijuu itu agar tidak keluar. Namun nyatanya, warga desa melihat dirinya sebagai reinkarnasi kyuubi dan ingin membunuhnya".Mata Tsunade mulai berkaca - kaca.
"Maka, pemimpin desa di masa itu membuat sebuah keputusan yang sulit. Ia menempatkan bayi itu di sebuah keranjang beserta 3 gulungan dan sebuah catatan, lalu menghanyutkannya di sebuah sungai dekat Lembah Akhir. Berharap bayi itu menemukan keluarga".Mata Tsunade terbelalak mendengarnya. Muncul suatu pertanyaan di benaknya. Apakah bayi itu menemukan keluarga?
"Air membawa keranjang tersebut sampai ke lautan dekat Mizu no Kuni. Lalu, ada sekelompok orang yang baru saja menyelesaikan misi dan berlayar kembali ke desa mereka. Satu - satunya perempuan dalam kelompok itu menemukan keranjang tersebut. Ia kasihan sekali terhadap bayi itu. Apalagi setelah membaca catatan itu."
"Lalu?".
"Ia membawa bayi itu ke desa tempat tinggalnya. Lalu, atas persetujuan dari pemimpin desanya, perempuan tersebut menjadi ibu angkat dari bayi itu. Ia merawatnya, membesarkannya, dan menyayanginya seperti anak sendiri".
"Siapa anak itu sebenarnya?", batin Tsunade.Tsunade kemudian memutuskan untuk mencari tahu siapa anak itu sebenarnya.
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kirigakure no Naruto
FanfictionSandaime Hokage terpaksa menghanyutkan bayi Naruto di sungai dekat Lembah Akhir agar penduduk Konoha tidak membunuhnya. Keranjang bayi Naruto hanyut hingga ke lautan dekat Mizu no Kuni. Bayi Naruto sendiri ditemukan oleh Mei Terumi. Atas izin dari...