Sepulang dari akademi, Mei mengajak Naruto untuk berlatih mengontrol chakra. Latihan kali ini adalah berjalan di air. Pada awalnya, Naruto sering tenggelam. Namun, dengan usaha keras, Naruto bisa berjalan di air.
Mei memeluk putranya karena Naruto berhasil mengontrol chakra.
"Kaa-san bangga padamu, nak".CUP!CUP!
Mei mencium kedua pipi putranya.
Timeskip: Ujian kelulusan
Hari itu adalah hari penentuan siapa yang berhak menjadi genin.
"Naruto Terumi".
Naruto yang namanya dipanggil pergi ke kelas sebelah.
"Lakukan henge, kawarimi, dan bunshin".
"Henge!".
POOOFF!!
Naruto berubah menjadi Mizukage Yagura.
"Hmmm... detailnya sempurna".POOOFF!
Naruto berubah kembali seperti semula.
"Sekarang lakukan kawarimi".
Mizura melemparkan kunai dan shuriken ke arah Naruto, namun Naruto mengganti dirinya dengan batang kayu.
"Sekarang buatlah minimal 3 bunshin".
"Uhh... Sensei, apakah harus bunshin biasa?".
"Tidak harus".
"Baiklah, kage bunshin no jutsu!".POOOFFF!!
10 Klon bayangan Naruto bermunculan.
"Selamat Naruto. Kau lulus". Naruto kemudian mengambil ikat kepalanya.
Beberapa saat kemudian...
"Selamat, minna! Kalian resmi menjadi genin. Kembalilah seminggu lagi untuk pembagian tim".
"Hai, sensei!".Naruto langsung ditraktir ramen oleh ibunya.
"Selamat, Naruto! Kau lulus!", puji ibunya.
"Arigatou, kaa-san". Naruto melahap ramennya.Sehabis makan, Naruto pulang dan berlatih bersama Mamoru, burung merak kesayangannya. Tak disangka, di ekor Mamoru (tepatnya di bintik hitam itu) sudah tertanam beberapa EMS (Eternal Mangekyou Sharingan) dan matanya bisa berubah menjadi rinnegan. Mata Naruto sendiri juga bisa berubah menjadi EMS selain rinnegan.
Naruto menanyai Kyuubi tentang EMS itu. Kyuubi menjelaskan jutsu - jutsu Mangekyou Sharingan.
Tsukuyomi: Memerangkap orang ke dalam dunia genjutsu.
Kamui: Memindahkan orang/obyek ke dimensi misterius.
Kotoamatsukami: mengendalikan pikiran orang.
Amaterasu: menciptakan api hitam yang panasnya setara dengan 7 matahari.
Susanoo: Menciptakan jurus pertahanan dan menyerang yang sempurna. Berbentuk tengkorak api yang menyelimuti tubuh pengguna.Tak terasa hari sudah malam. Naruto bersiap untuk tidur. Naruto sudah bergumul dalam selimutnya.
"Hahh... latihannya melelahkan sekali", ucap Naruto.
"Kalau begitu, istirahatlah".Kemudian mereka tertidur dengan posisi Naruto menyenderkan kepalanya di dada ibunya dan ibunya memeluknya.
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kirigakure no Naruto
FanfictionSandaime Hokage terpaksa menghanyutkan bayi Naruto di sungai dekat Lembah Akhir agar penduduk Konoha tidak membunuhnya. Keranjang bayi Naruto hanyut hingga ke lautan dekat Mizu no Kuni. Bayi Naruto sendiri ditemukan oleh Mei Terumi. Atas izin dari...