1 minggu kemudian...
Naruto kembali ke akademi untuk pembagian tim.
"Tim 7 Naruto Terumi, Haku Yuki, dan Suigetsu Hozuki. Jonin pemimbing kalian adalah Ameyuri Ringo".Kemudian tim 7 bertemu dengan sensei mereka.
"Perkenalkan diri kalian", perintah Ameyuri.
"Baiklah, namaku Hozuki Suigetsu. Kesukaanku, kalian tidak perlu tahu. Ketidaksukaanku banyak. Impianku adalah menjadi kepala klan Hozuki"."Anak ini punya banyak rahasia", batin Ameyuri."Berikutnya kau, kuning".
"Namaku Terumi Naruto dan ini adalah Mamoru. Kesukaanku adalah keluargaku, ramen, Yagura-sama, Mamoru, berlatih jutsu baru, dan Kyuubi. Ketidaksukaanku adalah Konoha no Sato, orang yang meremehkan orang lain, dan orang yang menilai orang lain hanya dari luarnya. Impianku adalah menjadi Mizukage".
"Impian yang besar. Tapi kenapa dia benci pada Konoha, ya?", batin Ameyuri." Berikutnya kau, gadis muda".
"Namaku Yuki Haku. Kesukaanku adalah es dan salju. Ketidaksukaanku adalah orang yang meremehkan perempuan. Impianku adalah menjadi kunoichi terbaik di Kirigakure".
"Perempuan yang hebat", batin Ameyuri. "Besok temui aku di Training Ground 7".
Timeskip: Tim 7 lolos
"Ada sesuatu yang harus kau perhatikan, Ameyuri-san", ucap Yagura.
"Apa itu", tanyanya.
"Ini tentang Naruto. Dia punya rinnegan dan EMS. Mamoru, merak kesayangannya punya EMS di ekornya dan matanya bisa berubah menjadi rinnegan. Dengan rinnegan itu, dia bisa menguasai 5 elemen dasar dan bisa menggabungkan kekuatan antar elemen. Sebaiknya kau latih dia dengan serius".
"Hai, Yagura-sama".Training Ground 7
Ameyuri membagikan kertas chakra kepada murid - muridnya.
"Sebelum kita memulai latihannya, kalian harus tahu apa elemen kalian. Chakra biaa berubah menjadi 5 elemen alam, yaitu angin, air, tanah, petir, dan api. Masing - masing elemen memiliki kekuatan dan kelemahan.Angin kuat terhadap petir
Petir kuat terhadap tanah
Tanah kuat terhadap air
Air kuat terhadap api
Api kuat terhadap angin.Angin lemah terhadap api
Api lemah terhadap air
Air lemah terhadap tanah
Tanah lemah terhadap petir
Petir lemah terhadap angin.Untuk mengetahui apa elemen kalian, cukup aliri kertas chakra kalian dengan chakra.
Jika terbakar maka katon, jika menjadi basah maka suiton, jika hancur menjadi tanah maka doton, jika terbelah dua maka fuuton, jika berkerut maka raiton. Kau duluan, Suigetsu".
Suigetsu melakukannya. Kertas chakranya berubah menjadi basah.
"Elemenmu adalah suiton. Sama seperti kebanyakan ninja Kirigakure".Haku kemudian mengaliri kertasnya dengan chakra. Kertasnya kemudian terbelah dua, lalu menjadi basah.
"Hm, dua elemen. Suiton dan fuuton. Kau punya potensi untuk menggabungkannya menjadi hyoton".Lalu tibalah giliran Naruto. Naruto mengaliri kertasnya. Kertasnya kemudian terbelah menjadi 5. Yang pertama membelah menjadi berkeping - keping, yang kedua menjadi basah, yang ketiga terbakar, yang keempat berkerut, yang kelima hancur menjadi tanah.
"Kau punya potensi untuk menguasai 5 elemen dasar dan menggabungkannya. Selain itu, kau bisa menggunakan Teknik Enam Jalan".
"Apa itu?"
"Teknik itu adalah teknik samsara dengan kemampuan seperti dewa yang dimiliki oleh pengguna rinnegan.Tendou: memanipulasi gravitasi
Ningendo: membaca pikiran orang dan mencabut roh
Shurado: mensummon senjata mekanik
Chikusodo: mensummon lebih dari satu hewan kuchiyose
Gakido: menyerap ninjutsu apapun, kecuali yoton
Jigokudo: memanggil raja neraka
Gedo: mengatur kehidupan dan kematianAku sudah dipesan oleh Mizukage Yagura untuk melatihmu dengan serius".
"Hai, sensei".TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kirigakure no Naruto
أدب الهواةSandaime Hokage terpaksa menghanyutkan bayi Naruto di sungai dekat Lembah Akhir agar penduduk Konoha tidak membunuhnya. Keranjang bayi Naruto hanyut hingga ke lautan dekat Mizu no Kuni. Bayi Naruto sendiri ditemukan oleh Mei Terumi. Atas izin dari...