Chapter 14

4.3K 279 12
                                    

Naruto bangun pada sore harinya. Ia melihat ibunya sedang membelai rambutnya.
"Hai, tampan".
"Hai".

CUP!

Mei mencium kening putranya. Naruto kemudian memeluk ibunya.
"Seminggu lagi Naru kan ulang tahun, Naru mau apa?".
"Naru maunya makan bersama kaa-san".

Kemudian, Mei mengajak anaknya ke Pemandian Air Panas Umum.

Di lain tempat, Tsunade berusaha mengumpulkan informasi tentang Umi no Ouji.

Restoran

Tsunade sedang menikmati BBQ di sebuah restoran. Lalu, ia melihat 2 orang. Dari hitai-ate mereka, mereka berasal dari Kirigakure.
"Makanannya enak sekali, kaa-san!". Perempuan berambut coklat itu tersenyum mendengar perkataan anaknya.
"Makan yang banyak ya, Naruto-kun". Keluarga kecil tersebut menyantap makanan tersebut dengan lahap.

"Naruto, ya? Aku sepertinya pernah mendengar nama itu", batin Tsunade. Tsunade terus memperhatikan ibu dan anak tersebut.

Timeskip: 1 minggu kemudian

Tsunade akhirnya bisa bertemu dengan Naruto dan Mei.
"...Yah, aku tidak berani menikah setelah mengadopsi bayi Naruto", ucap Mei.
"Kalau Konoha tahu Naruto ada di Kiri, pasti nantinya akan terjadi perang", ucap Tsunade.
"Yah, setiap kali ada ninja Konoha, Naru selalu memasang genjutsu untuk merubah penampilannya. Sejauh ini, Konoha tidak bisa mengetahui keberadaannya".
"Kalau begitu, aku akan ke Kiri dan menjadi ninja medis di sana".
"Yagura-sama pasti senang jika kau menjadi Kepala Rumah Sakit Kirigakure".

Kemudian, Naruto meniup lilinnya. Sekarang, umurnya sudah 17 tahun.

Timeskip: 1 bulan kemudian

Naruto sedang dalam perjalanan pulang ke Kiri. Ia sekarang membawa Tsunade dan Fuu. Fuu adalah Jinchuuriki Nanabi yang melarikan diri dari Takigakure karena selalu disiksa penduduk.

Fuu dan Naruto mulai berpacaran.
Tsunade menjadi Kepala Rumah Sakit.

TBC...

Kirigakure no NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang