Chapter 11

4.6K 280 2
                                    

Arena Pertandingan

Seseorang muncul dalam kepulan asap. Ia adalah wasit.
"Namaku Hayate Gekko. Aku adalah wasit di sini. Di ujian ketiga ini, kalian akan bertarung satu lawan satu, sampai lawan kalian menyerah, mati, atau terluka parah. Nama kalian akan diacak di papan elektrik di atas".

Kemudian, papan elektrik itu menunjukkan nama "Sasuke Uchiha vs Akado Yoroi".

Yang lainnya langsung menunggu di atas arena.

"Hajime!".

Sasuke langsung menggunakan jutsu katon tingkat C. Namun Akado bisa menyerapnya. Kemudian, Sasuke menggunakan taijutsu untuk menyerang. Akado langsung terkapar seketika.

"Pemenangnya adalah Sasuke Uchiha".
"KAU HEBAT SASUKE-KUN!", teriak Sakura dan Ino.

Papan elektrik itu mulai mengacak nama. Kemudian papan itu menunjukkan "Suigetsu Hozuki vs Sai".

Kedua kontestan langsung turun ke arena.
"Hajime!".

Suigetsu memasang kuda - kuda bertarung. Sai menggambar dua singa.
"Ninpou: Chojuu Giga!".

Kedua singa itu langsung menjadi hidup. Suigetsu langsung menebas singa - singa itu.

JRASH! JRASH!

Singa - singa tersebut langsung berubah menjadi tinta.

Suigetsu langsung membuat handseal. "Suiton: Suiro no Jutsu!".

Kemudian muncul penjara air yang mengurung Sai.
"Demonic Illusion: Drowning Body!".

Lalu Sai berteriak seperti orang yang tenggelam.

Di atas arena...

"Sai terkena genjutsu dari orang itu.", batin Kakashi.
"Yah, Klan Hozuki bisa merubah diri mereka menjadi air sesuai dengan keinginan mereka", kata Ameyuri Ringo.
"Kau hebat, Sui!", sorak Naruto dan Haku.

Arena Pertandingan

" Suiton: Great Tsunami!". Lalu muncul gelombang air yang sangat besar dan menghantam tubuh Sai.

"Pemenangnya adalah Suigetsu Hozuki", ucap Hayate.

Papan nama mulai mengacak nama lagi. Kali ini menunjukkan "Sakura Haruno vs Ino Yamanaka". Namun, pertandingan itu berakhir seri.

Kemudian papan nama itu menunjukkan "Terasu Terumi vs Kiba Inuzuka".

Terasu turun ke arena sambil membawa Mamoru, sementara Kiba bersama Akamaru, anjing kesayangannya.
"Hajime!"

"Ayo Akamaru, kita kalahkan dia!". Kiba lalu membuat handseal. "Ninpou: Jujin Bunshin".

Akamaru berubah menjadi Kiba. "Gatsuuga!". Kiba dan Akamaru melesat seperti bor. Terasu kemudian merentangkan tangannya ke Kiba.

"Shinra Tensei!", teriak Terasu.

Kiba dan Akamaru kemudian terpental jauh ke belakang. Kiba kemudian bangkit berdiri, melihat genin dari Kirigakure itu. Matanya bukan lagi hijau emerald, tapi ungu dengan pola riak air.

 Matanya bukan lagi hijau emerald, tapi ungu dengan pola riak air

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di Atas Arena

"Rinnegan? Bagaimana bisa?", batin Kakashi, Kurenai, dan Guy.
"Muridku itu punya potensi untuk membangkitkan rinnegan di usia yang masih sangat muda. Camkan itu baik - baik".

Arena Pertandingan

"Bansho Tenin!". Kemudian Kiba seperti ditarik ke arah Terasu. Kemudian Mamoru membuka ekornya yang penuh dengan EMS.
'Magen: Kasegui!". Kiba kemudian terjebak dalam genjutsu tersebut. Pertandingan dimenangkan oleh Terasu.

"Pemenangnya adalah Terasu Terumi!".
"Kau hebat, Terasu!", sorak Haku.

Kemudian, papan nama menunjukkan "Haku Yuki vs Hikari Ametsuki". Mereka langsung turun ke arena.
"Hajime!".

Hikari lalu membuat handseal. "Katon: Hosenka no Jutsu!". 3 bola api kecil melesat ke arah Haku.

"Suiton: Suijhenki!". Muncul dinding air yang melindungi Haku dan menahan jutsu katon itu.
"Fuuton: Daitoppa!". Kemudian hembusan angin yang kuat membuat Hikari jatuh terkapar.

Haku kemudian memegangi kepala Hikari. "Hyoton: Hyouketsu". Kemudian Hikari merasa tubuhnya sangat dingin.

"Pemenangnya adalah Haku Yuki".

Pertandingan terus berlanjut...

Tenten vs Temari, Temari menang.
Hinata Hyuuga vs Neji Hyuuga, Neji menang.
Gaara vs Lee, Gaara menang.
Shino Aburame vs Zaku Abumi, Shino menang.
Shikamaru Nara vs Kin Tsuchi, Shikamaru menang.
Kankurou vs Tsurugi Misumi, Kankurou menang.
Dosu Kinuta vs Chouji Akimichi, Dosu menang.

Pertandingan masih berlanjut hingga wasit menyatakan pertandingan selesai.

Kemudian wasit melakukan undian untuk pertandingan bulan depan. Hasilnya...

Terasu Terumi vs Neji Hyuuga

Haku Yuki vs Shino Aburame

Suigetsu Hozuki vs Dosu Kinuta

Temari vs Shikamaru Nara

Kankurou vs Kagura Karatachi

Gaara vs Sasuke Uchiha

TBC...

Kirigakure no NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang