"Kak, aku pulang dulu ya!" seru Chaeyeon setelah dirinya keluar dari gudang mini market tempatnya bekerja paruh waktu.
"Oke. Udah ditungguin tuh!" balas laki-laki yang kini menggantikan pekerjaannya di balik meja kasir. "Hati-hati ya!"
Chaeyeon mengangguk seraya tersenyum, kemudian keluar dari mini market dan menghampiri pemuda yang duduk membelakanginya.
"Hwang Hyunjin?!" Chaeyeon menepuk pundak pemuda tersebut dan ikut duduk dihadapannya. "Udah lama di sini?"
Hyunjin menggeleng kemudian membuka satu kaleng soda untuk Chaeyeon. "Engga, baru banget dateng."
Chaeyeon meneguk soda pemberian Hyunjin. "Terus ngapain kesini?"
"Emang ga boleh? Ini kan tempat umum."
"Bukan gitu. Ini kan tempatnya jauh dari rumah kamu. Ya kali kesini cuma buat beli snack sebanyak ini doang." Chaeyeon menoleh sebentar pada makanan ringan di keresek besar milik Hyunjin. "Emang di dekat rumah kamu ga ada mini market apa?"
Hyunjin tersenyum dan sedikit mencondongkan wajahnya membuat Chaeyeon kebingungan.
"Aku punya berita bagus buat kamu, setelah itu aku antar kamu pulang."
"Apa?"
"Ini tentang mimpi kita."
Dahi Chaeyeon mengernyit penasaran saat Hyunjin mengeluarkan ponsel dari sakunya.
"Ini!"
Chaeyeon terkejut melihat sebuah flyer dari ponsel Hyunjin.
"Ayo kita ikut audisi ini!"
Chaeyeon masih memperhatikan, membaca dengan seksama flyer yang berisi audisi untuk sebuah grup idola. Dalam flyer tersebut tertulis bahwa sebuah agensi akan membentuk grup idola laki-laki dan grup perempuan secara bersamaan.
"Kita gapai mimpi kita sama-sama, di sini."
Kemudian Chaeyeon tersenyum seraya mengangguk setuju atas ajakan Hyunjin.
AS WE DREAM
heavenable | 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
AS WE DREAM ; lcy-hhj
FanfictionMimpi kita sama. Kita berjuang untuk mencapainya bersama-sama heavenable | 2019