Pagi ini gak kayak biasanya, Jeno langsung bergegas kesekolah. Padahal biasanya diakan telat :v
"Bun, Jejen berangkat ya!!" seru Jeno keluar rumahnya dengan terburu-buru.
"Loh, Jen gak makan dulu?" tanya bunda yang udah ngehidangin sarapan di meja makan.
"Gak, bun. Jeno telat!"
Telat? Ini masih pagi banget loh... Telat dari mana. Bunda udah bingung aja sama kelakuan anaknya yang berbanding terbalik sama hari sebelumnya.
"Telat? Ini kan masih jam setengah 6." gumamnya.
Bukan arah jalan ke sekolah yang Jeno lewatin. Ga dia ga mau bolos, tapi.... Ke rumah Renjun. Dia udah membulatkan niat dari tadi malem, kalo dia mau bangun pagi trus berangkat bareng Renjun.
Jeno diem begitu turun dari motornya. Why? Ada Mark disana yang juga lagi liatin Jeno. Mereka tatap-tatapan, heran? Pasti.
"Ngapain lo disini?" tanya Jeno dingin.
"Lah, gak kebalik? Harusnya gue yang nanya. Ngapain lo disini?" balas Mark di sertai tatapan tajamnya.
Clek
Tiba-tiba, pintu rumah Renjun terbuka. Renjun keluar memasang tampang bingung. Ngapain ni anak berdua kesini? Pikirnya.
"Kalian ngapain disini?" tanyanya.
"Mau berangkat bareng lo!" jawab mereka bersamaan.
"Hah?!"
~×~
Suasa kelas yang tadi gaduh, mendadak sunyi begitu ngeliat Jeno dateng bareng Renjun. Jelas lah semuanya kaget, Jeno yang notabene nya cuek + dingin dan dulu boro-boro ngajakin Renjun ngomong, sekarang malah berangkat bareng.
"Wehh!! Akur nih ceritanya?!" seru Haechan yang emang kalo ngong gak bisa di kontrol.
"Berisik lo!" balas dingin Jeno.
Gak babibu lagi, Jeno langsung duduk di tempatnya meninggalkan tatapan heran yang lain. Dia mah sa bodo.
"Udah mulai suka, Jen sama si Renjun?" bisik Haechan yang duduk di sebelah Jeno.
"....." Jeno masih stay cuek gak nganggepin omongan Haechan.
"Ye, di tanyain diem aja." dengusnya kesal.
Jam istirahat udah bunyi, semua murid buru-buru keluar kelas takut gak kebagian tempat di kantin. Sedangkan Renjun masih nyelow diamah. Kalem.
Jeno yang belum kekantin punya inisiatif buat ngajakin Renjun ke kantin bareng. Begitu dia bangkit dari duduknya, ada Mark juga yang dateng nyamperin Renjun punya niat sama kayak Jeno.
"Ngapain lo!?" tanya Jeno kesal sama Mark yang selalu ngalangin dia...
"Mau ngajakin Renjun ngantin. Napa emang masalah?!" balas Mark.
"Renjun ngantin bareng gue ya!"
"Sejak kapan?"
"Sejak hari ini. Renjun udah janji sama gue!"
"Gak aku gak ada janji sama kamu."
Pernyataan Renjun yang dingin gak ada ekspresi itu bikin Mark ketawa ngolok-ngolok Jeno.
"Jangan ngaku-ngaku Jen! Lagian Renjun kan pengen nya ngantin sama gueㅡ"
"Gak juga."
Sekarang gantian Jeno yang ketawa dengar Renjun motong omongan Mark.
"Udah lah aku capek. Mau ngantin sendiri!" kesal Renjun dan meninggalkan mereka berdua.
Jangan tanya gimana sikap Mark Jeno begitu Renjun ninggalin mereka. Ya mereka berantem, adu mulut saling nyalain_-
"JAEM!! AKU CAPEK! AKU GAK BISA LANJUTIN. AKU CAPEK NGELIAT MEREKA BERANTEM TERUS!!" teriak Renjun begitu dia ada di rooftop sekolah.
Ya, dia gak ke kantin tapi lebih milih ke rooftop buat nenangin diri.
"Kenapa lo nyerah?" tanya seserorang dari balik badan Renjun.
Merasa tak asing dengan suara itu, Renjun pun berbalik dan benar saja dugaannya."JenㅡJeno?"
Dia mendapati Jeno yang sedang membawa dua botol minuman jeruk dan menatap Renjun dengan tatapan yang sulit di artikan.
~{•}~
mian lama up nya... Otak aku lagi buntu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Smile For Him//<NoRen> ✔
Fanfiction"Bisa gak sih lo jauhin gue!? Jangan lo coba-coba jadi dia! Lo bukan dia!" ~{•}~ Ini ff pertama aku yang pake bahasa non baku. Buat yang kurang suka bisa bilang aja ya di comment. Gomawo... :)