{5}Curiga

3.6K 256 9
                                    

Setelah tiga hari sesudah pernikahan jin dan jisoo kini saatnya untuk mempersiapkan pernikahan namjoon dan jihyo.Ada salah satu keluarga bangsawan yg di undang ke acara pernikahan jihyo dan namjoon.

Persiapan demi persiapan sudah mulai di rencanakan.Raja Jiyong turut mengundang para keluarga bangsawan untuk menghadiri pernikahan namjoon dan jihyo.

Saat tiba di istana tidak ada yg mencurigakan pada setiap anggota keluarga bangsawan itu.

"annyeong selamat datang di kerajaan  blood sun,,ucap ratu sunmi.

"terima kasih atas sambutanya,,balas joonmyeon.

"maaf sebelumnya saya tidak bisa antar kalian tapi nanti dayang yg akan menganatar kalian,,ucap ratu sunmi.

"nde,,jwb joohyun.

Setelah itu para keluarga bangsawan di antar dayang menuju kamar tamu istana.

"eonni aku curiga dengan keluarga bangsawan itu,,ucap lisa.

"hei kau tak boleh bicara seperti itu mereka itu tamu kerajaan,,ucap chaeyoung.

"terserah lah tapi aku tetap curiga dengan mereka,,ucap lisa lagi.

"dasar keras kepala,,ucap jennie.

Lalu semuanya pergi dari aula istana dan lisa dia menuju danau yg ada di dalam kerajaan.

"kenapa lagi apa kau punya masalah lagi?,,ucap seorang namja yg tak asing lagi di telinga lisa.

"pangeran kenapa pangeran di sini?,,tanya lisa yg melihat ke arah jungkook.

"hee kenapa setiap aku bertanya kau selalu balik bertanya pada ku,,ucap jungkook.

"maaf pangeran aku sedang kesal saat ini,,ucap lisa.

"kesal kenapa?,,tanya jungkook.

"aku merasa ada yg aneh dengan keluarga bangsawan itu tapi eonni² ku tidak percaya pada ku,,jelas lisa.

"aku juga merasa ada yg tidak beres dengan keluarga bangsawan itu seperti ada yg di rencanakan,,ucap jungkook.

"benarkah itu pangeran,,ucap lisa sumringah.

"nde,,ucap jungkook.

"jadi mulai sekarang mari kita selidiki keluarga bangsawan itu,,ucap jungkook dan langsung mendapat anggukan dari lisa.

Sementara itu di kamar joohyung dan seulgi mereka sedang merencanakan sesuatu untuk mengagalkan pernikahan namjoon dan jihyo.

"bagaimana ini apa yg harus kita lakukan,,ucap seulgi panik.

"tenang saja aku sudah mempersiapkan semuanya ada racun di dalam tas ku racun itu yg akan membuat putri jihyo mati di hari pernikahanya,,ucap joohyun.

"tapi jika kita ketahuan bagaiman?,,tanya seulgi lagi.

"tidak akan ada yg mencurigai kita tapi keluarga kerajaan black moon lah yg akan di salahkan nantinya dan kau bisa menikah dengan namjoon,,ucap joohyun.

"bagaimana caranya keluarga kerajaan black moon yg di salahkan,,ucap seulgi.

"kau ingat raja sehun memiliki dua istri dan putri jihyo adalah saudara tiri putri jisoo situasi itulah yg akan aku manfaatkan dan empat putri itu akan disalahkan nantinya,,ucap joohyun.

"kau memang pintar untuk urusan yg satu ini,,ucap seulgi.

Semua persiapan telah di siapakan untuk pernikah putri jihyo dan pangeran namjoon kini tiba saatnya dimana acara sumpah pernikahan sudah di laksanakan dan tiba dimana saat malam jamuan pesta pernikahan.Dan di saat itulah joohyun dan seulgi memulai rencana mereka.

"permisi pelayan apa ini minuman untuk tuan putri jihyo,,ucap seulgi pada seorang dayang.

"iya benar nona ada apa?,,tanya dayang itu.

"tidak apa biar aku saja yg sajikan ini untuk putri jihyo,,ucap seulgi.

"baiklah nona ini nampanya,,ucap dayang itu lalu dia pergi meninggalkan minuman itu di tangan seulgi.

"bagaimana apa kau dapat minumanya?,,tanya joohyun.

"tentu saja,,jwb seulgi.

"bagus,,ucap joohyun lalu dia mencampurkan racun itu pada minuman jihyo dan meletakkan tempat racunya di kamar jennie.

Kemudian seulgi membawa minuman itu ke pada jihyo dan sempat di lihat oleh lisa.Lisa merasa ada sesuatu yg aneh dengan minuman yg dibawa oleh seulgi.

"permisi putri ini aku bawakan kau minuman,,ucap seulgi sambil menyodorkan segelas minuman pada jihyo.

"ah terima kasih jadi merepotkan mu,,ucap jihyo.

"maaf eonni aku haus aku akan meminum ini,,ucap lisa cepat dan mengambil minuman itu dari tangan jihyo.

"lisa ya kenapa kau ini,,ucap jihyo.

"ini kau minum yg ini saja,,ucap lisa sambil memberikan gelas yg lain pada jihyo.

"apa²an kau ini minuman ini spesial untuk putri jihyo,,ucap joohyun tiba².

"benarkah itu aku rasa ini bukan lah minuman melainka ini racun,,ucap lisa membuat seulgi dan joohyun kaget namun tetap bersikap tenang.

"apa maksudmu putri ini minuman khusus yg ku buatkan untuk putri jihyo bukan racun,,ucap joohyun.

"benarkah apa kau berani meminum minuman itu,,ucap jungkook tiba².

"ck.jangan ada yg bergerak atau putri jennie akan mati,,ucap joohyun sambil menodongkan pisau ke arah jennie.

"kau pikir aku ini lemah,,ucap jennie lalu ia membalikan posisinya kini joohyun yg di todong pisau.

"apa²an ini,,ucap raja jiyong.

"ayahhanda para putri bangsawan ini mencoba untuk membunuh putri jihyo,,ucap jungkook.

"apa!!!pengawal tangkap para keluarga bangsawan ini,,perintah jiyong.

"apa²an ini raja kami tidak pernah berencana untuk membunuh siapa pun,,ucap beakhyun.

"suadah jelas ada barang bukti botol racun yg di buang putri joohyun ke kamar putri jennie agar dia yg dituduh membunuh putri jihyo,,ucap jungkook.

"juga ada saksi mata yg melihat kau membuang botol racun itu,,jelas lisa.










































Sampe sini dulu ya geng's maap klo gaje typo trus pendek otak lagi mampet trus juga gak gereget ya maap ya gue butuh dukungan dari kalian ni biar semangan nulisanya VKnya plisssss

The Kingdom of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang