Setelah lisa dan tzuyu pergi jiyong dan sehun mulai menyusun rencana agar bisa membunuh mingyu memang kedengarannya mustahil tapi tidk ada jalan lain untuk menghentikan mingyu dan penyusunan rencana pun di muali.
"jadi kalian akan appa bagi menjadi beberapa pasukan agar memudahkan kita menyerang mingyu,,ucap jiyong.
"pasukan pertama di pimpim oleh jennie dan taehyung kalian berdua appa tugaskan sebagai penyerang bagian depan jimin dan chaeyoung kalian bagian membuat lawan terkecoh kalian berada di sisi bagian barat namjoon kau bagian timur hoseok dan bambam bagain selatan dan jin kau bagian utara biarkan appa dan raja sehun yg mengurus mingyu,,ucap jiyong.
"aku juga ingin ikut appa,,ucap jisoo.
"tidak putriku kau sedang hamil kau tetap berdiam di dalam istana saja bersama dengan yg lain,,ucap sehun.
"tapi appa aku juga ingin membantu,,ucap jisoo.
"bantu kami dengan doa saja jisoo ya~ doakan kami agar kami selamat dan bisa memusnahkan naga sialan itu,,ucap jin sambil memegang kedua bahu jisoo.
"kau juga jaga lah ibu mu jangan merepotkannya kau mengerti,,ucap jin sambil mengusap perut jisoo.
"nde appa,,ucap jisoo.
Semua orang sekarang memulai persiapan untuk bertempur memastikan semua senjata dan perlengkapan lainnya.
"jennie ya~,,ucap seseorang.
"yoongi wae?,,ucap jennie.
"aku ingin kau barhati² musuh sangat licik mereka dapat memanipulasi keadaan dengan ilusi jadi aku harap kau dapat menjaga dirimu dengan baik,,ucap yoongi.
"kau tidak perlu khawatir pada ku khawatirkan saja dirimu,,ucap jennie.
"kau masih belum memaafkan ku jennie ya~,,ucap yoongi.
"jika iya kenapa lagi pula aku tidak sendiri masih ada prajurit dan juga taehyung yg dapat menjaga ku,,ucap jennie.
"mianhe jika itu mau mu,,ucap yoongi dingin lalu pergi meninggalkan jennie.
Di dalam lubuk hati yg terdalam jennie sedikit kecewa dengan apa yg yoongi sebelum ia pergi jujur jennie rindu akan kehadiran yoongi di hidupnya tapi mungkin takdir berkata lain.Tak lama setelah yoongi pergi taehyung datang.
"nuna kau baik² saja kan?,,ucap taehyung.
"nde aku baik² saja apa kau sudah siap?,,ucap jennie.
"hm apa yoongi hyung tadi ke sini nuna?,,ucap taehyung.
"iya"
"apa yg dia katakan pada nuna apa dia menyakiti hati nuna lagi?,,ucap taehyung.
"t-tidak YAK!!kenapa kau menanyai ku seperti itu hah aku ini bukan penjahat,,ucap jennie kesal.
"hehhe mian nuna,,ucap taehyung.
"bawa ini kau akan membutuhkannya nanti,,ucap jennie sambil melempar sebuah botol kecil.
"apa ini nuna?"
"itu penawar racun oleskan pada tubuhmu kau akan baik² saja saat menyentuh racun,,ucap jennie.
"wah ini pasti berguna untuku terima kasih nuna,,ucap taehyung.
"hm,,ucap jennie lalu pergi meninggalkan taehyung yg sedang menatapnya kagum.
"wah nuna kau sangat kharismatik,,gumam taehyung.
Lisa tzuyu dan jungkook kini tengah berada ruangan kosong yg penuh dengan cahaya sesuai dengan permintaan tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingdom of Love
RandomCeritanya pangeran kerajaan gitu geng's ama putri-putri cantik 😂