{12}Siapa Choi Tzuyu??

2.5K 182 6
                                    

Setelah kejadian kemarin semua orang menjadi penasaran siapa itu choi tzuyu?Dan samapai akhirnya chaelisjen mencari tau sejarah tentang kehidupan keluarga choi.

Dan sampai di mana mereka menemukan buku yg berisi tentang keluarga choi yg di mana mereka adalah sebuah kerajaan yg telah lama hilang saat terjadinya perang.Di situ di katakan bahwa putri gerakhir dari kerajaan white sea atau blue sea akan membalaskan dendam dari seluruh rakyat kerajaan blue sea yg telah lama hancur.

Maka akan ada enam putri dan tujuh pangeran yg akan di buang dari kerajaan dengan tidak memiliki kekuatan apa pun.Bahkan putri terakhir itu akan menjadi pemimpin di seluruh dunia karena karisma dan kecantikanya semunya akan tunduk di bawah kekuasaanya.

Namun jika di antara 6 putri itu memiliki ketirunan maka kekuatan mereka akan kembali dengan sendirinya.

"maksudnya apa?,,ucap chaeyoung binggung.

"enam putri tujuh pangeran apa yg di maksud buku ini kita,,ucap lisa.

"tapi siapa putri ke enam?,,ucap jennie.

Tiba-tiba paman tabib datang menghampiri mereka bertiga.

"putri apa yg kalian lakukan di sini?,,ucap paman tabib.

"paman kami ke sini ingin mengetahui asal² keluarga choi,,ucap jennie.

"apa yg ingin kalian ketahui dan apa yg ingin kalian lakukan jika kalian mengetahui siapa itu choi tzuyu?,,ucap paman tabib.

"kami hanya ingin mengetahuinya saja paman jika dia itu musuh atau kawan,,ucap chaeyoung.

"kenapa kalian begitu curiga padanya?,,ucap paman tabib.

"kenapa paman seperti ingin melindunginya?,,,ucap lisa.

"apa paman bekerjasama dengan tzuyu?,,,ucap jennie.

"maaf putri saya tidak bermaksud seperti itu,,ucap paman tabib.

"kalau begitu saya pergi dulu putri,,ucap paman tabib lalu dia pergi begitu saja.

Setelah puas mencari tentang siapa itu tzuyu mereka pergi dari perpustakaan kerajaan menuju ke aula istana karena mereka di panggil
oleh ratu sunmi.

Di aula istana!!!

"eomma ada apa memanggil kami?,,ucap jisoo.

"eomma memanggil kalian karena ada hal yg penting yg mau eomma bicarakan,,ucap sunmi.

"apa itu eomma?,,ucap jihyo.

"ini mengenai kehamilan mu jisoo besok akan di adakan sebuah jamuan penyambutan kepulangan putri eunbi,,ucap sunmi.

"hubunganya dengan kehamilan jisoo eonni apa eomma?,,ucap lisa.

"jika seorang putri kerajaan mengandung anak pertamanya maka ada sebuah ritual membagi²kan makan ke pada rakyat miskin,,ucap ratu jieun.

"sebagai pertanda bahwa kelak anak itu akan menjadi pemimpin yg tegas dan bertanggung jawab pada rakyatnya dan keluarganya,,ucap ratu hayi.

"tadi eomma bilang ada putri yg kembali eomma?,,ucap chaeyoung.

"ah dia anak terakhir adik pangeran dia pergi untuk bersekolah,,ucap ratu sunmi.

"baik lah eomma kami mengarti sekarang kami akan mulai mempersiapkan semuanya,,ucap jennie.

Lalu ke lima putri itu pergi untuk mulai mempersiapkan acara besok.

"eonni kau pergi beristirahat saja biar aku dan yg lain mempersiapkanya,,ucap lisa.

"aku akan membatu kalian,,ucap jisoo.

"tidak eonni kau beristirahat saja kau tidak boleh lelah kasihan calon keponakanku nanti,,ucap jihyo.

"baiklah kalau kalian bilang begitu tapi apa kalian telah memberi tahu oppa kalian soal ini,,ucap jisoo.

"oh iya aku lupa memberi tahunya eonni kalau begitu chae kau tulislah pesan pada kak bambam lewat merpati,,ucap jihyo.

"nde eonni,,ucap chaeyoung.

Chaeyoun pergi untuk menulis pesan kepada bambam namun di tengah perjalan dia melihat kamar tzuyu seperti mengeluarkan cahaya putih dan biru yg indah namun dia merasa aneh pada mata sebelah kananya saat dia melihat itu seperti terbakar dan seperti mengeluarkan darah dan seketika cahaya itu lenyap dan mata chaeyoung pun kembali seperti semula.

"sebentar lagi kekuatan ku akan terkumpul sempurna,,ucap tzuyu dari dalam kamarnya namu dia tidak tau kalau chaeyoung sedang mengintipnya.

"apa yg sebenarnya di rencanakan oleh wanita ini-batin chaeyoung.

Tiba-tiba tzuyu hendak keluar dari kamarnya dan chaeyoung pun bergegas pergi dari sana.Saat chaeyoung pergi tzuyu sempat melihatnya dari kejauhan dan tersenyum miring melihatnya.

"permainan akan segera di mulai putri dan kau sudah mulai merasakanya-batin tzuyu.

Chaeyoung bergegas pergi ke tempat di mana biasanya para sekertaris kerajaan berada dan memintanya untuk menulis pesan itu kepada kakaknya bambam dan appanya.Setelah selesai dengan urusanya chaeyoung tidak langsung pergi ke aula dia malah pergi lagi ke perpustakaan entah apa yg ingin dia cari tapi yg pasti dia masih ingin tau siapa itu choi tzuyu.





















































Siapa yg kangen sama cerita ini hayo ngaku?

Maaf ya kalo pendek gaje lama upnya typo lagi.

Penasarankan sama siapa itu choi tzuyu kalo mau tau kelajutanya jangan lupa di VK ya kawan² ku.,

See you next part👋👋👋👋

The Kingdom of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang