{6}Balas Dendam

3.2K 227 6
                                    

Setelah mengetahui rencana busuk joohyun dan seulgi mereka berdua dan juga keluarganya ke dalam penjara istana,namun sebelum di masukkan ke penjara joonmyeon sempat memberikan peringatan kepada raja jiyon jungkook dan juga lisa.

"awas saja kalian berani menyakiti adik ku akan ku buat hidup kalian menderita,,ucap joonmyeon dengan penuh amarah.

"pangeran apakah dia akan benar² melakukanya,,ucap lisa khawatir.

"ku tak perlu khawatir aku akan selalu menjagamu,,ucap jungkook menenangkan lisa.

Setelah acara pernikahan selesai semuanya beristirahat di kamar masing² namun tidak dengan para pangeran mereka mulai membuat pertahanan diri agar para putri dan keluarga kerajaan tidak berada dalam bahaya.

"bagaimana ini hyung sudah ada yg berani mencoba membunuh para putri,,ucap hoseok.

"dari awal aku dan putri lisa sudah curiga dengan gerak gerik para bangsawan itu,,ucap jungkook.

"lalu kenapa kau tak beritau kami,,ucap taehyung.

"aku tak mau membuat hyung khawatir dan cemas,,ucap jungkook.

"sudah itu tidak penting sekarang kita harus pikirkan bagaimana agar kerajaan ini aman,,ucap yoogi.

"sebelum para bangsawan di tangkap joomyeon sempat mengancam akan membalas dendam,,ucap jimin.

"aku khawatir keselamatan para putri sedang terancam,,ucap jin.

"kini putri jisoo dan putri jihyo sudah menjadi tanggung jawab kalian jin hyung dan namjoon hyung,,ucap jungkook.

"jika putri lisa chaeyoung dan jennie mereka akan menjadi tanggung jawabku dan yoogi hyung juga jimin hyung,,ucap jungkook lagi.

"jadi mulai sekarang waspadailah orang yg menurut kalian mencurigakan,,ucap namjoon lalu semuanya pergi ke kamar masing².

Setelah mengadakan rapat kecil kini namjoon pergi ke kamarnya untuk beristirahat.Perlahan namjoon membuka pintu kamarnya dan melihat jihyo yg tengah tertidur pulas.

"kau sangat lelah rupanya,,ucap namjoon sambil mengelus rambut jihyo lembut.

Tak lama jihyo terbangun dari tidurnya.

"eh pangeran kau,,ucap jihyo kaget.

"kenapa ini kamar ku dan mulai sekarang kau juga akan tidur di sini,,ucap namjoon.

"kembalilah tidur kau terlihat begitu lelah,,ucap namjoon.

"bagaimana denganmu apa kau tidak akan tidur,,ucap jihyo.

"aku masih ada sedikit pekerjaan jadi aku akan sedikit begadang,,ucap namjoon.

"eaaaa begadang😂-author.

"kalau begitu aku akan menemanimu,,ucap jihyo.

"itu tidak perlu sebainya kau istirahat saja kau terlihat begitu lelah,,ucap namjoon.

"baiklah tapi kau jangan lupa istirahat,,ucap jihyo lalu dia kembali tidur.

"kau begitu manis-batin namjoon.

Tak lama setelah jihyo tidur datanglah seseorang dari jendela kamar namjoon dengan memakai pakaian serba hitam dan membawa sebuah pedang.

"siapa kau?mau apa kau?,,ucap namjoon.

"kau tak perlu tau siapa akua dan mau ku adalah kalian semuanya mati,,ucap pria itu.

Sontak saja keributan itu membuat jihyo terbangun lagi dari tidurnya.

"ada apa ini,,ucap jihyo kaget.

"kemari bersembunyilah di balikku,,ucap namjoon dan langsung di turuti oleh jihyo.

"putri jihyo dari kerajaan black moon kau dan keluarga mu telah menghancurkan kebahagian kami,,ucap pria itu.

"apa maksudmu?,,ucap jihyo.

"kau jangan berpura² tidak tau dan sok lugu,,ucap pria itu lalu mengibaskan pedangnya namun di tangkis oleh namjoon.

"cepat keluar,,ucap namjoon pada jihyo namun belum sempat dia keluar sudah ada yg terlebih dulu menancapkan pisau di perutnya jihyo.

"JIHYO,,pekik namjoon pria itu melempaskan tebasanya dan pergi begitu saja lalu namjoon menghampiri jihyo yg telah berlumuran darah dan segera membawanya pada tabib kerajaan.

"bagaimana keadaanya putri saya tabib,,ucap sunmi.

"dia baik² saja untung kalian cepat membawanya tapi jika ingin dia cepat sembuh saya butuh bunga dengan kelopak berwarna ungun dan putih yg ada di desa dekat gunung,,ucap tabib.

"baiklah aku akan mencarinya,,ucap namjoon.

"jangan gegabah namjoon biarkan jungkook dan yoogi saja yg mencarinya,,ucap jin.

"tapi hyung,,ucap namjoon.

"tidak ada bantahan kau harus menuruti hyungmu itu,,ucap sunmi.

"aku akan ikut,,ucap lisa dan jennie.

"kalian tidak perlu ikut ini mungkin berbahanya untuk kalian,,ucap jiyong.

"tapi raja putri jihyo adalah eonni kami saya mohon raja kami akan menjaga diri kami baik²,,ucap jennie.

"izinkan saja mereka pergi lagian hanya putri dari kerajaan bulan yg bisa merasakan bunga itu,,ucap tabib.

"apa maksud anda bunga itu tidak bisa dirasakan,,tanya namjoon.

"bunga yg kalian butuhkan adalah jenis bunga langka yg hanya bisa dirasakan oleh keturunan bulan saja konon kabarnya bunga itu adalah tanaman seorang dewi bulan,,ucap tabib.

"bagaimana raja apa kami boleh ikut,,ucap lisa.

"baiklah kalian boleh pergi namun kalian harus tetap berada di dekat para pangeran,,ucap jiyong.

"terima kasih raja kami akan menuruti nasehatmu,,ucap jennie dan lisa.

"kalian akan berangakat besok pagi dan mengambil bunga saat tanggal genap di malam hari,,ucap tabib.

"baiklah kami akan melakukanya,,ucap yoogi.

KeEsokan harinya mereka berangkan menuju desa didekat perbatasan di tepi  bukit dengan mengendarai kuda masing² mereka sengaja mengendarai kuda karena tidak ingin terlalu mencolok dan memancing musuh untuk keluar.


















































Gimana cerita gaje+typonya guy's maap pendek tapi ini emang aku sengaja biar nanti upnya terus tapi  pendek kayak gini gimana?gak papa ya kan? Hahah VKnya ya jangan lupa biar authornya semangat.

Dapat salam dari Lizkook buat Blink and Army semua.😁😂😊

The Kingdom of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang