KeEsokan harinya mereka berangkat menuju desa di perbatasan di tepi bukit dengan mengendarai kuda masing² meraka sengaja mengendarai kuda agar tidak terlalu mencolok dan memancing musuh keluar.
Sesampainya di desa itu mereka telah ditunggu oleh seseorang yg telah menanti mereka di sana.Meraka di antar kesebuah villa yg cukup sederhana untuk mereka tinggali selama beberapa hari.
"aku sangat lelah,,ucap jennie.
"kalau begitu kau tidurlah aku akan menjagamu,,ucap yoogi.
"tidak perlu di jaga aku ini bukan anak kecil lagi,,ucap jennie.
"nyawamu itu dalam bahaya kau mau mati di sini,,ucap yoogi dan membuat jennie mengalah karena sudah sangat lelah.
Tak lama setelah jennie tertidur lisa ingin pergi jalan² keluar tanpa sepengetahuan jungkook.
"wah sungai di sini sungguh menenangkan,,ucap lisa.
"kenapa kau tidak bilang pada ku kalau kau ingin keluar,,ucap seseorang yg tidak asing lagi bagi lisa.
"kenapa aku harus izin pada mu,,ucap lisa.
"harus berapa kali ku bilang kau itu calon istriku,,ucap jungkook.
"kau selalu mengatakan hal yg sama,,ucap lisa.
Namun tanpa mereka berdua sadari ada seorang wanita yg tengah memperhatikan mereka berdua dari kejauhan.
"ternyata kau orangnya,,ucap wanita itu.
Setelah puas melihat sungai lisa hendak pulang ke villa namun di perjalan pulang ada seorang nenek² yg tengah membawa banyak barang dan lisa kasihan melihat nenek itu lalu lisa membatunya.
"permisi nek apa aku bisa membantumu,,ucap lisa.
"oh itu tidak perperlu cu nanti nenek merepotkan kalian,,ucap nenek itu.
"tidak merepotkan kok nek sini biar saya bantu,,ucap lisa lalu membawa kantong berisi sayuran dan buah²han.
"oh iya rumah nenek dimana?,,tanya lisa.
"sudah dekat cu itu di depan sana,,ucap nenek itu sambil menunjuk ke arah sebuah rumah tua.
Sesampainya di rumah itu nenek itu menyuruh lisa dan jungkook untuk masuk dan beristirahat sebentar.
"hai cu apa kalian pergi ke sini hanya berdua,,ucap nenek itu.
"tidak nek ada kedua kakak kami yg juga ikut,,ucap jungkook.
"kalian sepasang kekasih yg akan mengalami banyak rintangan,,ucap nenek itu.
"maksud nenek apa?,,tanya lisa binggung.
"banyak yg akan menentang pernikahan kalian nanti karena krystal naga merah dan krystal bulan hitam,,ucap nenek itu.
"apa hubungannya nek dengan krystal,,ucap jungkook.
"rupanya kalian belum mengetahui tentang krystal itu,,ucap nenek kim.
"maksundnya apa nek?,,ucap lisa benar² binggung.
"kristal naga merah adalah kristal yg memiliki kekuatan yg besar sama halnya dengan kristal bulan hitam keduanya saling berkaitan jika kristal itu sampai jatuh ke tangan orang lain maka bumi ini akan hancur,,jelas nenek kim.
"maksud nenek jika kristal itu sampai di salah gunakan maka bumi dan isinya akan hancur,,ucap lisa.
"kau benar coba kulihat telapak tanganmu,,ucap nenek kim pada lisa.
Lisa memberika telapak tanganya pada nenek kim dan tak lama tangan lisa merasa panas saat nenek kim menaruh sebuah kristal biru yg biasa di sebut kristal langit.
"aaaww nek ini menyakitkan tangan ku merasa panas,,ucap lisa.
"ada apa ini nek,,ucap jungkook panik.
"ternyata kau memang kerunana putri krystal,,ucap nenek kim.
"putri krystal?,,ucap lisa binggung.
"kau akan tau semua kebenaranya di saat kau pengeran mendapat sebuah tanda bulan sabit merah di tengkuk mu dan di saat itu kalian akan bertarung bersama dan mengalahkan semua musuh dan iblis,,ucap nenek kim.
"kapan tanda bulan sabit itu akan muncul?,,tanya jungkook.
"di saat malam bulan purnama ke tiga di tanggal genap bulan ganjil dan tahun genap di saat bunga mawar merah mekar,,ucap nenek kim.
"apakah seluruh keluarga kerajaan tau soal ini,,ucap lisa.
"hanya raja jiyong raja sehun ratu jieun dan ratu sunmi yg mengetahuinya,,ucap nenek kim.
"dan satu hal lagi jagan pernah percaya dengan wanita yg memiliki tanda bulan sabit biru di tengkuknya karena itu sama saja membangitkan naga bukit,,ucap nenek kim.
"hanya itu saja yg bisa ku sampaikan semoga kalian dapat mengatasi semuanya dengan baik dan sebaiknya kalian pulang saja karena hari sudah semakin sore,,ucap nenek kim lagi.
Jungkook dan Lisa pulang ke villa dengan pikiran yg masih tidak mengerti dengan apa yg dikatakan nenek kim tenteng kristal dan hubungan mereka.
Sesampainya di villa lisa dan jungkook sudah mendapat tatapan tajam dari yoogi dan jennie.
"dari mana saja kalian ini sudah malam,,ucap suga.
"apa yg kalian lakukan?,,ucap jennie.
"kami tidak melakukan apa² eonnie kami tadi hanya membantu seorang nenek,,ucap lisa.
"hyung tanggal berapa sekarang,,ucap jungkook.
"kenapa kau menanyakana tanggal?,,ucap jennie.
"tidak apa aku hanya ingin tau saja noona,,ucap jungkook.
"tanggal 3,,ucap yoogi.
"bulan ini genap atau ganjil,,,ucap jungkook lagi.
"bulan genap dan tahun ganjil,,ucap yoogi kesal dengan pertanyaan jungkook.
"aku yakin kau pasti memikirkan tentang kristal itu-batin lisa.
"semoga kita bisa bersama lalisa-batin jungkook.
"besok malam adalah tanggal genap jadi kalian harus cukup istirahat karena saat kita mendapatkan bunga itu saat itu juga kita kembali,,ucap yoogi.
"baiklah,,ucap jungkook.
Lalu semuanya pergi tidur namun jungkook sangat gelisah akan hal yg di katakan oleh nenek kim tadi sehingga membuatnya tidak bis tidur.
"apa benar yg di katakan nenek kim tadi dan apa aku bisa menjalani ini semua,,ucap jungkook sambil menatap bintang².
"kau pasti bisa,,ucap seseorang.
"Lisa,,ucap jungkook saat melihat lisa di belakangnya.
"sejak kapan kau disini?,,tanya jungkook.
"sejak tadi,,ucap lisa lalu berdiri di samping jungkook.
"tak perlu kau pikirkan terus jika itu benar maka kita akan hadapi itu bersama,,ucap lisa.
"kau benar,tapi kenapa kau belum tidur?,,tanya jungkook.
"tadi aku haus dan bangun lalu aku melihatmu ada di sini,,ucap lisa.
"kalau begitu kembalilah tidur,,ucap jungkook.
"baiklah jika kau juga tidur,,ucap lisa.
Saat lisa hendak pergi jungkook memanggilnya dan memeluknya dari belakang.
"lisa ya berjanjilah pada ku bahwa kau tidak akan pernah meninggalkan ku,,ucap jungkook.
"aku berjanji,,ucal lisa.
.
Hai semuanya i'm back hahah *sok inggris gue* giman² ceritnya gaje ya? Banya typonya? Mian hhah suport author terus ya!!! VKnya sangat membantu authorrr See you next part.
Jinsoo sayang Blink sama Army katanya.😁
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingdom of Love
RandomCeritanya pangeran kerajaan gitu geng's ama putri-putri cantik 😂