{23}Memoria

1.9K 110 7
                                    

Mau Ngigetin Aja Ini Flasback Ya Takutnya Udah Pada Lupa Ama Ni Cerita Absurat
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ini di mulai dari persahabatan ketiga pangeran gagah nan tampan di masing2 kerajaan.Namanya Choi Siwon dari kerajaan Blue Sea Kwon Jiyong dari Crown Sun dan Oh Sehun dari White Moon mereka memang dari kerajaan yg berbeda tapi persahabatan mereka begitu erat hingga bisa di bilang seperti kakak dan adik.

Mereka bertiga sering sekali berburu di hutan hingga pada suatu saat mereka bertemu dengan dua orang yeoja cantik yg tengah membidik seekor domba hutan.Mereka terpanah saat melihat dua yeoja itu mereka cantik dan anggun tapi kenapa mereka bisa ada di hutan dan hanya berdua.

"Hai"

Dua yeoja itu menengok ke arah sumber suara dan tampaklah tiga pangeran yg super ganteng di hadapan mereka.

"kalian siapa?,,ucap ???.

"seharusnya kami yg bertanya kalian siapa?,,ucap siwon.

"kami hanya peduduk desa biasa,,ucap ??.

"siapa nama kalian?,,ucap sehun.

"kalian tidak perlu tau,,ucap ???.

"tinggal bilang saja apa susahnya,,ucap jiyong.

"jika kami tidak mau ya tidak usah memaksa,,ucap ??.

"yak kau ini bisa sopan sedikit tidak kau tidak tau siapa kami,,ucap jiyong.

"kalau tidak kenapa kau mau memenjarakan kami memangnya kau itu siapa,,ucap ??.

"jika itu mau mu,,ucap jiyong.

"sudah lah hyung kau tidak perlu begitu padanya,,ucap sehun.

"boleh kami tau siapa nama kalian,,ucap siwon.


Dan pada akhirnya kedua yeoja itu meneyerah dan memilih untuk memperkenalkan diri mereka.

"hm baiklah nama ku Lee Jieun dan dia Lee Sunmi sahabatku,,ucap Jieun.

"kalian sedang apa di hutan?,,ucap siwon.

"kami sedang berburu,,ucp jieun.

"kalian berdua berburu?,,ucap sehun.

"jika iya kenapa kau mau marah?,,ucap sunmi.

"ya bisa sopan sedikit tidak sih?,,ucap jiyong kesal.

Itulah Awal pertemuan mereka hingga pada akhirnya mereka menjadi akrab Sunmi dan Jieun pun sudah mengetahui fakta bahwa Siwon Sehun dan Jiyong itu adalah pangeran.Lalu saat mereka bertemu untuk yg ke sekian kalinya masalah pun di mulai Siwon menyatakan persaanya pada Jieun dan mengajaknya menikah tapi di tolak oleh Jieun.

"jieun mau kah kau menikah dengan ku?,,ucap siwon.

"maaf pangeran aku rasa aku tidak pantas untuk menjadi permaisuri mu dan maaf aku juga tidak mencintai mu aku sudah menganggap mu sebagai kakak ku tidak lebih,,ucap jieun.

"apa karena sehun kau menolak ku,,ucapan siwon tiba2 berubah menjadi dingin dan datar.

"maaf"

The Kingdom of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang