"kau ingin bermain rupanya baik lah serang mereka,,ucap mingyu dengan nada penuh penekanan.
Tak tinggal diam jennie dan taehyung pun ikut menyerang pasukan² mingyu jennie melawan 3 siluman ular dan 2 mayat atau zombie sedangkan taehyung menlawan 4 zombie dan 2 ular raksasa.Semua pasukan prajurit istana pun turut membantu jennie dan taehyung tidak hanya jennie dan taehyung jin namjoon hoseok dan bambam pun turut ikut menyerang namun lain halnya dengan chaeyoung dan jimin mereka berdua kini tengah mengatur strategi agar dapat memusnahkan pasukan mingyu dengan sekali serangan.
"menurutku kita habisi saja mereka dengan kilat atau petir,,ucap chaeyoung.
"tidak kurasa para zombie atau mayat hidup itu tidak akan musnah begitu saja dengan petir,,ucap jimin.
"lalu dengan cara apa kita membunuhnya?,,ucap chaeyoung sedikit kesal.
"kurasa mayat atau zombie itu akan musnah jika dibakar dengan api atau sinar matahari,,ucap jimin.
"mayat hidup saja yg akan musnah lalu bagaimana dengan ularnya apa itu mempan padanya,,ucap chaeyoung.
"aishh ini membuatku pusing saja,,ucap jimin.
"yak kau tidak boleh putus asa ini tugas dari appa maka kita harus melaksanakannya,,ucap chaeyoung.
"tunggu dulu kita bisa menggabungkan dua elemen sekaligus bukan,,ucap chaeyoung.
"tapi itu membutuhkan energi yg besar dan itu juga dapat menguras energi mu kau mau mati secara mengenaskan,,ucap jimin.
"yak kau menyumpahi ku meninggal hah,,ucap chaeyoung kesal.
"aku tidak bilang begitu,,ucap jimin
'ya kalian berdua jangan bercanda bantu kami buatlah strategi yg benar'ucap namjoon lewat telepati.
Yap semenjak ayah mereka jiyong dan sehun memberi tau semua rahasia mereka pada anak²nya kini mereka dapat bertelepati menggunakan berbagai elemen dasar seperti mengeluarkan api air petir dan yg lainnya.
'kami sedang mengaturnya hyung bersabar lah sedikit'ucap jimin.
'KERJAKAN DENGAN SEGERA ATAU KAU AKAN KU GANTUNG DI TEPI JURANG'ucap namjoon.
"sudah ku bilang bukan kita harus segera menyelesaikannya,,ucap chaeyoung.
"ini juga salah mu tau kau yg selalu menolak saran ku,,ucap jimin.
"yak aku tidak menolak saran mu tapi saran yg kau berikan itu tidak masuk akal jika namjoon oppa pun yg mendengarnya dia pun akan mengatakan hal yg sama,,ucap chaeyoung.
"terserah kau saja wanita memang selalu benar,,ucap jimin.
Tak berselang lama chaeyoung mendapatkan sebuah ide cemerlang dan mungkin jimin tidak akan membantah idenya kali ini.
"aku tau kau kan menguasai elemen api dan aku menguasai elemen---ucapan chaeyoung terpotong oleh jimin.
"ya ya ya kau mau pamer pada ku tentang kekuatan mu itu hah,,ucap jimin menyela dan itu membuat chaeyoung benar² kesal padanya.
"BUKAN ITU MAKSUD KU,,ucap chaeyoung.
"lalu apa?,,ucap jimin polos.
'maksud chaeyoung itu kalian berdua satukan kekuatan elemen kalian dengan itu mungkin saja para siluman ini akan musnah'ucap jennie.
'oh begitu baiklah'ucap jimin.
"begitu saja kau tidak paham,,ucap chaeyoung.
Beralih ke tempat jihyo eunbi dan juga ten mereka tengah menghadapi seulgi dan beberapa makhluk yg menyeramkan anak kecil yg tadinya di gendongan oleh jihyo berubah menjadi seorang kurcaci kecil namun menyeramkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingdom of Love
RandomCeritanya pangeran kerajaan gitu geng's ama putri-putri cantik 😂