{20}Earth

2.1K 151 9
                                    

Eunbi jihyo dan juga ten kini sedang berada di dalam portal menuju bumi sejak tadi eunbi hanya melamun dan itu membuat jihyo dan ten bingung.

"hei eunbi ada apa?,,ucap jihyo.

"a-aku tidak apa² eonni jangan khawatir,,ucap eunbi.

"apa kau memikirkan jungkook?,,ucap jihyo.

"hm aku merasa sangat bersalah eonni karena tidak dapat membantu oppa dia selalu membantu ku saat aku kecil tapi sekarang aku malah tidak bisa menjaga nya,,ucap eunbi.

"hei jangan bilang begitu kau rela pergi dari istana untuk mencari kan kakak mu obat apa itu tidak bisa di sebut sebagai pengorbanan?,,ucap jihyo.

"jihyo nona benar eunbi kau tidak perlu merasa bersalah,,ucap ten.

Eunbi mengangguk dan tersenyum tipis kemudian pintu portal terbuka dan sampai lah mereka di bumi lebih tepatnya di sebuah gang kumuh yg biasa di tempat oleh preman di sana pun terdapat banyak sekali bekas botol alkohol yg berserakan dan sebuah rumah di.

"eonni apa benar ini tempatnya?,,ucap eunbi.

"benar ini tempatnya tapi kenapa tempat ini sangat aneh dan menyeramkan?,,ucap jihyo.

"lihat nona kalungnya bersinar,,ucap ten.

"ya kau benar kalung ini bersinar,,ucap eunbi dan tak lama datang seorang wanita dengan membawa seorang bayi yg tengah menangis dalam gendongannya serta darah yg terus mengalir di perutnya.

"t-tolong s-selamatkan anak ku b-bawa dia p-pergi dari sini,,ucap wanita itu.

"tapi bagaimana dengan mu?,,ucap jihyo.

"a-aku baik² saja c-cepat sebelum si berengsek itu ke s-sini,,ucap wanita itu.

Dan tak lama seorang laki² datang dengan membawa sebotol alkohol di tangannya.

"hei kau kembalikan anak itu hehe dia akan ku jual,,ucap laki² itu.

"PERGI LAH CEPAT,,ucap wanita tersebut.

Eunbi ten dan jihyo segera pergi menjauh dari tempat tersebut terdengar suara pecahan botol alkohol dan jeritan seorang wanita.

"eonni sekarang kita harus ke mana?,,ucap eunbi.

"aku juga tidak tau seharusnya portal itu sudah terbuka tapi kenapa sekarang tidak ada,,ucap jihyo.

"apa mungkin dia bukan anak yg kita cari?,,ucap ten.

"jika bukan dia lalu siapa kenapa kalung ini bersinar,,ucap eunbi.

"kenapa wanita tadi mirip sekali seperti lisa ya,,ucap jihyo.

"iya eonni aku juga merasa begitu kenapa dia mirip sekali dengan lisa eonni,,ucap eunbi.

"ada apa sebenarnya dengan semua ini,,ucap jihyo.

"apa ini dunia ilusi?,,ucap ten.

"apa maksudmu mu?"

"ya aku merasa semua yg ada di sini hanyalah ilusi saja,,ucap ten.

"maksudmu kita sengaja di asingkan ke sini oleh tabib itu,,ucap eunbi.

"tapi setahuku tabib kim tidak pernah melakukan hal kotor semacam ini dia sudah kami anggap seperti keluarga sendiri,,ucap jihyo.

"apa ini jebakan untuk mengancam raja,,ucap ten.

"bodoh kenapa aku baru menyadarinya ini dunia ilusi,,ucap eunbi.

"lalu apa anak ini juga ilusi?,,ucap jihyo.

"sepertinya buka eonni dia benar anak manusia bukan ilusi,,ucap eunbi.

The Kingdom of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang