{13} Secret

2.3K 165 5
                                    

Saat chaeyoung sangat penasaran dengan asal usul choi tzuyu ratu jieun malah semakin takut dengan ancaman perang yg dinyatakan oleh putra mahkota terakhir kerajaan White Sea atau yg lebih di kenal sebagai kerajaan Blue Sea jieun pikir kalau seluruh keluarga kerajaan itu sudah lenyap namun masih tersisah beberapa keturunan keluarga choi.

Apa tzuyu juga bagian dari anggota kerajaan blue sea atau dia hanya pemberontak?Entah lah apa yg akan terjadi selanjutnya namun mereka harus siap menghadapi semuanya.

Hari ini semua keluarga kerajaan sibuk untuk mempersiapkan acara penyambutan pulangnya putri eunbi dan di lanjutkan dengan membagi²kan makanan ke rakyat miskin.

"eonni apa bambam oppa sudah datang?,,ucap lisa.

"spertinya dia belum datang lisa ya,,ucap jihyo.

"aku penasaran dengan putri kerajaan blood sun,,ucap chaeyoung.

"kau benar chae apa dia cantik?,,ucap lisa.

"tentu saja dia cantik eomma saja cantik seperti itu apa lagi putrinya,,ucap jennie.

Saat sedang asik mengobrol bambam datang menghampiri mereka.

"OPPA!!!!,,ucap lisa sambil berlari menuju bambam di ikuti dengan kakak²nya yg lain.

"Lisa ya~~,,ucap bambam sambil memeluk adik kesayangannya itu.

"eonni,,ucap bambam pada jisoo.

"ya~ kapan kau tiba dan kenapa kau tidak mengabariku dulu,,omel jisoo.

"mian eonni aku dan appa pergi saat pesan mu tiba dan kami tidak sempat membalasnya,,ucap bambam.

"oh iya selamat ya eonni kau akan menjadi seorang eomma,,ucap bambam lagi sambil mengelus perut jisoo yg masih rata.

"sudah² mari kita pergi ke gerbang istana,,ucap jihyo.

Mereka pergi ke gerbang istana untuk menjemput putri eunbi.

"Lisa ya~~aku ingin pergi ke belakang dulu ya kebelet soalnya,,ucap chaeyoung.

"mau ku temani eonni,,ucap lisa.

"tidak perlu aku akan segera kembali,,ucap chaeyoung lalu dia pergi ke kamar mandi sendiri suasana sepanjang istana lumayan membuat chaeyoung merinding.

Di saat melewati taman chaeyoung melihat kejadian yg luar biasa yg membuat dirinya sendiri tidak menyangka.

Apakah ini sungguhan? atau Ini cuman mimpi?

Chaeyoung melihat jungkook dan tzuyu sedang 'berciuman' di bawah pohon.Chaeyoung tidak menyangka kalau jungkook seperti ini lalu kenapa dia menyatakan cintanya pada lisa?

Chaeyoung berusaha untuk menguping peembicaran mereka dan yg dia dengar adalah.

"jungkook ya~aku bosan terus berpura² seperti ini kapan kau akan mengakhirinya,,ucap tzuyu.

"sabarlah chagiyaa aku sedang merencanakanya kau harus bersabar paman tabib juga akan membantu kita,,ucap jungkook.

"APA? Jungkook dan tzuyu berhubungan dan paman tabib juga ikut terlibat?-batin chaeyoung.

Tiba² Chaeyoung menyenggol sebuah vas yg ada di dekat sana hingga membuat fokus jungkook dan tzuyu teralihkan.

"hei siapa kau,,ucap jungkook namun tidak ada jawaban.

"keluar lah atau kau akan ku bunuh,,ucap jungkook.

"jungkook ya~aku takut jika itu adalah anggota kerajaan bagaimana kalau dia mengetahui rencana kita,,ucap tzuyu.

"tenanglah ini tidak akan terjadi pergilah nanti kita lanjutkan lagi,,ucap jungkook dan tzuyu pergi.

Chaeyoung masih tidak percaya dengan apa yg telah dilakukan jungkook dan tzuyu selama ini.

Di gerbang istana!!!!

"chae kenapa lama sekali ya?,,ucap lisa.

"kenapa lis siapa yg kau cari?,,ucap jennie.

"chaeyoung eonni dia pergi ke kamar mandi tadi tapi kenapa lama sakali aku takut terjadi sesuatu padanya,,ucap lisa.

"kalau begitu aku akan mencarinya,,ucap jennie.

"aku ikut,,ucap lisa.

"kalian mau ke mana sebentar lagi acara akan dimulai,,ucap jisoo.

"eonni kami mau mencari chaeyoung dulu,,ucap jennie.

"tenang eonni kami tidak akan lama,,ucap lisa dan mendapat anggukan dari jisoo lalu lisa dan jennie pergi.

"mereka mau ke mana eonnie?,,ucap bambam.

"mau mencari chaeyoung,,ucap jisoo.

"sebaiknya kau ikuti mereka takutnya terjadi sesuatu pada mereka,,ucap jihyo.

"nde eonnie,,ucap bambam lalu dia pergi mengikuti lisa dan jennie.

Di area aula istana lisa dan jennie melihat chaeyoung yg sedang mondar-mandir gak jelas kayak lagi panik.

"chae ngapain di sini bentar lagi acaranya mau di mulai tau,,ucap jennie.

"eonni kita harus pergi dari sini sekarang,,ucap chaeyoung.

"emangnya kenapa ada apa coba cerita dong jangan bikin eonni panik,,ucap jennie.

"malam ini adalah malam bulan purnama biru,,ucap chaeyoung.

"lalu apa salahnya dengan itu,,ucap lisa.

"ini akan membahayakan kita semua,,ucap chaeyoung.
















































Hallo semua maaf ya upnya lama gaje banyak typo sorrry ya.

Gimana ceritanya seru atau enggak bosen gak? Apa ceritanya stop sampai sini?

Oke jangan lupa VKnya ya!!!!

Eh btw happy brithday ya Lisa Eonnie maaf telat maklum krisis kuota.Doanya yg baik² buat lisa eonnie moga² langgeng sama jungkook oppa. "AMIN"

And semangat buat comebacknya ya author udah gak sabar banget buat liat BLACKPINK comeback+Selamat buat comebacknya IZ*ONE juga ya enak banget lagunya.

Oke
See you👋

OkeSee you👋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Kingdom of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang