{9}Pendatang

2.4K 189 1
                                    

"saya membutuhkan pekerjaan pangeran,,ucap tzuyu.

"kau pandai dalam hal ramuan dan meracik obat?,,tanya jungkook.

"nde pangeran,,jwb tzuyu.

"kalau begitu kau boleh ikut kami,,ucap jungkook.

"ya jungkook kenapa kau memutuskanya sendiri kau bahkan tidak meminta pendapat kami,,ucap yoongi.

"apa salahnya jika kita membiri rakyat kita pekerjaan,,ucap jungkook.

"kalau dia seorang penjahat bagai mana?,,ucap jennie.

"kalau masalah itu akan ku pastikan dia di bawah pengawasan ku noona,,ucap jungkook.

Lisa hanya menatap jungkook dengan tatapan tak percaya dengan apa yg jungkook lakukan.

Sedangkan di istana kini semua tengah menunggu bunga yg dibawa yoongi dan yg lain untuk kesembuhan putri jihyo.

"tabib apakah tidak ada obat lain untuk menyembuhkan istriku,,ucap namjoon.

"maaf pangeran hanya bunga itu yg bisa menyembuhkan putri jihyo,,ucap tabib.

"ayah apa sebaiknya aku menyusul jungkook saja ayah,,ucap namjoon.

"jangan bodoh kau namjoon jika kau keluar istana makan bukan hanya nyawamu saja yg dalam bahaya namun seluruh kerajaan ini  juga akan HANCUR,,ucap jin emosi.

"tapi hyung istriku dalam keadaan kritis apa hyung tidak tega melihat jisoo noona kritis seperti istriku ini,,ucap namjoon tak kalah dengan emosinya.

"sudah kalian tak perlu bertengkar penasehat kirim pesan ke pada yoongi  suruh agar mereka pulang malam ini juga,,perintah raja jiyong.

"tapi ayah apa itu tidak berbahaya bagi mereka ini sudah larut malam,,ucap jimin.

"penjaga akan menjemput mereka di pertengahan hutan jadi kalian tidak perlu khawatir,,ucap raja jiyong.

"baik ayah,,ucap jin.

Kembali lagi ke Villa di sana lisa tidak bisa tidur karena selalu kepikiran akan perkataan jungkook yg membela tzuyu tadi.

"kenapa aku jadi gak suka ya kalau wanita itu ikut bersama kami,,gumam lisa di balkon villa.

"mungkin kau cemburu padanya,,ucap jungkook mengagetkan lisa.

"aish kau mengagetkan ku pangeran,,ucap lisa.

"lagian siapa pula yg cemburu,,elak lisa.

"hmm kenapa kau belum tidur?,,tanya jungkook.

"aku tidak bisa tidur,,jwb lisa.

"apa yg kau pikirkan saat ini?,,tanya jungkook lagi.

"eonni ku,,jwb lisa dengan mata yg sudah berkaca-kaca.

"tenanglah dia akan baik² saja,,ucap jungkook menenangkan lisa.

Tiba² ada burung elang yg kerajaan yg menghampiri jungkook dan lisa membawa suatu pesan dari istana.

"apa itu,,ucap lisa.

"ini pesan dari kerajaan,,jwb jungkook.

Jungkook ya kalian harus pulang malam ini juga sebab putri jihyo dalam keadaan yg tidak stabil beritahuka pesan ini pada hyung mu.

Prajurit akan menjemput kalian di tengah hutan.Jangan berhenti saat ada yg memanggil kalian tepat di dekat lembah hitam.

"eonni,,ucap lisa yg kini telah berderai air mata.

"tenanglah lisa jihyo noona akan baik² saja sebiknya kita beritahukan ini ke pada yoongi hyung dan jennie noona,,ucap jungkook yg mendapat anggukan dari lisa.

Di dalam villa!!!

"hyung aku mendapat kabar dari kerajaan agar kita segera pulang karena keadaan jihyo noona semakin memburuk,,ucap jungkook.

"jihyo eonni,,ucap jennie dengan mata yg berkaca².

"tenanglah jen kita akan segera pulang dan mebuatnya kembali sehat,,ucap yoongi sambil memeluk jennie.

"cepat sebaiknya kita berangkat sekarang,,perintah yoongi.

"sebentar aku akan memanggil tzuyu kemari,,ucap jungkook.

"untuk apa?,,ucap yoongi datar.

"aku akan membawanya bersama kita,,ucap jungkook.

"kenapa kau membawa wanita asing itu,,ucap lisa.

"dia hanya akan menjadi tabib kerajaan hanya itu saja,,ucap jungkook meyakinkan.

"kau yakin dia bukan musuh,,ucap jennie dengan nada tidak suka.

"sudah lah ayo sebaiknya kita berangkat sekarang kalau tidak putri jihyo dalam bahaya,,ucap yoongi.

Mereka mengendarai kuda masing² dan tzuyu dia membawa kudanya sendiri.Mereka hampir sampai di tengah hutan namun tiba² Jennie merasakan sesuatu yg sangat menyakitkan di lehernya.

"aaaaawww,,pekik jennie.

"eonni"

"noona"

"putri"

"jennie"

"kau kenapa noonan,,tanya jungkook.

"leher ku terasa sangat sakit,,ucap jennie.

"biar ku priksa,,ucap lisa.

Betapa terkejutnya mereka melihat leher jennie yg sangat merah dan membentuk bulan sabit di sekitar lehernya.

"ini tanda bulan sabit,,ucap yoongi.

"apakah jennie noona akan baik² saja hyung?,,tanya jungkook.

"cepat kita pergi dari sini sebelum rengkarnasi dewi readmoon terjadi,,ucap yoongi.

Mereka semua kembali menuju jalan ke tengah hutan.Sesampainya di tengah hutan mereka sudah di tunggu oleh panglima kerajaan dan beberapa prajurit kerajaan.Semuanya baik saat sampai di istana begitupun dengan keadaan jennie dia tidak merasakan sakit di lehernya lagi.













































Hai semua ada yg kangen aku up?

Mian ya klo aku gantung ceritanya trus banyak typo and gaje.

Aku minta dukunganya dengan cara VK oke.

See You All

The Kingdom of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang