Sesampainya mereka di kerajaan mereka telah di tunggu dan di sambut dengan para dayang dan keluarga kerjaan.
"eonnie,,ucap chaeyoung.
"annyeong,,ucap jennie.
"apa kalian baik² saja,,ucap ratu sunmi.
"nde eomma kami semua baik² saja,,ucap yoongi.
"bagaimana dengan bunganya,,ucap namjoon.
"ah ini hyung kami jg membawanya,,ucap jungkook sambil memberika bunganya.
Lalu tabib itu meracik dan mengoleskan bunga itu ke jihyo dan tak lama jihyo perlahan siuman.
"eonni,,ucap lisa.
"lisa yaa,,ucap jihyo.
"kau baik² saja,,ucap raja jiyong.
"nde appa,,ucap jihyo.
"kalian tepat waktu putri jihyo sudah tidak apa² jadi saya permisi dulu,,ucap tabib.
"tunggu paman ini ada seorang gadis yg ingin melamar pekerjaan di sini sebagai tabib paman,,ucap jungkook.
"siapa dia kook?,,,tanya hoseok.
"ah dia adalah gadis desa yg pandai meracik obat dan ramuan hyung,,jwb jungkook.
"kenapa kau membawanya ke sini kau tidak curiga mungkin dia adalah musuh,,ucap taehyung.
"ya hyung kenapa kalian selalu berfikir negatif tentang dia,,ucap jungkook emosi.
"kami tidak berfikir negatif kami hanya waspada saja,,ucap namjoon.
"bagaimana paman apa dia bisa di terima di sini,,ucap jungkook.
"ya kebetulan sekali salah satu asisten ku ada yg mengundurkan diri,,ucap tabib.
"ah terima kasih paman,,ucap tzuyu.
"sama² siapa nama mu?,,tanya tabib.
"nama ku choi tzuyu,,ucap tzuyu.
Setelah itu paman tabib membawanya ke tempat khusus para tabib kerajaan.
"wah di sini banyak sekali tanaman obat paman,,ucap tzuyu.
"iya di sini juga terdapat racun juga jadi kau harus hati²,,ucap paman tabib.
"racun itu bagus-batin tzuyu.
"paman apa aku boleh melihat² tanaman di sini,,ucap tzuyu.
"ya tentu saja kau juga bisa belajar,,ucap paman tabib lalu dia pergi dan menyisahkan tzuyu sendiri di rumah kaca tanaman obat.
Lalu tzuyu mencari sebuah buku di dalam rumah kaca itu dan menemukan salah satu tanaman yg beracun yaitu FOXGLOVE atau DIGITALIS PURPUREA bunga yg cantik namun beracun.
"akan ku buat kau tidak bisa berkutik putri,,ucap tzuyu lalu ia mengambil bunga itu dan mulai meraciknya dan di dapat lah sebuah ramuan racun.
Tzuyu membawa ramuan itu untuk lisa yg tengah berlatih memanah.
"putri lisa ini aku bawakan kau minuman,,ucap tzuyu.
"minuman apa itu?,,tanya lisa.
"ini adalah minuman yg dapat membuat wajah kita semakin awet muda,,ucap tzuyu.
"baiklah letakkan di sana saja nanti aku akan meminumnya,,ucap lisa dan tzuyu menaruh gelas itu di atas meja dan ia pergi tak lama jisoo datang dia ingin melihat lisa berlatih panahan.
"lisa ya,,panggil jisoo.
"ah nde eonni ada apa?,,tanya lisa.
"tidak ada aku hanya ingin menemui mu saja,,ucap jisoo.
"apa ini lis?,,tanya jisoo saat melihat ada secangkir gelas di atas meja.
"ini minuman yg dapat membuat wajah awe muda eonni,,ucap lisa.
"dari mana kau dapatkan ini?,,tanya jisoo lagi.
"aku mendapatkanya dari tzuyu eonni,,ucap lisa.
"kenapa eonni mau?,,tanya lisa.
"apa boleh"
"tentu saja eonni jika kau mau,,ucap lisa lalu jisoo meminum ramuan itu.
"wah minuman ini rasanya agak sedikit aneh,,ucap jisoo.
"kalau begitu aku pergi dulu ada sedikit urusan dengan eomma,,ucap jisoo.
"nde eonni hati²,,ucap lisa lalu jisoo pergi.
Di saat jisoo mulai berjalan menuju ke arah kamar sunmi kepalanya terasa sedikit pusing dan pusing itu lama² semakin menjadi.Sesampainya di kamar ratu sunmi jisoo langsung pingsan.
"jisoo ya,,ucap ratu sunmi panik saat jisoo pingsan di hadapanya.
"dayang tolong panggilkan paman tabib,,ucap ratu sunmi.
"baik ratu,,ucap dayang dan sesampainya paman tabib di kamar ratu sunmi dia langsung memeriksa ke adaan jisoo dan di sana sudah ada seluruh anggota keluarga kerajaan.
"apa ada yg di makan atau di minum oleh putri jisoo?,,tanya paman tabib.
"ada tadi jisoo eonni meminum minuman yg rasanya aneh,,ucap lisa.
"minuman?,,tanya jennie.
"nde eonni minuman itu di berika oleh tzuyu untuk ku tapi jisoo eonni menginginkanya jadi ku berikan saja,,ucap lisa.
"apa minuman itu masih ada lis?,,tanya yoongi.
"iya masih ada sedikit sebentar akan aku ambil,,ucap lisa lalu ia mengabil gelas itu dan kembali lagi ke kamar ratu sunmi.
"ini gelas nya,,ucap lisa lalu memberikan gelas itu pada paman tabib.
Seletalah meneliti minuman itu akhirnya paman tabib.
"ini bukan minuman melainkan racun bunga foxglove,,ucap paman tabib.
"apa racun!apa ini bisa di sembuhkan paman?,,tanya jin panik.
"tentu akan ku buatkan penawarnya namun dia tidak boleh bergerak terlalu banyak karena dia sedang mengandung,,ucap paman tabib membuat semuanya kaget.
"apa jisoo eonni mengandung,,ucap chaeyoung kaget.
Hai semuanya kangen aku up gak nih????
Kalo kangen jangan lupa Vote dan Komen biar akunya up nya cepet dan semangat.
Maaf kalo ceritanya gaje dan banyak typonya up di perkirakan dua atau tiga hari kedepan.
Buat yg penasaran sama bunga FOXGLOVE ini foto nya
Byeee
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingdom of Love
RandomCeritanya pangeran kerajaan gitu geng's ama putri-putri cantik 😂