[8] Shape of you

1.7K 284 5
                                    

•••

"Ada rencana?"

Jimin masih fokus menyetir, bertanya tanpa menoleh pada Yoongi. Yoongi menatapnya sebentar lalu kembali melihat ke depan sana.

"Aku punya rumah. Lebih tepatnya, tempat persembunyian. Di perbatasan kota."

"Kita ke sana."

Hening menyapa. Keduanya sibuk dengan pikiran masing masing. Mungkin terlalu terkejut karena apa yang mereka pernah pikirkan, benar benar terjadi. Keduanya adalah pembunuh.

"Sorry?"

"Hah? For what?"

"Aku pernah menembakmu, kalau kau lupa."

Tangan kanan si tampan bergerak menuju kepala Yoongi. Menggusaknya gemas sebelum kembali untuk memindah perseneling.

"Bukan apa apa."

"Tapi kau terluka."

"Aku baru tau ada pembunuh yang mengkhawatirkan korbannya."

"Lucu sekali, Jim. Secara teknis, kau bukan korbanku. Ataupun musuhku."

"Yeah, i know. Tapi, aku musuh bossmu. Dan kau, musuh bossku."

Di sini, Yoongi terdiam. Memilih mengalihkan pandangan yang sebelumnya menatap Jimin untuk menatap ke luar jendela. Merasa membenci kenyataan, karena dia dan Jimin, memang tidak di takdirkan bersatu.

"Sugar?"

Tak ada jawaban. Jimin tersenyum maklum. Kekasihnya itu sedang tidak ingin di ganggu. Berbeda dengan Yoongi yang membenci kenyataan ini, Jimin lebih memikirkan keselamatan sang kekasih. Meskipun Yoongi seorang pembunuh, boss Jisoo bukanlah seorang yang patut di remehkan.

Ia bisa membinasakan sesuatu dengan caranya sendiri.

"Belok kiri."

Bicaranya begitu ketus, Jimin jadi ingin tertawa. Kekasih galaknya memang begitu ketus jika sedang tidak ingin di ganggu. Dan Jimin pernah tertawa, sekali, karena suaranya dan ekspresi wajahnya benar benar menggemaskan. Berakhir dengan tubuhnya sakit karena serangan anarkis Yoongi. Benar benar di serang.

"Yes, baby."

"Tidak usah memanggilku begitu!"

Nah, kan.

Apa aku perlu bernyanyi?

"You know i want your love

Your love for handmade for somebody like me

Come on now follow my lead

I maybe crazy don't mind me

Say boy let's not talk too much

Grab on my waist and put that body on me

Come on now follow my lead

Come, come on now follow my lead"

"Diam, Jimin."

"I'm in love with the shape of you

Assassin [my]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang