settingan

1.5K 123 23
                                    

Jessica bersandar dibahu yuri. Mereka berdua sedang menikmati matahari tenggelam disebuah taman hijau dipusat kota. Yuri merangkul kekasihnya dia menyandarkan kepalanya dikepala Jessica.

"Andai saja bisa kaya gini sama kamu seterusnya" kata jessica dia melihat wajah yuri yang masih setia menatap langit.

"Kenapa ga bisa sama aku seterusnya?" Tanya yuri tersenyum pahit dia tahu jawabannya. Hanya ingin membahasnya saja biar semakin perih.

Hubugan mereka emang ga pernah ada yang tahu, cuman mereka berdua dan fans-fans halu yang tahu kenyataan bahwa sebenarnya mereka ga pernah halu. Emang yulsic itu nyata. Mereka memang menjalin hubungan diluar norma. Setelah hengkangnya Jessica dari grup mereka baik-baik aja. Iya semua settingan dan harus ada korban. Kabar yulsic lebih santer terdengar diberbagai belahan fans di dunia hingga hampir merusak citra snsd sebagai grup. Mereka sudah membicarakan ini sebelumnya. Antara yuri atau Jessica harus keluar dan membuat sedikit kesalahan yang terlihat nyata. Hingga akhirnya semua kesalahan bisa dimaafkan oleh fans snsd. Tanpa harus menurunkan grafik penjualan album fisik ataupun digital. Semua hanya permainan perusahaan.

"Apa kamu tau cara biar kita bisa bersama seterusnya?"

Yuri mengangguk

"Bagaimana?"sica menunggu jawaban yuri.

"Melarikan diri, mengganti identitas menjadi orang biasa(?)" Jawab yuri. Jessica membenarkan posisi duduknya dia melihat kearah yuri.

"Itu sulit" kata jessica mengerucutkan bibirnya.

"Benar" yuri menggiring kepala Jessica untuk kembali bersandar dibahunya.

"Bagaimana hubunganmu dengan orang itu?" Tanya yuri, sebenernya malas tapi dia harus tahu apa saja yang terjadi dengan pacarnya karena orang itu lebih sering jalan bareng dengan Jessica ketimbang dia

"Maksudmu tyler?"mengerutkan keningnya menebak maksud yuri.

"Aku malas menyebut namanya" yuri membuang pandangnnya. Dia kesal mendengar semua berita yang naik hanyalah kedekatan jesica dengan pengusaha muda kwon tyler. Padahal 'perusahaan' itu bukan mili tyler semua milik Jessica SM memberikan konspensasi saat mereka memutiskan untuk mengeluarkan Jessica dari grup

"Kau masih cemburu padanya?"tanya Jessica jelas dari wajah dan sikap yuri dia amat sangat tidak menyukai pria itu.

"Bagaimana aku bisa berhenti cemburu?"gumam yuri melirik kearah sica seakan memang sica memiliki hubungan kusus dengan lelaki itu. Padahal kwon tyler bagian dari settingan SM untuk menutupi hubungn yulsic. Tyler hanya pegawai biasa, di hanya diperintahakan untuk berpura-pura menjadi pengusaha, orang kaya dan pacar dari Jessica jung.

"Dia hanya staff biasa yul tidak seperti kita. Aku tak akan pernah melakukan.." Jessica terdiam dia mengingat hal buruk. Iya dia pernah melakukannya dengan tyler.

Flashback

"Kau terlalu banya minum nona jung. Tolong berhenti sekarang" ingat tyler saat menemani jessica minum. Dia menahan tangan jessica yang ingin menenggak minumannya.

"Kau siapa? Apa semua kwon selalu bersikap manis?" Jessica tersenyum melihat tyler, dia mengingat yuri yang lelalu manis padanya. Namun kini karena terlalu sibuk yuri tak pernah lagi bertemu dengannya. Semuanya karena SM. Baik yuri ataupun dirinya tak bisa melakukan apapun. Dia hanya memendam rindu dan menumpahkannya dengan minuman.

"Nona jung tolong jaga jarak" tyler memundurkan langkahnya ketika Jessica berjalan mendekat.

"Jarak? Kau mau aku sejauh ini? Sedekat ini? Seberapa?" Jessica mulai mabuk dan kini menggoda tyler. Dia melihat bibir polos tyler.

OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang