Voment sebelum baca ya:D
Sakit rasanya jika melihat buah hati kita tidak mengenal siapa kita.
Ya, memang pantas aku dapatkan rasa sakit itu.
-jeon jungkook**
Kini jam menunjukan pukul 10 siang. Waktu yang biasanya anak kelas satu sekolah dasar keluar dari sekolah alias pulang kerumah.
Pukul segitu pula, tzuyu menjemput soye ke sekolahnya.Ya,tzuyu jalan kaki untuk ke sekolah.
Perjalanannya juga tak cukup jauh, hanya berjarak beberapa meter.Dan tibalah tzuyu di tempat yang bernama"seoul elementary school".
Ya...soye sekolah disana."Eomma!"ucap seorang anak kecil yang berada disebrang tzuyu
Tzuyu langsung menengok ke sumber suara. Dan terlihat,soye sedang melambai-lambaikan tangannya ke arah tzuyu.
"Tunggu eomma sayang"ucap tzuyu memberi kode.
Dia menengok ke kanan kirinya,lalu menyeberang.
Tapi, entah datang dari mana, kini ada mobil yang melaju sangat kencang ke arah tzuyu.
Sepertinya,mobil itu sehabis melewati tikungan.lalu tak melihat ada tzuyu yang menyeberang.TIIIINNNNNNN
DUAAAGGHHHHH
"KYAAA!!!"teriakan orang-orang terdengar sangat melengking setelah melihat kejadian tadi.
"Tzuyu,Kau tak apa?" Ucap seseorang kepada tzuyu.
Yaaa,tzuyu selamat. Karna diselamatkan oleh orang itu. Jika tak ada orang itu,mungkin tzuyu sudah dirumah sakit sekarang.
"tak apa-awww" Desah tzuyu karna bokongnya sakit tertabrak pembatas jalan.
Tzuyu masih belum melihat wajah orang yang menyelamatkannya"Hati-hati kalau menyebrang" ucap orang itu.
Suaranya sangat familiar ditelingaku batin tzuyu.
Tzuyu mulai mendongakan kepalanya.
Dan terperanjat kaget setelah melihat wajah sang penolong."Jungkook?"tanya tzuyu
"Iya?"
"Kok,kamu bisa ada disini?"tanya tzuyu
"Jam segini,Aku breaktime. Aku memilih untuk breaktime dicafemu saja. Sekalian ingin bertemu denganmu"ucap jungkook menggoda tzuyu
"Apa sih,jungkook"
Jungkook hanya tersenyum melihat tingkah tzuyu
"Lalu,Aku memutuskan untuk jalan kaki saja. Karna kantorku dan cafemu tak terlalu jauh. Aku menikmati perjalananku. Namun tiba-tiba aku melihat kamu sedang ingin menyebrang jalan. Aku segera menghampirimu. Dan mataku menangkap ada mobil yang melaju ugal-ugalan ke arahmu. Aku panik!lalu Aku segera lari dan mendorong tubuhmu dan tubuhku untuk ke tepi jalan. Untunglah, kau dan aku selamat. Begitulah ceritanya" ucap jungkook panjang lebar.
(Readers ngerti ga?)"Ohh,gomawo jungkook"ucap tzuyu sambil membungkuk 90º ke jungkook
"Ne, kau sedang apa disini? Menjemput anak kita?" Ucap jungkook
Kita... batin tzuyu
"N-ne... dia sekolah disini."
"Nama anak kita siapa?"tanya jungkook. Nada suaranya melemah.
"Chou soye"
"Nama yang Cantik, seperti orangnya"
"Dia..."ucapan jungkook terpotong oleh suara seorang anak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae | Tzukook,END✔
Fanfiction"Apakah salah, jika aku meminta kepada tuhan agar kita kembali bersama? Apakah salah jika aku menginginkan kau kembali untuk mengembalikan hari-hariku yang sebelumnya hilang ?. Aku tahu ini salahku. Aku sangat menyesal. jika ada syarat agar tuhan m...