Yuhu!! Im back again:).
Voment yups? Biar semangat up
Thank u****
"Will you be mine again?"
"Jungkook tapi-"
"Sekali saja kamu egois ,tzuyu. Demi aku dan demi keluarga kita"potong jungkook.
"Aku akan meninggalkan yura dan kita akan sama-sama lagi"ucap jungkook sambil menangkup wajah tzuyu.Tanpa sadar, tzuyu menangis mendengar itu.
"Aku akan berkata yang sebenarnya pada orangtua kita.semoga dia tidak membencimu lagi." Sambung jungkook. Ia mengusap air mata wanita itu dengan tangannya.
"Tapi,aku takut kamu dibenci" balas tzuyu sambil meredakan tangisannya.
"Tidak apa-apa. Resiko ini aku yang tanggung. Karna dulu aku yang memulai. Kamu doakan saja supaya aku dimaafkan."
"Jika kamu dibenci,Aku juga perlu dibenci. Ya?"ucap tzuyu.
Jungkook mengangguk."Aku menyayangimu" ucap jungkook. Lalu memeluk tubuh ramping tzuyu.
"Aku lebih"tzuyu membalas pelukan.
"Aku akan berjuang demi kita dan keluarga kita." Ucap jungkook
"Bukan kamu saja, aku juga akan ikut berjuang bersamamu."
***
"Soye,apakah kamu ingin eomma dan appa kembali bersama?" Tanya tzuyu kepada soye yang masih tertidur pulas.
Jungkook sudah pulang karna sudah terlalu malam.
Sekarang, tzuyu sedang berada disamping tempat tidur soye sambil memandangi wajah damai anaknya."Ingin sekali ya?tapi,apakah harus dengan keegoisan?" Sambung tzuyu menjawab pertanyaannya sendiri.
"Astaga, aku lupa mengabari yuri." Ucap tzuyu panik.
Ia berdiri dari duduknya. Lalu menjauh dari soye agar tidak mengganggu tidur soye.Ia mengambil ponsel yang ia taruh disaku.
"Sudah jam 11 malam. Pasti dia sudah tidur. Besok saja deh" gumamnya.
Lalu memasukan kembali ponsel itu dalam saku.Ia memandangi lagi wajah anaknya yang tengah tertidur. Melihat ekspresi bahagia anaknya saat bertemu appanya, membuat ia sadar. Ia harus berjuang demi meraih kembali kebahagian soye yang datang sementara itu.
'Aku akan berjuang'
***
"Kamu kemana saja,kook?" Tanya yura ketika melihat jungkook masuk kedalam kerumah. Kebetulan ia belum tidur karna menonton film.
"Kerjaanku sangat banyak. Sudahlah! Aku ingin istirahat" balas jungkook ketus.
Jungkook pun pergi meninggalkan yura yang termenung.Treet( suara pintu.) Jungkook memasuki kamarnya. tak lupa ia menutup kembali pintu kamar. ia berjalan sempoyongan ke arah ranjang. Saat sudah sampai,Jungkook langsung menghempaskan dirinya ke ranjang empuk itu.
Ia tak mandi karna malas juga karna sudah malam sekali.
Matanya sangat lelah karna menangis. Jadi, ia menutup mata secara perlahan. Tak lama, ia pergi kealam mimpinya."Aku dimana?" Tanya jungkook kebingungan. Sekarang ia berada di sebuah gedung mewah didekor seperti acara pernikahan.
Banyak orang berlalu lalang dengan pakaian mewah serba putih. Ia terus menerobos orang-orang itu. Sampai matanya tertuju kesesuatu hal.
Ia melihat ada altar pernikahan berisikan 3 orang. Pendeta, tzuyu dan.... mingyu?!.
Jungkook langsung mematung seketika. Ada apa ini?! Kenapa tzuyu dan mingyu berada di altar pernikahan?!.
Ada rasa sakit diulu hatinya ketika melihat itu.Tiba-tiba, ada yang menepuk pundaknya. Ia taehyung,sahabat jungkook.
"Mereka sangat serasi. Semoga perjuangan lo sukses ya. Kejar dia sebelum terlambat." Ujar taehyung seraya tersenyum.
"Maksud lo?"ucap jungkook akhirnya bersuara.
Ia bingung akan kata-kata yang dilontarkan taehyung.
"Intinya jangan menyerah. Terus berjuang dan raih kembali kebahagian lo. Gw tau, kebahagian lo itu tzuyu,kan?" Tanya taehyung.
"Gw rasa iya"
Taehyung tersenyum.
"Sukses ya bro!"***
Keesokan harinya,tzuyu mengabari yuri perihal soye sakit. Ia juga meminta yuri ke kafe untuk meminta izin. Awal nya,yuri bersikukuh untuk menjaga soye agar tzuyu tetap bisa bekerja. Tapi tzuyu menolaknya. Hanya karna satu alasan,Ia ingin menemani anaknya seharian.
"Eonnie?" Ucap yuri ketika memasuki kamar rumah sakit bernomer 124 itu.
"Ne?" Jawab tzuyu.
"Soye sudah mendingan? Nih yuri bawakan buah" ujarnya sambil menyodorkan buah yang sudah dibungkus cantik itu.
"Terimakasih yuri."
"Sama-sama eonnie." Yuri mulai mendekati soye dan mengusap wajah tenang anak itu.
"Cepat sembuh,soye"ucapnya.
"Yuri?" Panggil tzuyu.
"Ne?"
"Aku ingin membicarakan sesuatu."ujar tzuyu.
"Bicara apa eon?" Tanyanya sambil mendekati eonnienya.
"Kumohon kamu jangan terkejut"
"O-oke" balas yuri terbata-bata.
"Kamu setuju tidak, eonnie dan jungkook kembali bersama?"
***
Jungkook kini sudah berada dikantor. Ia menyelesaikan pekerjaan yang tertunda kemarin.
Kalian tahu? Pikirannya kini sangat kacau. Hampir setiap hari sih, tapi ini benar benar kacau.
Pekerjaan menumpuk karena ditunda dan memikirkan arti mimpi yang dialaminya kemarin.
Kira-kira...'Apa maksud mimpi itu?'
***
TBC
voment nya jangan lupa:*
Thanks udah voment.Luv luv.
Mian pendek plus gaje.Byee
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae | Tzukook,END✔
Fanfiction"Apakah salah, jika aku meminta kepada tuhan agar kita kembali bersama? Apakah salah jika aku menginginkan kau kembali untuk mengembalikan hari-hariku yang sebelumnya hilang ?. Aku tahu ini salahku. Aku sangat menyesal. jika ada syarat agar tuhan m...