Sider?bisulan!"
-jjk***
Keesokan harinya, tzuyu bekerja seperti biasa.
Ia mengantarkan soye ke sekolah dahulu sebelum berangkat ke cafe."belajar yang rajin ya" ucap tzuyu.
"Ok sip!"balas soye semangat.
Tzuyupun langsung pergi dari sekolah soye dan menuju cafe.
***
"Pelayan!" Panggil seorang perempuan dari meja nomer 9.
Tzuyu langsung menghampiri perempuan serba tertutup itu.
"Ingin pesan apa?"Tanya tzuyu ramah.
"ARRGGHH!SAKIT"perempuan itu tiba-tiba memegang kepalanya sambil meringis kesakitan. Hal itu membuatnya menjadi perhatian semua orang dicafe.
"Astaga! Kamu kenapa?!" Tzuyu panik.
Ia mencoba memegang kepala perempuan itu."DIAM KAU B*JING*N!KENAPA KAU MEMUKULKU DENGAN BUKU MENUMU,HAH?!DASAR K*PARAT!" Maki-maki perempuan itu.
"Ada apa ini!"lerai manager yang mengelola cafe itu.
"DIA! PELAYAN KURANG AJAR SUDAH MEMUKUL KEPALAKU DENGAN BUKU MENU! JIKA KALIAN TIDAK MEMECAT DIA, KALIAN AKAN SAYA TUNTUT!" Teriak dia.
"Kenapa suaranya tidak asing?"batin tzuyu.
Tiba-tiba ia flash back kejadian di mall beberapa waktu lalu.
"Jungkook!sini deh!"
(Flashback part 13)Suara itu...ya..suara itu.
Mirip suara yura, istri jungkook.
Suaranya sangat khas.Dengan berani, tzuyu membuka topi dan masker yang menutupi kepala dan mulut wanita itu.
Betapa terkejutnya ia saat melihat perempuan itu adalah yura, istri jungkook.
"Yu..ra?"
Yura langsung gugup setengah mati.
"Kenapa kamu memfitnahku? Aku punya salah apa kepadamu?" Tanya tzuyu.
"SALAH KAU BANYAK! KAU SUDAH MEREBUT JUNGKOOK DARIKU JALANG!" Teriaknya tak tau malu.
"Sudah! Sudah! Jangan ribut disini!" Kata sang manager.
Yura menghiraukan manager itu. Lalu berkata lagi,
"Heh kau jalang! Jauhi jungkook atau kau-"perkataan yura terpotong."Atau apa?" Sahut jungkook.
Ini sudah jam istirahat dikantornya. Jadi,ia memilih beristirahat di cafe tempat tzuyu bekerja saja.Yura dan tzuyu terkejut.
Raut wajah yura berubah 180º.
Ia sangat takut sekarang."Jungkook..." yura menunduk takut.
"Atau apa?!" Bentak jungkook. Lalu ia menarik tangan yura untuk keluar dari cafe itu. Berusaha tidak menjadi bahan perhatian. Sungguh,jungkook tidak suka jadi bahan perhatian.
Tzuyu langsung meminta maaf kepada managernya dan seluruh pengunjung cafe. Lalu kembali bekerja.
Sementara itu...
"Jungkook! Lepas!" Ucap yura memberontak agar dilepaskan tangannya.
Jungkook pun melepaskan tangan yura.
"Kau ini tidak tau malu ya?!" Kata pedas jungkook keluar begitu saja.
"Biar ku perjelas,"
"WALAU KAU MEMBERIKANKU UANG YANG BANYAK,ATAU WALAUPUN KAU MENGGODAKU DENGAN TUBUH INDAHMU, SAMPAI KAPANPUN AKU TIDAK AKAN SUDI BERSAMAMU LAGI!CAMKAN ITU!"
"AKU TIDAK AKAN TERTIPU RENCANA BUSUKMU LAGI! JADI, JANGAN BERHARAP AKU LULUH KEPADAMU!"
"KAU BILANG TZUYU JALANG? KAU BAHKAN LEBIH MURAHAN DARI JALANG!"
"APAKAH HARUS AKU BERIKAN KACA?JA-" ucapan jungkook terpotong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae | Tzukook,END✔
Fanfiction"Apakah salah, jika aku meminta kepada tuhan agar kita kembali bersama? Apakah salah jika aku menginginkan kau kembali untuk mengembalikan hari-hariku yang sebelumnya hilang ?. Aku tahu ini salahku. Aku sangat menyesal. jika ada syarat agar tuhan m...