UPNYA KELAMAAN GA?
VOMENT DONK BIAR UPNYA CEPET:DAku menemukanmu,cinta pertamaku.
-someone**
Trriiiinnnnggg
Jam weker dikamar bernuansa grey itupun berbunyi. Sang pemilik kamar langsung terbangun.
"Hoooaaaammm,jam berapa ini?"ucap sang pemilik kamar sambil mengucek mata.
"05.15"gumamnya setelah mengecek jam.
Dia segera pergi kedapur untuk memasak sarapan.
10menit,sarapan selesai.Setelah menyiapkan sarapan,Dia langsung membangun kan anaknya yang masih terlelap
"Soye,bangun. Sekolah sayang" ucap tzuyu sambil mengelus pelan rambut anaknya.
"5 menit lagi eomma"tawar soye lalu kembali tidur.
Tzuyu hanya tersenyum melihat tingkah laku anak semata wayangnya itu.
"Kalo ga mau bangun, eomma ga mau anterin soye sekolah lagi" ancam tzuyu, sebenarnya itu hanya candaan. Agar anaknya bisa bangun cepat.
Soye langsung terduduk dengan lemas.
Menguap dan mengucek-ngucek matanya."Ayo mandi"ajak tzuyu dan dibalas dengan anggukan lemah oleh soye.
🅜🅘🅐🅝🅗🅐🅔
"Sudah" ucap tzuyu setelah menyisiri rambut anaknya.
"gomawo eomma"ucap soye seraya tersenyum.
Dibalas senyuman oleh tzuyu.
"Ayo sarapan"ajak tzuyu
"Ayo!"ucap soye antusias. Lalu berjalan mendahului tzuyu.
Tzuyu menatap anaknya dengan sendu.
Kenapa? Karna ia tak pernah memberikan makanan yang enak untuk soye.
Jika sarapan, menunya hanya telur gulung atau sayur.
Tetapi ia bangga dengan anaknya. Karna, ia selalu menerima apapun yang dimasak tzuyu. Ia selalu memakannya dengan nikmat dan lahap.tak pernah sekalipun ia mengeluh tentang makanan.Tzuyupun segera menyusul anaknya yang sudah tiba dahulu di meja makan.
"Kita sarapan apa hari ini eomma?"tanya soye.
"Seperti biasa"ucapnya sambil menyiapkan susu hangat untuk anaknya.
"Ohh,mana sarapannya eomma?soye sudah lapar!"ucap soye berlagak kesal.
Tzuyu hanya tersenyum.
Setelah menyiapkan susu, ia pergi ke dapur untuk mengambil makananya."Gomawo eomma"ucap soye setelah sarapannya sudah di meja.
"Ne sayang" ucap tzuyu.
Soye memakannya dengan lahap.
Sementara,tzuyu terus memerhatikan soye."Jangan terburu-buru sayang" ucap tzuyu memperingatkan.
"Aku sangat lapar eomma"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae | Tzukook,END✔
Fanfic"Apakah salah, jika aku meminta kepada tuhan agar kita kembali bersama? Apakah salah jika aku menginginkan kau kembali untuk mengembalikan hari-hariku yang sebelumnya hilang ?. Aku tahu ini salahku. Aku sangat menyesal. jika ada syarat agar tuhan m...