AkuTidak kenal kamu.
Tapi, mengapa kamu terus memenuhi pikiranku?**
Tzuyu pov
Melamun.itulah yang kini sedangku lakukan.
Setelah pulang kerja dan menidurkan soye,tiba-tiba aku ingat kejadian di kafe beberapa waktu lalu.Kepalaku pusing sekali.
aku ingin mencoba tidur.
Tapi nihil,mataku sedang tidak ingin bekerja sama denganku.
Ya...jadilah aku melamun.Rasa penasaran tentang pria itu pun muncul.
Aku mengambil ponselku dan menanyakan hal itu kepada yuri,adikku.Aku mengetik sebuah nama diaplikasi kontak di ponselku.
Kuketik"yuri mylv"
Itulah nama kontak yuri,aku menamainya sendiri.Lalu aku tekan tombol telepon.
Tak lama kemudian,yuri mengangkatnya*tulisan miring itu yuri
"Yeoboseo?"
"Yuri,apa kau belum tidur?"
"Mm,blm.aku belum mengantuk."
"Apa jimin sudah pulang bekerja?"
"Belum,ada apa eon?"
"Bisakah kau kerumahku?"
"Ada perlukah?.apakah sangat penting?"
"Sangat,cepat.aku tunggu"
"Ne"
Tuut tuutt
Aku mematikan teleponnya dan menyiapkan makanan untuk yuri di ruang tengah.
Tok tok
Itu pasti yuri
"Halo yuri,sini masuk"
"Ada apa eon?"tanya yuri
"Aku ingin bertanya kepadamu,tolong jawab dengan jujur ne?"
"N-Ne"ucap yuri sambil menelan salivanya
"Mantan suamiku.siapakah namanya?.bagaimana ciri-ciri fisiknya?"-tanya ku serius.
"Mm,ke-kenapa eonnie tiba-tiba bertanya itu?"tanya yuri.
"Jangan bertanya balik!jawab pertanyaanku dulu!"ucapanku mulai meninggi
"Mian,tapi aku ingin tahu seperti apa wajahnya"aku merendahkan suara dan kepalaku.Aku dengar,yuri sedang menghela nafas
"Namanya jungkook.Dia namja tampan.bergigi kelinci,manis,memiliki mata bulat dan murah senyum."
Aku teringat wajah namja tadi.
Wajah nya sama seperti yang dideskripsikan yuri.
Oh god.apakah dia suamiku?Aku segera mendongakan kepalaku menghadapnya.
"eon,sekarang aku ingin bertanya kepadamu"ucap yuri.
"N-ne"balasku gugup
"Kenapa eonnie tiba-tiba bertanya tentang jungkook oppa?"tanya yuri serius.
"Tadi,aku bertemu seorang namja di cafe.kebetulan,aku mengantar kopi ke namja itu.dia tiba-tiba bertanya kepadaku apakah aku mengenalinya.aku bilang tidak.namun,dia tau namaku. Namja itu memiliki wajah yang sama dengan yang kau deskripsikan"penuturanku panjang lebar.
Yuri terpaku,kaget.
"Yuri,gwenchana?"tanyaku khawatir.
"Eoh,gwenchana"ucap yuri sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae | Tzukook,END✔
Fanfiction"Apakah salah, jika aku meminta kepada tuhan agar kita kembali bersama? Apakah salah jika aku menginginkan kau kembali untuk mengembalikan hari-hariku yang sebelumnya hilang ?. Aku tahu ini salahku. Aku sangat menyesal. jika ada syarat agar tuhan m...