^^HAPPY READYNG^^
(My Darling Uncle)
🌸
🌸
🌸
🌸
Lelaki mungil itu menunggu ucapan sang uncle sambil masih terengah-engah karena rasa pedas yang masih menjalar di lidahnya.
Jaehyun menatap lelaki mungil itu dengan intens. "Tidurlah dengan ku."
.
.
.
"Hah?" Taeyong terkejut mendengar ucapan Jaehyun
Pria itu Terkekeh geli, "Maksudku, tidurlah denganku malam ini Taeyongie....di kamarku." ucap Jaehyun sambil mengusak gemas surai pink Taeyong.
"Aa..b-baiklah uncle malam ini aku akan tidur dikamar mu." Taeyong tak bisa mengelak jika perasaannya saat ini begitu bahagia, tak dapat ia pungkiri lagi jika dirinya menaruh rasa pada pria berdimple itu.
Ya, saat dirinya pertama kali bertemu dengan Jaehyun di Airport waktu itu, Taeyong sudah suka akan paras tampan pria yang menjadi sahabat daddy-nya.
Semburat merah kini tercetak jelas di pipi lelaki mungil itu, "Tae, kau masih merasa pedas yah?"
"Tidak uncle, h-hanya sedikit." ucap Taeyong gugup, mungkin Jaehyun kira jika merah pada pipi Taeyong karena lelaki mungil itu masih merasakan pedas.
"Sebaiknya kita pulang Tae, takut jika hujan akan turun lagi." ajak Jaehyun, Taeyong mengangguk lalu mereka beranjak dan pergi kearah kasir untuk membayar.
.
.
.
Jaehyun berbaring dengan gelisah di tempat tidurnya. Keheningan tengah menyelimuti mereka pada malam ini. Tak ada dari keduanya yang bersuara, mereka sibuk dengan pikirannya masing-masing.
Jaehyun tidak bisa tidur, ia memikirkan perasaan aneh yang mengganjal di lubuk hatinya. Ia sendiri bingung ada apa dengannya? Jaehyun masih yakin jika dirinya ini masih normal, maksudnya Jaehyun merasa bahwa dirinya masih menyukai wanita. Namun setiap dirinya berdekatan dengan sosok lelaki mungil yang berada disampingnya saat ini, perasaan aneh itu selalu muncul dan semakin menggebu setiap kali ia bersama dengan Taeyong.
Rasa sayang nya terhadap lelaki mungil nan cantik itu sangat kuat, apa artinya ini? Jaehyun bingung sendiri memikirkannya.
Seperti halnya Jaehyun, Taeyong pun tidak bisa tidur. Dia terus saja bergumam-gumam tidak jelas tanpa suara, matanya melirik kesana-kemari dengan gelisah, ayolah...ini sangat canggung.
Tanpa Taeyong ketahui kini Jaehyun tengah memandangi dirinya dengan senyuman kecil yang menghiasi wajah tampan pria itu. Merasa di perhatikan seseorang, Taeyong pun melirik ke arah samping, matanya mengerjap lucu saat melihat sang uncle yang kini tengah memandanginya dengan posisi pria itu yang tengah menumpu kepalanya dengan tangan.
"Ada apa uncle?" ucap Taeyong masih dengan wajah cengo nya.
Jaehyun terkikik gemas melihat tingkah Taeyong. "Hmm? Nothing." kemudian dirinya bangun dan menyandarkan tubuhnya pada kepala ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
M.D.U (Jaeyong) - (COMPLETED) ✔
Romance^^Gay story^^ END✔ By: jessica Cast: Jaeyong Warning: BxB! Yaoi Area! BoysloveBoys! 18+++ Jaeyong! MPREG!!! Follow dulu baru baca :" 📖Destiny is something we've invented because we can't stand the fact that everything that happens is acc...