good readers...
Selamat menikmati part ini,..
Nb: Di bagian si maid bercerita ke jeffrey, jess kasih tanda ini '―' buat nyambungin kalimat si maid nya supaya kalian gak pusing baca nya.
(My Darling Uncle)
🌸
🌸
🌸
"Dasar lemah! Jaehyun pasti akan lebih memilih aku daripada lelaki jalang dan tak berguna seperti mu!" desis wanita itu lagi, membuat Taeyong segera berdiri ingin melayangkan tamparan pada pipi Chaeyeon...
"Taeyong!! Apa yang kau lakukan?!!" Bentak Jaehyun yang tiba-tiba datang, kemudian menarik lengan Taeyong dengan kasar. Chaeyeon yang melihat kedatangan Jaehyun pun segera menitikkan air mata palsunya. Berpura-pura menangis.
.
.
"Hikss..Jaehyun...dia ingin memukulku." Adu Chaeyeon membuat Jaehyun menggeram marah. Jaehyun pun dengan kasar menarik lengan Taeyong, membawanya keluar dari ruangan itu.
"Jaehyun sakit!!" pekik Taeyong berusaha memberontak ketika mereka keluar dari ruangan itu.
"Apa yang kau lakukan pada Chaeyeon haa?!!" bentak Jaehyun membuat Taeyong terkejut. Ia merasa marah. Jaehyun membentaknya hanya karena wanita itu?
"Dia yang memulai duluan! Dia mendorongku!" saut Taeyong tak terima dengan bentakan Jaehyun, namun hal itu justru membuat Jaehyun kembali menggeram marah.
"Tidak mungkin!! Dia tidak mungkin mendorongmu!" Taeyong terkesiap mendengar sanggahan Jaehyun. Bahkan Jaehyun sama sekali tak mempercayainya, dan lebih mempercayai wanita ular yang hampir saja melukai janinnya.
"Jaehyun, kau membentakku? Haha..bahkan kau sama sekali tak mempercayaiku? Sebenarnya aku ini siapa? Ahh..mungkin hanya orang yang merpotkanmu karena tanpa sengaja mengandung anakmu kan?" lirih Taeyong, namun hanya dijawab dengan diaman oleh Jaehyun.
"Taeyong..."
"Baiklah, JANGAN PERNAH BERTEMU DENGANKU LAGI!!" Seru Taeyong dengan air mata yang menitik di mata indahnya, kemudian pergi dari hadapan Jaehyun. Ia begitu muak dengan pria itu, dengan mudahnya Jaehyun menghamili dirinya, dengan mudah pula ia lebih mempercayai wanita ular itu yang jelas-jelas ingin melukai nya.
🌸🌸🌸
Sebuah ketukan di pintu kamarnya membuat Taeyong terbangun dari tidurnya. Matanya terlihat bengkak karena ia menangisi kejadian pagi tadi.
Ia pun membuka pintu kamarnya dan menemukan Jaehyun yang menatapnya dengan khawatir, ia benar-benar muak melihat pria itu dan bermaksud menutup kembali pintu kamarnya, namun kaki panjang Jaehyun telah terlebih dulu menghalanginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
M.D.U (Jaeyong) - (COMPLETED) ✔
Romance^^Gay story^^ END✔ By: jessica Cast: Jaeyong Warning: BxB! Yaoi Area! BoysloveBoys! 18+++ Jaeyong! MPREG!!! Follow dulu baru baca :" 📖Destiny is something we've invented because we can't stand the fact that everything that happens is acc...