🌸
🌸
🌸
🌸
*2 bulan kemudian*
Jam telah menunjukan pukul 4 PM ketika Taeyong baru saja keluar dari sekolahnya. Minggu-minggu ini adalah masa ulangan akhir yang di selenggarakan setiap tahunnya sebelum para siswa-siswi menyandang masa graduated. Dan hari ini merupakan hari terakhir dari masa-masa melelahkan tersebut. Namun hari ini Taeyong keluar dari kelasnya dengan wajah tertekuknya. Bukan karena susahnya soal yang harus ia jawab hari ini, itu sudah teratasi oleh tutor spesialnya yang dapat membuatnya mengerti semua hal dalam sekejap. Jaehyun.
Tapi karena tutor tampannya yang sekaligus kekasihnya itu tak dapat menjemutnya sore ini.
*Flashback.
"Bagaimana kabarmu sayang? Apakah kau sudah memakan jatah lunch mu hari ini hmm?" Tanya Jaehyun dari seberang sana melalui telepon yang menghubungkan percakapannya dengan Taeyong.
"Aku baik uncle, dan kau tak perlu khawatir, aku sudah memakan lunch ku dengan baik karena masakanmu." puji Taeyong dengan senyum yang melekat di bibirnya. Ia sudah terlalu bahagia memiliki kekasih seperti Jaehyun nya yang menurutnya sangat luar biasa.
"Bagus sayang. Oh, aku lupa, aku ingin mengatakan bahwa hari ini aku tak bisa menjemputmu. Aku ada janji temu dengan client ku sore nanti." Jelas Jaehyun yang membuat senyum di bibir Taeyong luntur seketika. Taeyong hanya diam dengan wajah cemberutnya.
"Sayang? Kau bisa mendengarku?" tanya Jaehyun dari seberang sana karena tak kunjung mendapat sautan dari lelaki mungil itu.
"Hmm.." balas Taeyong dengan nada datarnya. Jaehyun dapat merasakan aura itu hingga diseberang teleponnya.
"Aku tahu apa yang kamu pikirkan sayang..kumohon jangan marah..ini benar-benar penting bagiku okay?" jelas Jaehyun lagi membuat Taeyong menghela nafas.
"Hmm.." balas Taeyong lagi, membuat Jaehyun yang kali ini menghela nafas.
"Well, kau tidak boleh pulang sendirian. Alex yang akan menjemputmu nanti. Kau harus menuruti apa kataku. Okay?" ucap Jaehyun yang hanya dibalas deheman lagi dari Taeyong.
"Okay, aku akan tutup teleponnya. Kuharap kau benar-benar pulang dengan Alex, karena diluar sangat bahaya bagimu. Banyak orang jahat yang kini mengincarmu dear." jelas Jaehyun lagi.
"Aku.."
"Excuse me Mr.Jung..." saut seseorang dari seberang telepon Jaehyun, sebelum akhirnya Jaehyun memutus secara sepihak teleponnya dengan Taeyong tanpa mengatakan hal apapun pada Taeyong. Membuat Taeyong mengerutkan keningnya, ia merasa curiga.
Siapa wanita yang terdengar dari telepon itu? Mengapa Jaehyun bersama dengan seorang perempuan? Apakah itu client Jaehyun? Semua pertanyaan-pertanyaan berkecamuk di dalam pikiran Taeyong.
Membuat perasaannya bergejolak. Mood baiknya sejak tadi pagi hancur seketika setelah percakapan singkatnya dengan Jaehyun. Siang ini percakapan yang biasanya berlangsung menyenangkan itu terasa sangat buruk bagi Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
M.D.U (Jaeyong) - (COMPLETED) ✔
Romansa^^Gay story^^ END✔ By: jessica Cast: Jaeyong Warning: BxB! Yaoi Area! BoysloveBoys! 18+++ Jaeyong! MPREG!!! Follow dulu baru baca :" 📖Destiny is something we've invented because we can't stand the fact that everything that happens is acc...