Happy reading...
Jangan lupa vote dan komen plis:)Ini awalan dari versi baru ya:)
"Bisakah kau melihat aku tanpa peduli aku seperti apa?"
***
Ini tentang seseorang yang mencintai dengan sepenuh hati tapi tidak pernah di cintai walau hanya dengan setitik belas kasih.
Seseorang yang menaruh seluruh hidupnya untuk lelaki yang menganggap diapun enggan. Tentang seseorang yang mengabaikan cinta dari orang lain demi laki-laki yang tidak pernah mencintainya mungkin tidak akan pernah mencintainya.
Kayla Devi, gadis cantik yang menyukai laki-laki kasar, dingin, dan ber-mulut pedas."Tentang cintaku yang tumbuh begitu indah sebelum kau patahkan berulang kali."
***
Terlihat seorang wanita yang masih asik dengan dunia mimpinya, wanita yang terus memeluk selimutnya erat. Namun tiba-tiba tubuhnya terduduk, paksa.
Ia ingat jika hari ini dirinya belum men-stalking sang pujaan hati nya, seseorang yang selalu ia impikan menjadi pangeran berkuda putih dalam hidup nya, mimpi.
"Astaga astaga astaga gue lupa stalking my boyfriend," Teriaknya heboh.
Anggara Delo Abraham, anak pengusaha terkenal dan pemilik yayasan SMA Taruna Bangsa. Wajah nya yang tampan, tubuh yang sangat pelukable, dengan tatapan mata yang tajam, dingin, dan nyalang. membuat nya dikagumi oleh banyak wanita termasuk, Kayla.
Bulu kunduk Kay tiba-tiba berdiri saat melihat foto Gara bersama keluarganya. Diantara yang lain hanya Gara lah yang berfoto tanpa ekspresi.
Kay meringgis "seremnyaa."
Ketika asik melihat foto-foto Gara yang dominan dengan pemandangan, tiba-tiba Kay mengingat suatu hal yang membuat dirinya broken home.
Dirinya adalah anak tunggal yang merasa paling bahagia sedunia dari pasangan Reyhan dan Lina. Namun kebahgiaan itu hancur ketika kedua orang tuanya memutuskan untuk bercerai, terasa air mata nya turun begitu saja.
Ia ingat ketika dirinya akan melaksanakan Ujian Nasional ayah dan ibu nya malah memutuskan untuk bercerai tanpa memikirkan hati dan perasaan Kay.
Dunia nya hancur bukannya belajar Kay malah memikirkan masalah orang tuanya ia tidak ingin menjadi korban perceraian, tapi sepertinya takdir tidak berpihak kepadanya kedua orang nya tetap bercerai.
Orang tuanya memberi pilihan, mau tinggal dengan Ayah atau Ibu? Sebenarnya dirinya tidak mu memilih tapi bagaimana lagi ia pun harus tetap memilih.
Kay memutuskan untuk tinggal bersama ibu nya namun di luar dugaannya ia kira ibunya akan senang ia memilihnya nyatanya, tidak.
"Nak, maafkan ibu bukannya ibu tidak mau kamu ikut dengan ibu, tapi ayah kamu lebih bisa memenuhi semua kebutuhan kamu, ibu ingin kamu sekolah tinggi nak." Lina mengusap kepala Kay lembut.
"Tapi aku gak mau bu, aku mau tinggal sama ibu pokoknya."
Lina terus memberi pengertian pada anaknya, sehingga Kay menyetujui untuk tinggal bersama ayahnya, mungkin memang benar jika tinggal bersama sang ayah pendidikan dan materi Kay akan lebih terjamin.
"Yaudah Kay mau tinggal sama Ayah di Jakarta, tapi ibu janji sama Kay jangan lupa kabarin Kay, kalau ibu nikah lagi terus punya anak jangan lupa sama Kay."
"Tentu saja, nak," Lina memeluk Kay erat.
"Kamu jaga kesehetan ya di Jakarta, nurut sama ayah, belajar yang rajin, kalau punya pacar kenalin ke ibu."
"Iya pasti bu, janji sama Kay" Kay mengangkat jari kelingkingnya dan di balas dengan senyuman oleh Lina.
"Janji."
Ujian nasional berakhir, acara perpisahan pun di gelar dengan meriah. Namun suasana hati Kay tidak semeriah acara perpisahan, pasalnya esok ia harus pergi ke Jakarta bersama Ayahnya dan meninggalkan sang ibu sendiri.
Di Jakarta aku bersekolah di SMA Swasta yang cukup ternama, SMA Taruna Bangsa. Di SMA inilah ia merasakan jatuh cinta, bayangan kisah manisnya mengenai masa SMA ternyata hanya mimpi.
Semuanya runtuh ketika ia menyukai seorang lelaki tampan, bengis, dan dingin, Anggara.
Orang yang membuat nya tidak punya harga diri, tidak punya malu karena mengejar laki-laki yang tidak menyukainya, sungguh Kay ingin membenci Anggara tapi rasa cintanya lebih besar.Bayangkan bagaimana jika kalian berada di posisiku?
Segitu dulu ya, part nya.
Jangan lupa vote dan komen yaaaa
Salam dari ira pacar Suho, Oh Sehun, dan Chanyeol<3
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYLA (PINDAH KE DREAME)
JugendliteraturPindah ke dreame dengan versi Revisi yang tentu nya beda sama di wattpad gak banyak sih yang beda nya tapi kalau penasaran cus ke dreame. Tinggal search irapooo aja guys! {Adminnya hebat bgt soal ngelibatin perasaan astaga lop yu deh😣-Readers} Taha...